Chapter 857 - Apa Yang Ou Ming Katakan Itu Benar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah mengutuk pelan, Yu Lili masih tidak bereaksi sama sekali. Ou Ming terdiam, dan akhirnya, dia berbalik untuk pergi ke kamar mandi. Ou Ming mematikan lampu di dalam kamar dan dengan perlahan menutup pintu kamar mandi.

Di tempat di mana pria itu tidak bisa melihat, Yu Lili membuka matanya dan memandang kegelapan di atas kepalanya, dan air mata mengalir di pipinya. Namun, jantungnya … berdetak sangat kencang ….

'Apa yang Ou Ming katakan itu benar. Aku mengenal pria itu sama seperti dia mengenal diriku.'

Ketika Ou Ming berjalan keluar setelah mandi dan mengeringkan rambutnya, malam sudah larut. Kembali ke kamar tidur dengan perlahan-lahan, Ou Ming tanpa sadar naik ke tempat tidur. Semuanya terjadi begitu saja tanpa ada kesadaran diri. Tetapi setelah naik ke tempat tidur tersebut, dia tiba-tiba menyadari apa yang dirinya lakukan.

'Sial, kenapa aku melakukannya dengan sangat berhati-hati?'

Entah mengapa dirinya menjadi merasa terganggu, setelah berbaring, dia dengan brutal menarik selimut yang berada di bawah tubuh Yu Lili. Wanita itu mendengus dan membalikkan badan, dan bahkan suara napasnya yang teratur kembali terdengar. Ou Ming tidak memiliki pilihan selain membantu untuk menyelimuti Yu Lili, lalu dirinya berbaring dan menutup matanya.

Namun, pikiran pria itu berkeliaran, jadi dia tidak bisa menenangkan diri sama sekali. Membalikkan badannya, dia mengulurkan tangan ke arah wanita muda yang sudah tertidur itu, dan akhirnya merasa sedikit tenang. Tapi, yang mengejutkan dirinya adalah Yu Lili tiba-tiba bersandar ke arahnya.

Tubuh Ou Ming menjadi kaku, dan pada saat yang sama pikirannya teralihkan, Yu Lili dengan perlahan sudah bersandar pada dirinya dan menyesuaikan diri untuk mendapatkan posisi yang nyaman, kemudian napas Yu Lili terdengar dengan perlahan-lahan.

Itu adalah … gerakan bawah sadar yang dulu wanita itu miliki.

Yu Lili seperti seekor anak kucing dengan taring dan cakar sedang tertidur di rumahnya yang hangat dan nyaman.

Jantung Ou Ming berdetak kencang, dan tubuhnya menjadi kaku dan tidak berani bergerak.

'Wanita ini benar-benar bisa mengejutkanku sepanjang waktu. Tetapi, apakah aku istimewa? Apakah gerakan tanpa sadar dalam tidurnya ini hanya terjadi untukku? Atau … apakah dia melakukan gerakan itu pada setiap pria?'

Ketika memikirkan hal itu, hati Ou Ming berdenyut kesakitan. Pria itu tidak dapat tidur sama sekali, jadi dia memeluk wanita tersebut, dan pikirannya sudah melayang jauh. Tidak ada yang terjadi malam hari itu.

Ketika Yu Lili terbangun, tidak ada seorang pun di sekitarnya. Tempat di sebelahnya kosong dan terasa dingin. Yu Lili duduk, hanya mengenakan sebuah kaos dalam tipis. Dia melihat ke tempat di sebelahnya dan menatap dengan hampa.

Dia jelas-jelas mengingat bahwa Ou Ming telah tertidur di sana.

'Apakah aku salah? Tadi malam, dia sepertinya memelukku. Sama seperti sebelumnya, dia memelukku dalam tidurku. Aku juga bersandar ke sisinya seperti sebelum-sebelumnya, yang merupakan sebuah kebiasaan yang sangat nyaman. Tapi, di mana dia sekarang?' Ou Ming memiliki kebiasaan tinggal di tempat tidur, jadi dia pasti tidak akan bangun pagi-pagi jika tidak ada yang dilakukan.

Dia melihat ke arah jam, dan saat itu pukul 8 pagi ….

-

Xue, sang putri pemilik rumah, memandangi sosok jangkung dan tegap yang sedang berdiri di kamar 403 dan tidak bisa mengalihkan pandangannya. Sambil menyaksikan sosok itu berjalan berkeliling dan mengambil barang-barang, mata wanita itu berbinar-binar dan menghampiri sosok tersebut dan bertanya, "Tuan Ou, Yu Lili benar-benar tidak akan tinggal di sini? Apakah dia mengatakan bahwa dia ingin pindah?"

'Sayang sekali, jika wanita itu tinggal di sini, pria ini mungkin sering datang ke sini. Meskipun dia memiliki seorang kekasih, menyenangkan juga untuk bertemu pria seperti itu setiap hari!'

Ou Ming mengangguk dengan perlahan dan berkata, "Kami akan kembali ke Kotaraja, dan kami sudah merepotkanmu akhir-akhir ini."