Chapter 848 - Tidakkah Ou Ming Memberimu Uang?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming memiringkan kepalanya saat menatap Yu Lili, tetapi tidak meminta maaf. Yu Lili juga tidak berbicara. Setelah hidangan itu dihidangkan pada mereka, Li Sicheng dan Ou Ming-lah yang mengobrol dengan ceria. Setelah sekelompok orang itu selesai makan, hari hampir senja.

Li Sicheng dan Ou Ming menemukan sebuah tempat lain untuk melanjutkan obrolan mereka, sementara Su Qianci menarik Yu Lili ke dalam mal. Ketika melihat merek yang disukainya dulu, Yu Lili berdiri di dalam toko dan melihat berbagai jenis pakaian. Wanita itu merasa seolah-olah telah kembali ke masa lalu.

Su Qianci mengambil pakaian itu satu per satu dan meletakkannya di depan tubuh Yu Lili, lalu berkata, "Ini terlihat bagus, sangat cocok untukmu."

"Hei, ini tidak buruk, bagus, bagus, cantik!"

….

Yu Lili sedang berdiri di depan cermin dengan pakaian di depannya. Matanya bersinar. Tapi di depan Su Qianci, wajahnya terasa sedikit panas. Pada akhirnya, Su Qianci memberinya setumpuk pakaian. Yu Lili memegang tumpukan pakaian tersebut, dan pipinya bahkan semakin kemerahan.

Su Qianci dengan lembut mendorong sahabatnya dan berkata, "Pergi dan ganti bajunya, cobalah dan lihat apakah itu cocok."

Yu Lili melihat ke sekeliling dan mendapati bahwa pelayan toko itu masih berada agak jauh dari dirinya, kemudian dia dengan hati-hati mendekati Su Qianci dan berbisik, "Qianqian, aku tidak punya uang. Toko ini sangat mahal, aku …"

Su Qianci merasa terkejut dengan kata-kata Yu Lili. Lalu dia memandang sahabatnya dengan takjub, dan bertanya, "Tidakkah Ou Ming memberimu uang?"

Yu Lili merasa sedikit malu, menggelengkan kepalanya dan menunduk.

"Tidak masalah. Kau harus mencobanya dulu. Aku akan membelikan yang cocok untukmu." Su Qianci memandangi pakaian-pakaian di lengan Yu Lili dan berkata, "Semuanya begitu indah dan cocok dengan temperamenmu."

"Aku tidak perlu membelinya …."

"Tidak masalah. Coba saja dulu." Su Qianci dengan lembut mendorong sahabatnya ke kamar pas. "Cobalah dan lihat apakah mereka cantik."

Yu Lili merasa bimbang dan berjalan masuk. Dia akhirnya melepas pakaiannya dan mengenakan sebuah rok hitam. Dia melihat ukurannya. Itu ukuran yang paling kecil, tetapi saat mengenakannya di tubuhnya, rok itu sangat besar sehingga longgar.

Terlalu besar ….

Setelah Yu Lili mengenakannya, dia mendapati bahwa dirinya telah menjadi sangat kurus. Dia terlihat seperti para wanita yang keluar dari tenda-tenda pengungsian. Tidak mengherankan bahwa Su Qianci menatap dirinya dengan ekspresi wajah aneh.

"Lili, tunjukkan padaku setelah kau mengenakannya!" Su Qianci berseru di luar.

Yu Lili merespons, dan dengan segera membuka pintu dan berjalan keluar.

Su Qianci melihatnya dan berkata, "Kelihatan bagus!" dengan sebuah ekspresi berlebihan di wajahnya.

Dasar pembohong!

Tapi Yu Lili tidak bisa menahan senyumnya ketika melihat ekspresi wajah Su Qianci. Sambil memandangi rok longgar itu di cermin, dan memikirkan ekspresi wajah aneh Su Qianci, Yu Lili menarik rok itu dan bertanya, "Benarkah?"

Pelayan toko itu dengan cepat mendekat dan berkata, "Ya, Anda terlihat cantik, tetapi tubuh Anda sedikit ramping. Apakah Anda ingin mencoba yang ukuran XS?"

"Baiklah, ambil dan berikan pada kami."

Sang pelayan toko dengan cepat mengambil rok dengan ukuran yang lebih kecil, dan di bawah pengawasan Su Qianci, Yu Lili masuk ke dalam kamar pas dan menggantinya, lalu keluar. Benar-benar bagus. Tak disangka-sangka sangat pas.

Kali ini, ekspresi wajah Su Qianci tidak lagi dilebih-lebihkan, tetapi sebuah ekspresi kagum yang tulus. Su Qianci memujinya berulang kali. "Cantik!"

Saat melihat ekspresi wajah sahabatnya, Yu Lili juga tertawa. Kemudian dia berganti beberapa set pakaian terus menerus, dan memilih yang terlihat bagus. Akhirnya, dia membeli tiga set pakaian di toko yang sama.

Merek itu tidak murah, dan Yu Lili masih merasa bimbang ketika Su Qianci membayar tagihannya.