Chapter 861 - Bagaimana Dengan Menjadi Lajang Seperti Yang Dikatakannya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan sepertinya merasakan tatapan Lu Yihan dan dengan cepat berbalik untuk menatap pria itu. Lu Yihan menaikkan alisnya sedikit dan melirik ke arah gadis di sebelah pria itu. Luo Zhan tersenyum padanya dan terlihat cukup sopan, tetapi bersikap seolah-olah dirinya tidak mengenal Lu Yihan, dengan cepat membalikkan badan untuk melihat ke arah gadis di sebelahnya, meraih tangan gadis itu dan masuk ke dalam klub bersama-sama.

Lu Yihan mengerti bahwa Luo Zhan sengaja bermain pura-pura bodoh, tetapi entah kenapa dirinya merasa agak terganggu, dengan enggan tersenyum, lalu melemparkan kunci ke penjaga pintu dan berbalik untuk berjalan masuk. Pelanggan itu datang tak lama kemudian, lalu Lu Yihan makan bersamanya sebelum pergi ke lapangan golf. Akan tetapi, sangat disayangkan bahwa ketika sedang bermain golf, Lu Yihan melihat Luo Zhan kembali.

Luo Zhan sedang berdiri di belakang wanita cantik itu dan memeluknya dari belakang, dan tangannya sedang memegangi tangan gadis tersebut, tetapi pria itu sepertinya tidak sabar dengan apa yang telah dilakukan gadis tersebut sebelumnya. Matanya terlihat lembut dan Luo Zhan dengan sabar mengajari gadis itu cara bermain golf.

Sepertinya dia sangat terampil … tapi, sejak kapan Luo Zhan mengetahui bagaimana cara bermain golf?

"Lu, Lu?" Setelah pelanggan itu berseru beberapa kali, Lu Yihan tiba-tiba kembali ke dunia nyata, tersenyum dan bermain dengan pelanggan tersebut kembali, tetapi Lu Yihan tidak sefokus sebelumnya. Dia melihat ke arah Luo Zhan dari waktu ke waktu dan melamun. Sekitar lebih dari setengah jam kemudian, pelanggan itu pergi setelah menerima sebuah panggilan telepon.

Setelah Lu Yihan mengantar pelanggan tersebut pergi, dia pada awalnya bersiap untuk mengambil mobil dan pergi, tetapi ketika penjaga pintu bertanya kapan harus mengambil mobilnya, pria itu berhenti dan berjalan masuk kembali.

Luo Zhan dan wanita itu masih berada di lapangan golf, dan gerakan si cantik tersebut sepertinya jauh lebih terampil.

Tidak diragukan lagi, Luo Zhan adalah seorang guru yang baik. Tapi sejak kapan Luo Zhan mengetahui bagaimana cara bermain golf? Berdasarkan tekniknya, dia tidak seperti seorang pemula sama sekali.

Ketika Lu Yihan siap untuk menghampiri guna menyapa, Luo Zhan tiba-tiba memeluk wanita itu, dan mereka terlihat mencurigakan dan sangat dekat.

Sepertinya … mereka memiliki perasaan untuk satu sama lain. Jadi … bagaimana dengan menjadi lajang seperti yang dikatakannya? Bagaimana dengan tidak mengetahui apa pun tentang bagaimana mengejar seorang gadis seperti yang dikatakannya? Luo Zhan tidak terlihat seperti seorang pemula sama sekali!

Lu Yihan tiba-tiba merasa tertipu, entah kenapa merasa tidak senang, dan dia langsung menjadi marah. Setelah memandangi mereka sejenak, Lu Yihan tidak jadi menghampiri, dan kemudian berbalik dan kembali berjalan keluar dari klub.

-

Luo Zhan dan Ruo La pergi menonton sebuah film cinta sastra yang dipilih oleh Ruo La dan sedang populer akhir-akhir ini. Tetapi setelah menontonnya sebentar, pria itu mulai merasa bosan.

Ruo La dengan cepat menyadari bahwa Luo Zhan mengantuk, jadi dia mendorong pria itu dengan lembut, dan Luo Zhan segera terbangun. Namun, tidak terduga bagi Ruo La bahwa kalimat pertama yang diucapkan pria itu adalah, "Aku ingin makan ikan rebus dengan acar kubis China hari ini."

Tetapi setelah mengatakan hal itu, Luo Zhan merasa terkejut saat melihat bahwa suasana di sekitarnya itu tidaklah benar.

Ruo La tersipu malu, mengangguk, dan berkata, "Oke."

Pasangan di layar lebar bioskop itu sedang menangis, dan orang-orang di sekitarnya menitikkan air mata. Ruo La juga terharu hingga menangis dan terlihat menyedihkan. Tetapi sebaliknya, Luo Zhan tiba-tiba merasa tidak senang. Entah kenapa dirinya dipenuhi dengan rasa malu dan amarah.

Setelah keluar dari bioskop, Ruo La membawa Luo Zhan berjalan masuk ke pusat perbelanjaan terdekat dan berkata, "Aku baru saja memeriksa aplikasi dan menemukan restoran yang memasak ikan lezat tepat di mal itu. Ayo kita pergi."