Chapter 860 - Dunia Ini Sangat Kecil ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan menghela napas dengan pelan, tapi kemudian dia dengan cepat menerima kenyataan dan membersihkan meja itu dengan perlahan. Sebelum pria itu selesai, ponselnya berdering. Itu adalah Ruo La. Luo Zhan bertemu dengan Ruo La ini di pesta yang diadakan oleh rekan-rekan Lu Yihan, dan wanita itu sangat mengagumi para pria IT. Terutama pada Z Luo Zhan yang terkenal, Ruo La tergila-gila pada pria itu layaknya seorang penggemar.

Sejak hari mereka bertemu, dia mulai mengejar Luo Zhan dengan cara yang gila-gilaan. Mereka semua mengatakan itu sangatlah mudah bagi seorang gadis untuk mengejar seorang pemuda. Luo Zhan tidak memiliki perasaan pada gadis ini, tetapi setelah menjadi pria lajang selama bertahun-tahun, dia tidak terburu-buru untuk menikah, tetapi keluarganya yang sudah terburu-buru.

Mereka semua mendesak pria itu untuk mencari seorang kekasih atau seorang istri, dan kebetulan ada seorang gadis yang masuk ke dalam hidupnya, maka Luo Zhan dengan enggan berkencan dengan gadis itu. Dalam sebuah ungkapan populer, mereka lebih dari sekadar teman tetapi bukan pasangan.

Luo Zhan mengangkat telepon, menjawab sambil membersihkan meja, "Halo?"

Ruo La adalah seorang gadis khas selatan yang berbicara dengan perlahan, dan saat mendengar suara Luo Zhan, dia bertanya dengan lembut, "Apa yang sedang kau lakukan?"

"Aku sedang membereskan meja karena kami baru saja selesai sarapan."

Mendengar apa yang pria itu katakan, Ruo La merasa terkejut dengan sebuah "wow" dan berkata, "Kau benar-benar memasak. Sungguh menakjubkan!"

"Tidak, kakakku membelinya."

Suara Ruo La berhenti, tetapi tak lama kemudian dia tertawa dan berkata, "Itu luar biasa bagimu untuk melakukan bersih-bersih. Ngomong-ngomong, jadwal apa yang kau miliki pada hari Sabtu?"

"Tidak ada.".

Bagi Luo Zhan, dirinya hanya bisa makan, tidur, dan bermain game, dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

"Jika begitu … bagaimana kalau pergi menonton film?" Ruo La bertanya dengan hati-hati, dan suaranya terdengar malu-malu dan bersemangat seolah-olah dirinya takut ditolak.

Luo Zhan dengan jelas menyadari kegugupan wanita itu, melihat ke arah jam, dan berkata, "Masih terlalu dini untuk menonton film, kenapa tidak pergi ke taman hiburan saja?"

"Hebat!" Ruo La berteriak kegirangan, tetapi dengan segera suaranya terdengar lebih pelan dan bertanya, "Apakah kau suka pergi ke tempat seperti itu?"

"Aku tidak terlalu menyukainya," kata Luo Zhan dengan jujur. "Tapi bukankah para gadis benar-benar menyukainya? Ini akhir pekan, jadi ayo kita pergi bersama."

Ruo La merasa manis, jadi dia menjawab, "Kalau begitu, sampai jumpa nanti."

"Tentu."

Setelah menutup teleponnya, ketika Luo Zhan mengangkat mangkuk-mangkuk dan sumpit untuk dibawa pergi, dirinya terpeleset dan terjatuh.

Prang!

Suara nyaring dan keras itu terdengar menyedihkan. Luo Zhan terjungkal ke belakang dengan tangan dan kaki di udara dan rasanya sangat menyakitkan. Dia bangun dan melihat ke sekelilingnya. Dia baru saja terpeleset karena susu yang tumpah!

"Si*l, Luo Ran keterlaluan! Oh … ah, itu sakit!"

Sambil melihat ke arah siku dan tubuhnya, dia berdiri untuk memeriksanya, mengambil napas dalam-dalam, lalu menepuk-nepuk debu di tubuhnya dan merasa mengerikan ketika melihat kekacauan di lantai.

'Waktu aku tinggal bersama Lu Yihan, hal seperti ini tidak pernah terjadi … aduh ….'

Setelah membersihkan dengan enggan, Luo Zhan dengan malas menyeret tubuhnya yang lelah dan pergi ke dalam kamar untuk mengganti pakaiannya.

-

Lu Yihan membuat janji hari ini dengan para pelanggannya untuk bermain golf.

Dia tiba di klub liburan yang disepakati di pagi hari, namun, setelah turun dari mobil, dia melihat sebuah mobil Maserati yang terkenal terparkir di pintu masuk klub tersebut.

Mobil ini … terlihat sedikit familier!

Setelah melihat pelat nomornya, Lu Yihan merasa bahwa dirinya mengetahui dengan pasti mobil ini milik siapa. Seorang pria yang mengenakan sebuah mantel kulit berjalan ke arah Maserati itu, terlihat menyenangkan. Kemudian pria itu pergi ke kursi penumpang, diikuti oleh seorang wanita seksi.

Hei, dunia ini sangat kecil ….