Chapter 876 - Berani-beraninya Wanita Ini Mempermainkanku!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Oh, begitu?" Suara Yu Lili meninggi, menunjukkan sebuah rasa ketertarikan, lalu berkata, "Rahasia tentang apa?"

"Tentu saja … kau akan mengetahuinya ketika kau tiba. Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu." Shen Manting tertawa ringan, dengan nada suara kemenangan.

'Nada suara itu, sikap itu, jelas terlihat merasa yakin bahwa aku akan pergi menemuinya.'

"Oh … jadi seperti itu." Yu Lili mengangguk dan terlihat serius. "Oke, tunggu sebentar. Aku akan ke sana secepat mungkin."

"Bagus." Shen Manting merasa sangat puas dengan kepasrahan Yu Lili dan berkata, "Ou Ming menyukai wanita yang penurut. Tidak heran dia sangat menyukaimu."

Setelah itu, Yu Lili menutup teleponnya. Yu Lili memandang ponsel itu dan mencibir, "Dasar naif." Dan kemudian, wanita itu memblokir nomor ponsel Shen Manting. "Sejak kapan Ou Ming menyukai wanita penurut?" Yu Lili berkata pada dirinya sendiri dengan kepala yang dimiringkan, dan tiba-tiba, merasa Shen Manting itu sedikit menyedihkan. Dia menggelengkan kepalanya, dan kemudian lanjut menggunakan ponselnya untuk berbelanja di Taobao.

Shen Manting duduk di depan Starbucks selama setengah jam tetapi tidak melihat seorang pun yang seperti Yu Lili yang sedang mencarinya. Alis tipis Shen Manting berkerut, merasa sedikit tidak senang. Jadi, dia mengambil ponselnya lagi dan menekan nomor ponsel Yu Lili, tetapi menunjukkan bahwa nomor tersebut tidak berada dalam area layanan.

'Apa yang sedang terjadi? Tidak ada sinyal?'

Shen Manting mencoba menelepon Yu Lili kembali, tetapi hasilnya sama. Sekarang, bahkan jika dirinya bodoh, dia memahaminya - Yu Lili sialan ini telah memblokir nomor ponselnya! Dia menggertakkan giginya dan memukul meja dengan marah. Suara berisik itu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, dan banyak orang yang memandangi wanita tersebut. Karena mengingat sopan santun, kemarahan Shen Manting menjadi sedikit mereda. Lalu dia berdiri dan meninggalkan kedai kopi itu dengan cepat.

Yu Lili melihat arlojinya, sedang berada dalam suasana hati yang baik. Dia melihat-lihat komik di ponselnya dan dengan cepat menjelajahi peringkat komik yang sedang populer saat ini. Tapi dia belum memilih tablet grafis-nya, dan tak lama kemudian ada sebuah panggilan telepon yang masuk. Itu juga nomor telepon yang tidak dikenal, tetapi nomor telepon rumah itu adalah nomor Kotaraja.

Dia langsung mengetahui siapa penelepon itu tanpa berpikir panjang. Yu Lili sedang berada dalam suasana hati yang baik, tetapi dia tidak mempunyai niat untuk menjawab telepon itu sama sekali. Oleh karena itu, dia langsung menolak panggilan telepon itu dan memblokir nomor tersebut juga.

Shen Manting, di sisi lain, menggertakkan giginya dalam amarah.

'Berani-beraninya wanita ini mempermainkanku! Dasar wanita jalang!'

Kemudian dia menyetir menuju kantor Ou Ming.

Pada saat yang sama, Ou Ming sedang sibuk di kantornya setelah rapat. Tiba-tiba, seseorang dari kantor sekretaris datang untuk memberitahunya, "Maaf, Tuan Ou. Nona Shen, tunangan Anda, sedang menunggu Anda."

Saat mendengar nama itu, Ou Ming mengerutkan keningnya dan berkata, "Aku sedang sibuk, aku tidak bisa menemuinya."

Sekretaris itu merasa agak malu dan berkata, "Nona Shen mengatakan bahwa beliau memiliki sesuatu yang sangat penting untuk diberitahukan kepada Anda. Beliau terlihat sedikit marah. Saya pikir Anda sebaiknya menemuinya."

Ketika Ou Ming mendengar hal ini, dia tersenyum dingin, menatap sekretaris tersebut dan bertanya, "Tidakkah kau mengetahui siapa dirimu dan siapa bosmu?"

Setelah mendengar ini, sang sekretaris berhenti berbicara. Dia dengan hormat mengangguk dan meninggalkan ruangan tersebut, menutup pintunya. Sekretaris itu keluar dan melihat Shen Manting sedang duduk di luar di ruang tamu, meminum kopi terbaik sambil menyilangkan kakinya. Dia mengenakan mantel bulu berwarna krem ​​dengan rambut ikalnya yang diikat. Riasannya yang indah terlihat menawan dan seksi. Wanita itu secantik Juara Kontes Kecantikan Nona Asia.

Tetapi sebaliknya, seorang wanita cantik seperti itu tidak memiliki temperamen yang baik. Mendengar jawaban sang sekretaris, Shen Manting dengan segera berdiri, mendengus dengan dingin dan berkata, "Seberapa sibuknya dia sehingga dia bahkan tidak mempunyai waktu untuk bertemu dengan tunangannya sendiri?"