Chapter 852 - Berbaikan Kembali Segera Setelah Bertengkar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah mendengar permintaan Yu Lili, Su Qianci terdiam, sementara Ou Ming berkata, "Jika kau tidur dengan Su Qianci, di mana Tuan Li harus tidur?"

Ketika mendengar pertanyaannya, Yu Lili melirik Ou Ming. Kemudian dia menarik lengan baju Su Qianci untuk meminta pertolongan, berkata, "Qianqian."

Jika dia tinggal dengan Ou Ming di dalam sebuah kamar … dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana pria itu akan mempermalukan dirinya. Dia tidak tahan. Dia benar-benar tidak tahan dengan penghinaan Ou Ming …. Jika dia mengalami penderitaan itu beberapa kali lagi, dia takut dirinya akan mencoba untuk bunuh diri lagi! Lebih baik mati daripada hidup dengan cara yang memalukan di depan pria itu ….

Dalam situasi seperti itu, Su Qianci tidak mengetahui siapa yang harus dirinya bantu, jadi dia menatap Ou Ming. Wanita itu melihat pria itu memicingkan matanya, terlihat sangat mengerikan. Saat melihat ekspresi wajah Ou Ming, Su Qianci merasa semakin malu, jadi dia memegang tangan Yu Lili dan berkata, "Lili, sebaiknya kau tetap tinggal bersama Ou Ming. Aku khawatir Li Sicheng tidak akan mengizinkanku tidur denganmu malam ini."

Untuk lebih tepatnya lagi, Su Qianci khawatir Ou Ming tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Selain itu, jika dia ingin mereka berbaikan, satu-satunya cara adalah dengan membuat mereka tinggal di ruangan yang sama. Tidak diragukan lagi itu adalah cara yang paling efektif. Mereka seperti Li Sicheng dan dirinya di masa lalu …. Mereka selalu berbaikan kembali setelah bertengkar.

Su Qianci dengan lembut menarik tangannya, lalu mendorong Yu Lili dengan lembut ke dalam kamar Ou Ming dan berkata, "Masuklah."

Pada saat yang bersamaan, Ou Ming sudah mengambil tangan Yu Lili dan bertanya, "Mereka adalah pasangan, jadi mereka tinggal bersama. Kenapa kau ingin tidur di kamar mereka?"

Yu Lili merasa sesak napas. Dia bernapas dengan cepat, mengerutkan keningnya, dan berseru dengan marah, "Kau tahu apa maksudku!"

Ou Ming melirik Yu Lili dengan sebuah ekspresi wajah yang dingin. Bibirnya yang tipis dan merah terlihat jahat tak terkira. Lalu dia bertanya, "Jadi, apa maksudmu?"

Yu Lili menjadi semakin marah. Dia mencibir dan bertanya, "Apakah kau tidak tahu apa yang kumaksud?"

Melihat mereka bertengkar lagi, Su Qianci terbatuk dengan lembut dan berkata, "Ou Ming, kau sudah berjanji padaku …"

"Aku ingat janji itu." Ou Ming memotong perkataan Su Qianci dan menarik Yu Lili ke dalam kamarnya. Lalu dia dengan cepat mengusir Su Qianci dengan berkata, "Tuan Li sedang menunggumu. Cepatlah kembali ke kamarmu."

"Baiklah, aku pergi sekarang. Kalian berdua … berbicaralah." Su Qianci meletakkan barang-barang di tangannya dan menyerahkan barang-barang belanjaan Yu Lili pada Ou Ming, "Ini, barang-barang ini milik Lili."

Ou Ming hanya melirik ke arah barang-barang tersebut, lalu menatap Yu Lili dengan sebuah senyum yang meragukan. Merasa terekspos, wajah Yu Lili langsung memerah. Sepertinya pria itu bisa melihat menembus dirinya.

Apakah Ou Ming sedang menertawakannya?

Yu Lili merasa terhina dan dirinya tidak tahan dengan tatapan mata Ou Ming, jadi dia membalikkan badan untuk melihat ke arah Su Qianci dan berkata, "Qianqian, bisakah kau meminjamkan uang seratus yuan untuk naik taksi pulang ke rumahku? Aku sudah menyewa sebuah rumah di ibu kota. Aku bisa pulang sekarang, karena kebetulan aku ingat bahwa aku masih punya banyak hal yang harus diurus di rumah!"

Ou Ming sedikit mengeratkan cengkeramannya di pergelangan tangan Yu Lili dan mencibir dengan tidak senang, bertanya, "Rumah di mana kau mencoba untuk bunuh diri?"

Yu Lili tercengang, dan dia menoleh untuk melihat ke arah Ou Ming. Dengan sebuah senyum ambigu di mata Ou Ming yang berwarna cokelat tua, pria itu menatap dirinya dan berkata, "Pemilik rumah sudah mengusirmu. Dan dia telah mengembalikan uang jaminan yang telah kau bayar dan uang sewanya kepadaku."

Mendengar kata-kata Ou Ming, Yu Lili menjadi kesal dan berkata, "Bagaimana kau bisa melakukan itu?"

Tanpa menjawab pertanyaan Yu Lili, pria itu berkata kepada Su Qianci, "Kakak ipar, kau bisa kembali sekarang. Aku akan membicarakannya dengan Lili." Sembari Ou Ming berbicara, dia mendorong Yu Lili ke dalam kamar dan menutup pintunya dengan keras.