Chapter 858 - Kau Seharusnya Tidak Sekejam Itu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya …." Xue merasa kecewa, tetapi dengan segera wanita itu tersenyum dan berkata, "Kalau begitu biarkan ibuku yang mengurus masalah uangnya."

"Tidak usah." Ou Ming mengambil buku catatan yang telah tergeletak di atas meja untuk waktu yang lama, dan terlihat sebuah gambar sketsa wajah di atasnya. Dia memandangi gambar itu dan berkata, "Yu Lili sudah menandatangani kontraknya dengan Anda, jadi sisanya adalah uang jaminan, kan? Karena dia melanggar kontraknya, Anda harus mengurangi semuanya."

Sambil mengatakan hal itu, pria itu tidak bisa mengalihkan pandangannya dari buku catatan itu. Garis tegas pada buku itu hanyalah beberapa goresan tetapi digambarkan dengan sangat jelas. Itu adalah gambar wajah Ou Ming. Di bawahnya ada gambar dua orang bayi kecil yang lucu dengan mata bundar yang besar. Ou Ming membalik halaman itu dan menemukan banyak gambar yang digambar dengan tangan di dalamnya. Beberapa dilukis dengan penuh perhatian, sementara yang lainnya berupa tulisan tangan yang buruk.

Pada saat yang sama, terdapat beberapa patah kata.

[Hidup tidak lebih baik daripada mati. Aku tidak bisa melanjutkan ini.]

Tinta hitam itu telah mengering, dan Ou Ming memandangi tulisan itu dan merasakan sebuah perasaan yang rumit.

Jadi, setelah menulis itu, Yu Lili bunuh diri?

Pria itu menyadari tatapan Xue, jadi dia menutup buku catatan itu, memasukkannya ke dalam sebuah kotak kecil dan berkata, "Saya bisa membereskannya sendiri, terima kasih."

Xue dengan malu-malu mengangguk dan berkata, "Oke, jika Anda butuh bantuan, Anda dapat mencari saya di sebelah."

"Tentu, terima kasih." Ou Ming tersenyum sopan, dan dengan segera Xue melangkah keluar. Setelah wanita itu pergi, Ou Ming menghubungi Su Qianci.

Su Qianci baru saja selesai mandi ketika dia melihat ponselnya berdering, dan mengangkatnya.

"Halo?"

"Kakak ipar, ini Ou Ming."

"Aku tahu, ada apa?"

"Aku di luar sekarang, jadi kau harus pergi menjaga Yu Lili dan mengajaknya untuk sarapan."

"Ya, oke," jawab Su Qianci, dan mengenakan sepatunya. Tapi kemudian dia berhenti, tiba-tiba teringat pembicaraannya dengan Yu Lili kemarin dan berseru, "Ou Ming."

"Ya."

"Apa kau tahu kenapa dia melakukan aborsi?"

Ou Ming mendengar itu dan terdiam untuk sesaat, lalu berkata, "Karena mereka adalah bayi-bayiku."

'Dia tidak menginginkannya karena mereka adalah bayi-bayiku.'

Itu adalah sebuah alasan yang sederhana dan kasar yang sangat menyakiti Ou Ming. Ketika mendengar itu, Su Qianci mendengus.

Li Sicheng keluar dari kamar mandi dan mendengar suara tawa istrinya, jadi dia dengan penasaran menoleh dan bertanya, "Siapa yang kamu telepon?"

"Ou Ming," kata Su Qianci kepada Li Sicheng. Wanita itu langsung tersenyum dan bertanya pada Ou Ming, "Apakah Lili yang memberitahumu hal itu?"

Ou Ming merasa bahwa senyum Su Qianci agak tidak jelas. Setelah menjawabnya, pria itu langsung bertanya, "Apa yang dia katakan padamu?"

"Hei, kapan kau akan kembali? Aku pikir kau harus berbicara dengan Lili secara langsung, tetapi kau tidak bisa menyangkal Lili sesuai dengan pengetahuanmu sendiri. Lili terlihat kuat, tetapi dia sangat sensitif. Jadi, itu pasti karena kau tidak bersikap cukup baik padanya, dia menyembunyikannya darimu, dan kau tidak pernah bertanya. Jika kau mengajukan lebih dari satu pertanyaan, maka dia pasti akan memberitahumu."

Su Qianci merasa bahwa dirinya hampir seperti seorang makcomblang. Dia menyadari tatapan aneh Li Sicheng, jadi merasa sedikit tersipu dan berkata, "Bagaimanapun juga, kau jangan salah paham tentang Lili karena dia adalah gadis yang sangat baik, tetapi harga dirinya sangat keras. Sebagai seorang pria, kau harus menoleransinya, dan kau seharusnya tidak sekejam itu. "