Chapter 869 - Janinnya Kemungkinan Akan Cacat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak peduli apa pun, Yu Lili tidak bisa membantah paksaan pria itu. Dia pergi mencari selimut dan meletakkannya di tempat tidur. Tempat tidur cadangan itu sangatlah bersih, dan jelas terlihat bahwa seseorang telah merawatnya. Vila ini tidak pernah kosong selama empat tahun.

Yu Lili merasa tidak terlalu nyaman, tetapi dia memikirkannya dengan sebuah cara lain …. Dirinya sepertinya tidak memiliki kualifikasi untuk ikut campur apakah Ou Ming telah memelihara beberapa orang teman wanita atau apakah pria itu sudah memiliki seorang tunangan. Dirinya hanyalah salah satu dari teman wanita Ou Ming, tidak lebih dari itu.

-

Tepat setelah Yu Lili menyeret kopernya dan pergi menjauh, Ou Ming memalingkan kepalanya dan menatap tajam ke arah kamar tidur utama itu, sebuah ekspresi tidak menyenangkan terlihat di wajahnya. Dia mengangkat ponselnya untuk menghubungi pengurus rumah Zhou, yang mana sudah pulang setelah bekerja.

Wanita itu dengan cepat menjawab, "Tuan Ou."

"Bukankah aku sudah memberitahumu untuk mengganti segala sesuatunya di ruangan itu? Kenapa kau tidak menggantinya?"

"Ya …." Zhou Sao merasa sedikit gugup dan berkata, "Nona Shen tidak membiarkan saya menggantinya. Orang-orang yang akan memindahkan barang datang beberapa hari yang lalu, tetapi Nona Shen mengusir mereka. Tidak ada yang bisa saya lakukan, Tuan Ou …. "

Ou Ming menjadi semakin kesal dan berkata, "Siapa sih dia? Dia hanya tinggal di sini selama tidak lebih dari dua bulan dan membuat tempatku jadi seperti itu!"

Menghadapi kemarahan Ou Ming yang jelas terdengar, Zhou Sao tidak berani mengatakan apa pun.

Nada suara Ou Ming kasar dan dia berkata, "Kemari sekarang dan ganti semuanya!"

"Baik …."

Setelah menutup telepon, dia menyimpan ponselnya dan berjalan ke dalam ruangan. Saat berjalan ke ruang ganti, pria itu menemukan bahwa ruangan itu penuh dengan pakaian wanita yang cantik, dan beberapa helai pakaian Ou Ming. Sambil merengut, Ou Ming menggertakkan giginya dan menjadi marah.

Menjijikkan!

Dia membalikkan badan dan membanting pintu ruang ganti. Tepat ketika dirinya tiba di depan pintu kamar Yu Lili, ponsel Ou Ming berdering. Dia berhenti membuka pintunya, dan setelah menarik kembali tangannya, dia mengangkat telepon. Itu adalah Xu Cheng.

"Tuan Ou, saya sudah menemukan informasi tentang Dr. Jin Baihe."

Ou Ming dengan cepat membalikkan badan dan berjalan menjauh sebelum bertanya dengan dingin, "Bagaimana?"

"Dr. Jin pensiun tahun lalu dan sekarang menjadi seorang profesor kehormatan di sebuah sekolah kedokteran, jadi butuh waktu lama untuk menemukannya. Sekitar empat tahun lalu, Nona Yu mengunjungi Dr. Jin di Pusat Obstetri dan Ginekologi. Saya menemukan file registrasi Nona Yu dan telah mengirimkannya kepada Anda melalui WeChat."

"Oke." Ou Ming menutup teleponnya. Dia membuka WeChat, lalu mengunduh file itu dan membaca sepuluh baris sekaligus. Yu Lili mengunjungi Dr. Jin dua kali, sekali untuk mengonfirmasi kehamilan, dan kedua kalinya untuk berkonsultasi dan memeriksa janinnya.

[Janinnya kemungkinan akan cacat atau keterbelakangan mental karena wanita hamil ini telah meminum banyak pil KB, jadi saya tidak menganjurkan pasien untuk mempertahankan janinnya …]

Ketika Ou Ming melihat kata-kata itu, dirinya merasa syok, bagai tersambar petir.

Cacat? Keterbelakangan mental? Apa yang mereka maksudkan?

Ou Ming memperbesar file tersebut dan takut bahwa dirinya akan salah. Namun, dia telah melihatnya beberapa kali, dan sambil memegangi ponselnya, dirinya merasakan perasaan yang campur aduk. Janinnya mungkin cacat karena wanita hamil ini telah meminum banyak pil KB!

Jadi, apa artinya itu? Apakah karena hal ini Yu Lili melakukan aborsi?

[Lili adalah seorang gadis yang baik, jadi pastilah ada sebuah alasan kenapa dia melakukan aborsi! Tidak ada ibu yang akan membunuh anaknya sendiri!] Kata-kata Su Qianci itu sepertinya masih melekat di dalam benak Ou Ming, dan detak jantung pria itu menjadi bertambah cepat dan semakin cepat ….