Chapter 868 - Aku Adalah Teman Wanitamu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Namun, dekorasi dan perabotan di vila itu semuanya telah diganti. Sofa berbentuk berlian bergaya Eropa kuno, wallpaper 1 bermotif retro 2 berwarna cokelat kekuningan yang sederhana, karpet tebal berpola besar bergaya Eropa kuno, dan bahkan lampu besar dalam ruangan juga lampu gantung itu berbeda warna dan gaya dari yang sebelumnya. Aneh.

Akan tetapi, semua yang berada di vila tersebut menunjukkan bahwa pemiliknya jauh lebih kaya daripada yang lainnya. Jika Yu Lili tidak mengetahui bahwa vila itu adalah tempat tinggalnya yang sebelumnya, dirinya akan benar-benar mengira bahwa tempat tersebut adalah lobi sebuah hotel mewah.

Ini tidak seperti selera Ou Ming ….

Sambil menyeret kopernya dan berjalan masuk, Yu Lili berjalan kembali ke kamar tidur utama. Namun, tempat tidur dan selimut di kamar tidur utama itu juga telah diganti. Warna-warna retro yang kompleks berbaur dengan warna hijau tua dan kuning tua yang memamerkan gaya Eropa kuno.

Yu Lili membenci warna itu, terutama warna tempat tidurnya, dan bahkan keinginan untuk tidur pun hilang ketika dia melihatnya. Terdengar suara langkah kaki di belakangnya, jadi wanita itu membalikkan badannya.

Ou Ming berjalan menghampiri dengan perlahan dan berkata, "Kau tidur di kamar sebelah." Suara perintah yang dingin dari pria itu membuat Yu Lili merasa bahwa dirinya telah diinjak-injak. Ruangan di sebelahnya adalah sebuah kamar tidur tamu. Ruangan di seberangnya adalah kamar tidur kedua.

'Ou Ming benar-benar membiarkanku tinggal di kamar tidur tamu ….'

Yu Lili menatap kamar tidur utama itu dan berkata, "Kau tidur di sini?"

Ou Ming seharusnya tidak menyukai pola semacam itu … dalam kata-kata pria itu, polanya sudah kuno dan vulgar.

Saat mendengar apa yang dikatakan wanita itu, dia memandang Yu Lili dan berkata, "Lagi pula itu bukan tempat di mana kau seharusnya tidur."

Yu Lili langsung mengerti. Ou Ming mengatakan hal itu karena tidak mungkin bahwa ini adalah kamarnya, jadi itu berarti … orang lain mungkin tinggal di sini. Bahkan dekorasi ruang keluarga dan sebagainya dibuat oleh orang lain.

Tetapi, siapakah orang itu?

Terdapat beberapa rumah atas nama Ou Ming, tetapi vila Xishan adalah rumah yang digunakan pria itu untuk menyimpan para wanita. Yu Lili telah berada di kandang kenari ini selama tiga tahun. Itu berarti orang itu pastilah seorang wanita.

Apakah … Nona Shen itu, tunangan Ou Ming?

Dengan sebuah senyum licik, Yu Lili berkata, "Kau benar-benar memiliki sebuah kehidupan pribadi yang kaya."

Ou Ming melirik wanita itu sambil tersenyum dan berkata, "Apa? Apakah kau cemburu?"

Yu Lili mencibir, menatap Ou Ming dengan matanya yang besar dan bertanya, "Ou Ming, apa hubungan kita?"

Ou Ming meletakkan tangannya di saku celana, berjalan mendekat sambil tersenyum dan menaikkan alisnya. "Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? Kau adalah teman wanitaku."

"Oh, kalau aku tidak salah, apa yang kau katakan hari ini adalah bahwa hal yang disebut cemburu membuat seseorang merasa tidak senang, marah, gelisah, dan bahkan kesal dan tidak rasional ketika orang yang dicintainya menghadapi lawan jenis. Karena aku adalah teman wanitamu, kenapa aku harus cemburu?" Yu Lili terdengar asal-asalan, tapi dirinya merasa jengkel dan tidak bisa melupakan hal itu.

'Teman wanita … aku masih menjadi teman wanitanya. Bukankah aku mengatakan bahwa aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama? Kenapa semuanya berubah lagi secara begitu tiba-tiba?'

Yu Lili berbalik dan membawa kopernya ke kamar sebelah. Kamar itu kosong tanpa dekorasi apa pun. Hati Yu Lili bahkan terasa semakin sakit. Detail seperti ini dapat memberi tahu bagaimana seorang pria memperlakukan seorang wanita.

'Jelas terlihat, Ou Ming tidak membuat sebuah rencana yang baik untukku sebelum membawaku kembali. Atau mungkin … dia melakukan ini dengan sengaja.'

Kertas pelapis dinding. Penggunaan gaya busana, musik, dan sebagainya yang mengambil contoh dari masa lalu.