Chapter 865 - Buku Harian Yu Lili

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming mendengar ketiga kata itu, dan rasanya seperti mendengar sesuatu yang lucu. Dia menatap Yu Lili dengan mata cokelat tuanya dan senyumnya semakin dalam. Pria itu dengan perlahan melepas jaketnya dan berkata dengan suara yang asal-asalan, "Jika aku tidak salah, hal yang disebut cemburu itu membuat seseorang merasa tidak bahagia, marah, gelisah, dan bahkan jengkel dan tidak rasional ketika orang yang dicintainya menghadapi lawan jenisnya."

Cemburu seharusnya tetap cemburu, tetapi ketika Ou Ming mengatakannya seperti itu, Yu Lili tiba-tiba merasa bahwa kata itu telah menjadi serius dan hebat. Ketika mendengar apa yang pria itu katakan, Yu Lili tercengang. Ou Ming lanjut berkata, "Dan kau berpikir bahwa kau adalah orang yang kucintai?"

'Tampaknya, aku bukan orang yang dicintainya.'

Yu Lili pada awalnya ingin membiarkan Ou Ming menutup mulutnya, tetapi dia tidak berharap pria itu merespons dengan cara seperti ini, dan dirinya tiba-tiba menjadi malu.

'Aku pikir dia akan menjadi seseorang yang pasif. Tetapi metodenya jelas terlihat jauh lebih kejam daripada yang kubayangkan.'

Ou Ming menatap Yu Lili sambil tersenyum tipis, sedikit menaikkan alis dan bibirnya. "Kau hanyalah teman wanitaku." Pria itu berhenti sejenak, dan kemudian berkata, "Aku bisa memiliki banyak teman wanita, tetapi hanya ada seorang wanita saja yang menjadi istriku."

Hati Yu Lili terasa sakit. Teman wanita, orang yang dicintai. Sepertinya hanya ada sebuah perbedaan kata saja, tetapi perbedaannya sangat besar. Seseorang yang dibayar dengan uang adalah wanita simpanan. Seseorang yang dibayar dengan sebuah hati yang tulus adalah orang yang dicintai. Dia tidak pernah menduga hal itu, tetapi kata-kata Ou Ming begitu terang-terangan sehingga dirinya mau tidak mau merasa sakit hati, seolah-olah pria itu menikamnya tepat di dalam hatinya.

"Oh, ya, ya …." Yu Lili memandang Ou Ming dengan tidak peduli, mengangkat bahunya, dan berkata, "Aku sudah tahu itu, aku hanya membuat sebuah lelucon … tapi kau bereaksi dengan begitu seriusnya, aku mungkin berpikir bahwa kau sedang menyembunyikannya, Tuan Ou."

Ou Ming sepertinya tersenyum dan berkata, "Paling baik mengatakannya dengan terus terang untuk menghentikan imajinasimu, atau kau akan selalu mencari sesuatu yang bukan milikmu."

Ekspresi wajah Yu Lili semakin memburuk.

Ou Ming berpura-pura tidak melihatnya, melihat ke sekelilingnya dan berkata, "Ayo bereskan dan kita akan kembali ke Kotaraja pada sore hari." Sambil mengatakan itu, dia berdiri dan masuk ke dalam kamar mandi.

Yu Lili memandangi sosok Ou Ming. Bibirnya berkerut, dan wajah kecilnya terlihat agak pucat. Sambil memandangi buku catatan di tangannya, wanita itu duduk di tempat tidur dan membalik-balik halamannya secara acak. Buku catatan ini dibeli ketika dirinya berada di Kotaraja. Karena penampilan buku itu sangat indah, dia membelinya. Dia sesekali menggambar di dalam buku itu karena itu adalah sebuah buku catatan yang sangat tebal. Pelat besinya yang indah itu tebal dan keras, jadi sulit untuk mengetahui berapa banyak kertas yang terdapat di dalamnya.

Sebuah kartu nama digambar di halaman terakhirnya. Dr. Jin Baihe, Dokter Kepala Obstetri 1 dan Ginekologi 2 di Rumah Sakit Pertama Kotaraja.

Tepat di bawah kartu nama itu, Yu Lili dengan jelas menulis beberapa kata: Maaf, aku tidak bisa mempertahankanmu. Saat melihat kata-kata ini, Yu Lili menarik napas panjang, tetapi kemudian dia menutup buku itu dan memasukkannya ke dalam kotak.

-

Ou Ming sedang berada di kamar mandi, memegangi ponsel dan bersandar ke dinding kaca kamar mandi. Sambil memandangi kartu nama yang dipotret di ponselnya tersebut, pria itu berpikir untuk waktu yang lama, lalu membuka WeChat dan mengirimkan foto itu ke Xu Cheng dengan keterangan gambar "Yu Lili".

Xu Cheng dengan segera mengerti dan membalas, "Baik, saya akan langsung memeriksanya."

Setelah melihat jawaban Xu Cheng, Ou Ming membasuh wajahnya dan keluar lagi.

Cabang ilmu kedokteran yang khusus tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kelahiran bayi (kehamilan, persalinan, dan sebagainya); ilmu kebidanan. Cabang ilmu kedokteran yang berkenaan dengan fungsi alat tubuh dan penyakit khusus pada wanita.