Chapter 866 - Apa Yang Sudah Kau Baca Di Buku Harian Itu?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili merasa agak terkejut dengan apa yang dilakukan Ou Ming, dan bahwa pria itu benar-benar membawa kembali barang-barang miliknya. Wanita itu memiliki sebuah perasaan yang luar biasa di dalam hatinya yang berkembang dengan pesat. Sambil memandangi barang-barang yang sudah dikenalnya, Yu Lili mulai mengemasi tasnya. Ou Ming duduk di tepi tempat tidur, mengambil laptopnya, dan dengan cepat mulai mengetik.

Yu Lili mendongak menatap Ou Ming, dan gerakannya semakin melambat. Setelah berpikir untuk waktu yang lama, dia berkata, "Bukankah kau … membeli perusahaan Li De? Kalau begitu, bisakah kau membantuku mendapatkan barang-barangku kembali?"

Ou Ming memicingkan matanya pada wanita itu, dan matanya kembali ke layar laptop. Dia sepertinya tidak tertarik, dan berkata, "Bukankah kau mengatakan bahwa kau tidak membuka laptopku? Bagaimana kau tahu aku membeli perusahaan itu?"

Itu benar-benar sebuah tamparan di wajah Yu Lili dan wajah wanita itu memerah.

Ou Ming jarang-jarang tidak mengambil kesempatan dari hal ini, jadi dia memandangi wajah Yu Lili yang memerah dan bertanya, "Barang-barang apa?"

"Buku harian …" kata Yu Lili dengan ragu-ragu, sambil menatap pria itu, "Buku catatan berwarna biru itu, yang kau baca sebelumnya …."

Buku harian itu diambil oleh Li De, meskipun Yu Lili tidak mengetahui apa yang sudah mereka lakukan pada buku harian tersebut. Tapi buku itu … sangat penting baginya. Dia ingat memiliki sebuah perasaan yang tidak nyaman pada hari ketika Ou Ming melemparkan buku harian itu ke dinding foto dan menghancurkan segalanya.

Ou Ming mungkin belum selesai membacanya. Jika sudah selesai, pria itu tidak akan bersikap seperti ini.

Ou Ming memandang Yu Lili dan berkata, "Aku sudah menemukannya."

Mata Yu Lili berbinar-binar, "Di mana bukunya?"

"Sudah tidak ada."

Yu Lili terkejut dan bertanya, "Apa maksudnya 'sudah tidak ada'?"

"Aku tidak menemukannya karena buku itu sudah dihancurkan oleh istri Li De." Orang-orang Ou Ming sudah mencoba beberapa kali, dan kemudian Ou Ming membiarkan Li De melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa celah teknis perusahaannya digunakan dan dihancurkan oleh Li De sendiri. Reputasi perusahaan itu anjlok dalam tiga hari. Tetapi tidak peduli berapa banyak Li De memohon belas kasihan, dirinya tidak bisa mengembalikan buku harian tersebut. Jadi, kehidupan perusahaan kecil itu telah berakhir. Mendengar kata-kata itu, Yu Lili merasa kecewa, tetapi pada saat yang bersamaan hal itu telah diperkirakannya.

Wanita itu menjawab dengan tidak senang, lalu menunduk dan terus membereskan barang-barangnya. Ada sebuah kotak baru yang baru saja dikirim ke kamar oleh pelayan. Yu Lili membeli banyak barang kemarin, dan setelah mengemasnya, barang-barang itu memenuhi satu buah kotak. Sambil membereskan barang-barangnya, wanita itu dengan enggan berbalik untuk bertanya kepada Ou Ming, "Apa yang sudah kau baca di buku harian itu?"

"Apakah itu penting?" Ou Ming balik bertanya.

Bibir Yu Lili berkerut, menunduk, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak masalah."

Lagi pula, hal itu sudah berlalu sekarang. Dia merasa sedikit kesal, memalingkan kepalanya, dan lanjut membereskan barang-barangnya.

Ou Ming menaikkan alisnya. Sepertinya buku harian itu memiliki banyak rahasia. Sayang sekali. Namun, ketika dia menatap Yu Lili, yang sedang berkemas tanpa bersuara, terutama ketika dia melihat bahwa wanita itu sedang melipat pakaiannya, dirinya entah mengapa merasa senang, dan ketika dia sedang berada di tempat di mana Yu Lili tidak bisa melihatnya, dirinya sedikit tersenyum, menurunkan pandangan matanya, dan melanjutkan bekerja.

Ketika mereka tiba di Kotaraja, sudah pukul lima atau enam sore.

Li Sicheng dan Su Qianci semula sedang bersiap-siap untuk pulang, tetapi mereka dihentikan oleh Ou Ming. Sambil memandang Yu Lili, Ou Ming berkata, "Kau tidak kembali dari ibu kota selama bertahun-tahun. Kenapa kita tidak meminta beberapa teman lama untuk berkumpul bersama-sama?"