Chapter 849 - Beli, Beli Semuanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Namun, Su Qianci membayar tagihannya dengan kartu kredit tanpa ragu-ragu.

Setelah Yu Lili berjalan keluar, dirinya berbisik, "Qianqian, aku akan mengembalikan uang itu padamu nanti."

"Tidak usah dipikirkan! Ketika kita di sekolah, kau banyak membantuku. Aku hanya membelikan beberapa pakaian untukmu. Tidak usah sungkan." Saat Su Qianci berbicara, dirinya sudah berjalan ke sebuah toko bersama Yu Lili. Merek yang dulu dipakai Yu Lili. Itu sangat terkenal dan juga mahal. Ketika Yu Lili memasuki toko itu, dia tertarik pada mantel berwarna merah di bagian tengah.

Itu sangat indah! Namun, sebagai produk utama untuk toko ini, harganya pasti sangat tinggi.

Su Qianci segera menyadari bahwa Yu Lili sedang memandangi mantel itu, dan dia berkata kepada pelayan toko itu, "Ambilkan mantel itu dengan ukuran paling kecil agar dia dapat mencobanya."

"Baik, tolong tunggu sebentar." Pelayan toko itu tidak buta. Pakaian yang dikenakan Su Qianci terlihat sederhana, tetapi harganya sangat mahal. Dan mantel itu adalah sebuah mantel edisi terbatas dari merek mewah itu, sangat mahal. Ketika mendengar kata-kata Su Qianci, sang pelayan toko segera pergi untuk mengambil mantel dengan ukuran yang paling kecil.

Karena tidak membawa uang, Yu Lili merasa tidak percaya diri. Saat melihat Su Qianci melambaikan tangannya ke pelayan toko itu, Yu Lili merasa khawatir mengenai uangnya. Ketika sang pelayan toko itu mengambil mantel itu, Su Qianci membalikkan badan dan menarik Yu Lili ke cermin, melepas mantel sahabatnya dan berkata, "Cobalah."

Ketika Su Qianci menyelesaikan kata-katanya, pelayan toko tersebut langsung membantu Yu Lili mengenakannya dengan sangat antusias. Ketika mengenakan mantel itu, aura Yu Lili dengan segera menjadi berbeda. Warnanya yang menyala, dikombinasikan dengan kulit porselen yang berbeda dari orang biasa, membuat Yu Lili terlihat sangat cantik. Meskipun dia tampak sangat kurus sekarang dan wajahnya tampak sedikit tirus dan seperti orang sakit, Yu Lili terlihat seperti seorang ratu ketika mengenakan mantel itu.

"Cantik sekali," kata pelayan toko itu. "Anda adalah tamu pertama yang memakai mantel ini dengan sangat baik, sepertinya mantel ini dibuat khusus untuk Anda, cantik sekali!" Sembari berbicara, sang pelayan toko telah membalikkan badannya untuk membawa sepasang sepatu merah dari etalase. Itu adalah sepasang sepatu hak tinggi, sangat tinggi, sekitar sepuluh sentimeter. Tapi Yu Lili sering memakai sepatu setinggi itu sebelumnya. "Anda bisa mencoba sepatu ini, kombinasinya pasti akan cantik. Anda terlalu cocok untuk warna merah."

Ketika berbicara, pelayan toko itu sudah berlutut untuk membantu Yu Lili melepas sepatunya dan membantunya mengenakan sepatu merah tersebut.

Su Qianci memandang dengan iri dan berkata, "Ini sangat indah." Su Qianci sendiri juga menyukai pakaian berwarna merah, tapi dia tidak bisa menahan raut wajah itu. Sekarang ini pakaian-pakaiannya pada dasarnya dibelikan oleh Li Sicheng. Suaminya membelikan warna kuning muda atau hijau muda, atau putih, merah muda, biru, semua jenis warna merah muda dan warna-warna lembut. Meskipun terlihat indah, tidak ada aura yang sekuat seperti pada Yu Lili.

Su Qianci diam-diam menyesalinya. Pada saat yang bersamaan, dia melambaikan tangannya kepada sang pelayan toko dan berkata, "Bungkus sepatu dan mantelnya untuk kami."

"Qianqian …."

"Baik." Pelayan toko itu merasa gembira.

Sepasang sepatu dan sebuah mantel jika dijumlahkan mencapai ratusan ribu yuan, dan hati Yu Lili berdarah. Dia diam-diam menggigit kukunya dan menghitung setelah berapa tahun bekerja, dia bisa membayar uang itu kembali. Pada saat yang sama, dia merasa teramat sangat puas dengan mantel dan sepatu itu dan hatinya dipenuhi oleh sukacita.

Dirinya sudah lama tidak mengenakan pakaian bagus.

Dirinya bisa merasakan perbedaan antara tekstur pakaiannya. Ketika melihat dirinya di cermin, Yu Lili merasa teramat sangat puas.