Chapter 853 - Jangan Naik Ke Tempat Tidurku Malam Ini!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci ditinggalkan di luar, dan wanita itu tiba-tiba merasa sedikit khawatir tentang Yu Lili.

Apakah dirinya telah melakukan sesuatu yang salah? Sepertinya masalah di antara Ou Ming dan Yu Lili tidak sesederhana yang dirinya bayangkan. Akankah Ou Ming … memukuli Lili?

Merasa sedikit gelisah, Su Qianci membungkuk dan menempelkan telinganya ke pintu untuk mendengarkan suara di dalam ruangan itu, tetapi dirinya tidak mendengar apa-apa. Setelah beberapa saat, dia berdiri, lalu mengambil barang-barang yang telah dibelinya ke suite utara. Dengan sebuah suara bunyi "bip", dia membuka pintu dengan menggesek kartunya. Setelah melemparkan semua barang belanjaannya ke atas sofa di dalam suite itu, Su Qianci duduk di pinggir sofa, kakinya terasa pegal.

Li Sicheng baru saja selesai mandi dan dia membuka pintu kamar mandi, berjalan keluar hanya dengan sebuah handuk terlilit di tubuhnya yang masih basah. Melihat istrinya sudah kembali, pria itu mengeringkan rambutnya dan bertanya, "Kamu pergi ke mana?"

"Aku pergi berbelanja, membeli beberapa buah pakaian, dan makan bersama Lili." Sambil duduk di sofa dengan ekspresi wajah cemberut, Su Qianci melanjutkan perkataannya, "Sayang, aku sedang berpikir apakah aku telah melakukan sesuatu yang salah. Aku membiarkan Lili dan Ou Ming tinggal di dalam sebuah kamar bersama-sama. Tapi dilihat dari ekspresi wajah Lili, sepertinya dia benar-benar tidak ingin tinggal bersama Ou Ming. Apakah Ou Ming akan memukuli Lili? Apa yang harus kulakukan?"

Mendengar kata-kata Su Qianci, Li Sicheng tidak bisa menahan tawanya. Dia berjalan mendekati istrinya, dengan lembut mencubit pipinya dan berkata, "Tidak mungkin. Ou Ming sudah menerima pendidikan tentang sopan santun orang barat sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah memukuli seorang wanita."

"Apakah dia akan melecehkan seorang wanita?" Su Qianci menatap suaminya, masih merasa terganggu.

Pertanyaan Su Qianci membuat Li Sicheng terdiam sesaat. Itu mungkin saja, karena Ou Ming selalu mengatakan kata-kata yang kasar …. Tapi ketika melihat ekspresi khawatir di wajah istrinya, dia tetap menjawab, "Tidak."

Setelah Su Qianci mendengar jawaban suaminya, dirinya merasa sedikit lega, dan mengangguk. "Itu bagus. Aku harap Ou Ming akan berbicara dengan sabar pada Lili dan menyelesaikan masalah di antara mereka. Tapi sepertinya dia benar-benar tidak menyukai Lili. Apakah kamu yakin cara itu berguna?"

"Aku tidak tahu. Yu Lili adalah seorang wanita yang ambisius dan menginginkan banyak hal." Li Sicheng melemparkan handuknya ke samping dan melanjutkan, "Ou Ming sebenarnya sangat menyukai Lili. Jangan khawatir."

"Ambisius? Lili sebenarnya sangat mudah untuk dipuaskan!" Su Qianci merasa agak tidak senang.

Mendengar kata-kata istrinya, Li Sicheng tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Setelah melihat reaksi suaminya, Su Qianci merasa sedikit tertekan. "Kenapa kamu memberiku ekspresi wajah seperti itu?"

"Jika dia sama seperti yang kamu katakan, maka dia tidak akan meninggalkan Ou Ming sebelumnya. Wanita ini jauh lebih rumit daripada yang kamu pikirkan."

"Tidak! Aku sangat mengenal Lili!"

"Tidak, Nyonya Li. Dia tidak sepolos seperti yang kau pikirkan." Li Sicheng menarik istrinya dan berkata, "Kurasa dia tidak cukup baik untuk Ou Ming."

Saat mendengar itu, Su Qianci bahkan merasa semakin kesal. Dia melepaskan tangan suaminya dan berkata, "Jelas terlihat bahwa Ou Ming yang tidak cukup baik untuk Lili. Lili adalah gadis yang baik, tetapi Ou Ming tidak menyayanginya! Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang menyukai Lili di masa lalu? Kamu sama sekali tidak kenal Lili. Bagaimana kamu bisa mengatakan kata-kata itu?"

Li Sicheng tidak ingin berdebat dengan istrinya lagi, jadi dia berkata, "Jangan terlibat dengan masalah ini. Pergilah mandi."

"Huh!" Su Qianci memelototi suaminya, menghentakkan kakinya, lalu melambaikan tangannya dan berkata, "Jangan naik ke tempat tidurku malam ini!"

Li Sicheng terlihat tidak bersalah dan menganggap istrinya lucu sekaligus menyebalkan. "Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?"

Tanpa menjawab pertanyaan suaminya, Su Qianci membalikkan badan dan langsung berjalan ke dalam kamar mandi.

-

Yu Lili berjuang melepaskan diri dan mencoba untuk menarik tangannya kembali, tetapi tangan itu dipegang erat-erat oleh Ou Ming. Pria itu menyeret Yu Lili dengan kasar ke dalam kamar.