Chapter 867 - Menunjukkan Kekuasaan Dan Memperingatinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Teman-teman lama?" Yu Lili tiba-tiba teringat akan Lu Yihan. Ketika melihat ekspresi wajah Ou Ming yang tidak jelas, Yu Lili merasa agak muak.

'Apakah pria ini ingin menggunakan Lu Yihan untuk menghadapiku? Apa yang ingin dia lakukan? Saat menindasku, dia bahkan tidak akan melepaskan Lu Yihan?'

Yu Lili merasa bahwa Ou Ming menjadi orang yang semakin tak tahu malu. Namun, ketika bertemu dengan tatapan mata pria itu, Yu Lili menjilat bibirnya dan dengan enggan berkata, "Aku tidak punya teman-teman lama, kau tahu, aku tidak begitu populer di Kotaraja."

"Apakah kau populer di ibu kota?" Ou Ming bertanya.

Yu Lili tak dapat berkata-kata. Dia menatap pria itu dan tidak menjawab, tetapi memberinya sebuah senyuman yang terpaksa. Ou Ming meminta Li Sicheng untuk menghubungi Luo Zhan, dan kemudian mereka tiba di Istana Satu. Mereka memesan sebuah ruangan privat sehingga mereka makan dan bernyanyi. Setelah memesan makanan, Su Qianci bernyanyi bersama Yu Lili.

Setelah makan, Lu Yihan dan Luo Zhan juga tiba. Li Sicheng dan yang lainnya sedang makan, dan sembari Lu Yihan dan Luo Zhan menunggu mereka selesai makan, mereka berdua menyanyi bersama.

Ou Ming adalah orang pertama yang selesai makan. Pria itu dengan elegan dan perlahan menyeka mulutnya, dan kemudian berjalan menuju Lu Yihan dengan tenang. Yu Lili melihat apa yang dilakukan Ou Ming dan entah kenapa merasa gugup. Dia memandangi Ou Ming karena merasa takut bahwa pria itu akan tiba-tiba meninju Lu Yihan.

Ou Ming juga memperhatikan Yu Lili, jadi dirinya sudah menyadari reaksi wanita itu. Ou Ming mencibir dan duduk di dekat Lu Yihan. Kemudian berkata, "Aku dengar kau memiliki sebuah proyek, jadi apakah kau sedang mengumpulkan investasinya?"

Saat mendengar apa yang Ou Ming katakan, Lu Yihan membalikkan badan untuk menatap pria itu dengan terkejut. "Ya, proyek game ponsel."

"Aku tahu, dan aku sudah mendengar sedikit tentang itu. Proyekmu tidak buruk. Bisakah kau ceritakan tentang detailnya?"

Lu Yihan tidak menduga bahwa Ou Ming akan tertarik pada proyek perusahaan kecilnya tersebut.

'Jadi, dia secara khusus memintaku untuk datang, hanya agar aku memberitahunya tentang proyek itu? Menjadi seorang bos di perusahaan besar seperti Grup Ou, Ou Ming pastilah sangat sibuk, tapi dia punya energi untuk memberi perhatian padaku. orang sepenting itu sedang memberi perhatian padaku?'

Lu Yihan mengetahui bahwa pasti ada sesuatu yang salah, tetapi sebagai sebuah perusahaan kecil-menengah yang baru saja mulai, dirinya tentu saja tidak akan melewatkan sebuah kesempatan pun.

'Terlebih lagi, jika aku bisa bekerja sama dengan Grup Ou, aku akan menikmati sebuah reputasi yang baik. Perusahaanku pasti akan memasuki visi dari setiap perusahaan.'

Dengan cara ini, masa depannya tentu akan jauh lebih nyaman. Tidak diragukan lagi, jika dia benar-benar bisa mengandalkan Grup Ou, itu tidak akan berbahaya bagi dirinya. Dengan segera, dia memberi Ou Ming sebuah penjelasan terperinci. Luo Zhan belum mulai bernyanyi, jadi pembicaraan mereka jelas terdengar oleh semua orang.

Yu Lili merasa gugup dan tiba-tiba mengerti mengapa Ou Ming tiba-tiba mengajak Lu Yihan untuk bergabung dengan mereka. Pria itu sedang menunjukkan kekuasaannya pada Lu Yihan, dan pada saat yang bersamaan, memperingatkan dirinya. Jika Ou Ming tidak menginginkan perusahaan Lu Yihan tetap ada, itu sangatlah mudah. Ou Ming dengan sengaja memberikan bantuan kepada Lu Yihan di depan dirinya, tentu saja … dan Ou Ming bisa menghancurkan perusahaan Lu Yihan sesuka hatinya.

Yu Lili bukanlah orang bodoh. Dia meletakkan sumpitnya dan terlihat sedikit gelisah sepanjang sisa waktu. Ketika mereka kembali ke vila Xishan, itu sudah dua jam kemudian. Vila Xishan adalah tempat yang sudah lama tidak dikunjunginya. Yu Lili merasa dirinya benar-benar merindukan tempat itu.