Chapter 856 - Aku Akan Memberikan Harga Tertinggi Kepadamu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming menundukkan pandangannya, tertawa dengan penuh kekaguman dan berkata, "Gadis pintar."

Bulu mata Yu Lili mengerjap pelan. Dia menatap pria itu dengan sebuah senyuman dan berbisik, "Apakah ini menarik, Ou Ming? Kau memelukku seperti ini, tidakkah kau ingin membalas dendam padaku? Bukankah akan lebih mudah jika kau membiarkan aku langsung mati?"

Mendengar apa yang wanita itu katakan, Ou Ming menurunkan dahinya untuk menyentuh lembut dahi Yu Lili, dan berkata, "Kenapa aku harus membiarkanmu pergi dengan mudah?" Suaranya terdengar lembut dan menyenangkan. Tapi itu mengandung sebuah dosa yang besar, dan Yu Lili jelas dapat merasakan kebencian di dalamnya.

Kejam ….

"Kau tahu," tangan besar Ou Ming bergerak turun dengan perlahan-lahan, dan pria itu berbisik, "Tubuhmu … sangat menarik." Lalu tangan besarnya itu melingkari pinggang Yu Lili, dan kemudian dia memeluk wanita tersebut.

Yu Lili merasa terkejut dan menggeliat pada awalnya, tetapi segera berhenti bergerak dan memejamkan matanya dengan putus asa. Dengan sebuah jeritan pelan, dirinya sudah terbaring di tempat tidur. Lutut Ou Ming seperti biasanya diletakkan di perut bagian bawah Yu Lili, tetapi kemudian, dirinya dengan segera memikirkan kejadian pada tahun itu. Karena kebiasaan dirinya itu bayi kembarnya telah berubah menjadi genangan darah ….

Hati Ou Ming terasa sedikit sakit, jadi dia memindahkan lututnya dan meletakkannya di antara kaki Yu Lili. Mata persiknya yang indah sedang menatap wanita itu dan dia berkata sambil tersenyum tipis, "Barang-barang yang kau beli tadi tidaklah murah, bahkan jika Su Qianci memberikannya padamu, kau tidak akan menerimanya, kan?"

Sambil mendengar apa yang pria itu katakan, Yu Lili menatap mata Ou Ming dan tersenyum mengejek.

'Lihat, dia mengenalku dengan baik!'

"Terus kenapa?"

"Aku akan menyelamatkanmu." Jemari Ou Ming dengan lembut mengangkat dagu Yu Lili dan berkata. "Mulai saat ini jual barang-barang itu padaku daripada kau menjualnya kepada orang lain." Sambil mengatakan itu, dia menunduk untuk mencium wanita tersebut. "Aku akan memberikan harga tertinggi kepadamu."

Pria itu membayar … dengan sesuka hatinya.

'Mungkin, aku tidak bisa mendapatkan uang itu sepanjang hidupku. Siapa yang akan membayar harga yang lebih tinggi untukku?'

"Menarik …." Yu Lili menjawab dengan nada suara yang dingin dan menatapnya.

Mata Ou Ming terlihat semakin gelap. Dia tersenyum dengan jahat, lalu membenamkan wajahnya di leher Yu Lili dan mulai mencium wanita itu dengan penuh gairah.

Dengan berlinangan air mata, Yu Lili merasakan gairah pria di depannya dan merasa sedih. Dia dengan perlahan memejamkan matanya dan menerima begitu saja perlakuan kasar Ou Ming. Ciuman yang panas dan penuh gairah itu menggetarkan panca indra satu sama lainnya. Untuk waktu yang lama, pria itu tidak menyentuh Yu Lili seperti itu, jadi itu tidak diragukan lagi terasa seperti semacam rangsangan yang akrab. Tubuh itu sudah bereaksi, dan Ou Ming bernapas dan menanggalkan pakaiannya satu per satu.

Akan tetapi, tepat ketika pria itu membuka ikatan pakaian dalam Yu Lili, dirinya terkejut saat merasakan embusan napas yang teratur di kepalanya. Ou Ming berhenti dan mendongak melihat ke atas. Pria itu melihat bahwa mata Yu Lili terpejam, dan dari sudut pandangnya, dirinya bisa dengan jelas melihat bulu mata wanita itu yang lentik.

Yu Lili bernapas dengan teratur, dan dadanya terlihat naik turun, yang mana merupakan sebuah pemandangan yang menarik. Namun, hal itu menyebabkan Ou Ming tertawa bukannya marah.

Wanita ini … sebenarnya jatuh tertidur? Seberapa luas pikirannya?

Ou Ming menghukum wanita itu dengan mencubit dadanya sebanyak dua kali , tapi Yu Lili hanya melambaikan tangannya dan mengerutkan kening, dan kemudian melanjutkan tidurnya.

Ou Ming tidak marah, tapi dia bangkit berdiri dengan kesal dan berkata dengan suara rendah, "Aku benar-benar kehabisan kata-kata!"