Chapter 850 - Apakah Ou Ming Sudah Bertunangan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah berbelanja, Su Qianci tidak membeli pakaian apa pun, tetapi membeli banyak kosmetik, dua set. Mereka secara acak menemukan sebuah tempat untuk duduk di mal itu, dan memesan beberapa hidangan. Yu Lili duduk di kursi, dan dia jelas terlihat lelah.

Su Qianci menuangkan segelas limun untuk sahabatnya dan berkata, "Lili, kenapa kau menggugurkan anak-anak itu? Apa kau sudah memberi tahu Ou Ming?"

Topik pembicaraannya kembali ke topik semula, tetapi emosi Yu Lili jauh lebih stabil saat ini. Ketika mendengar kata-kata itu, bibirnya sedikit melengkung, dan dia menggelengkan kepalanya dengan perlahan, berkata, "Pada saat itu, dalam rangka meninggalkannya, aku berbohong padanya bahwa anak itu meninggal karena dia."

Mendengar kata-kata sahabatnya itu, Su Qianci merasa terkejut dan membelalakkan matanya.

Melihat reaksi Su Qianci, Yu Lili bahkan menertawakan dirinya sendiri dan berkata, "Luar biasa, kan? Itu terlalu kejam …. Aku ingin bertanya satu hal padamu sebelum aku mengatakan ini padamu."

"Apa?"

"Apakah Ou Ming sudah bertunangan?

Setelah mendengar pertanyaan Yu Lili, Su Qianci mengerutkan keningnya dan berkata, "Aku tidak tahu. Aku sudah mendengar hal itu sebelumnya, tetapi aku belum pernah melihat tunangannya sebelumnya. Mungkin itu salah. Jika dia bertunangan, dia seharusnya memperkenalkan tunangannya kepada suamiku. Dan jika suamiku tahu, aku pastinya akan tahu, jadi … dia mungkin tidak bertunangan."

"Benarkah itu?"

"Dari sudut pandang lain, bahkan jika dia sudah memiliki seorang tunangan, yang mana sahabatnya sendiri tidak mengetahui siapa sang tunangan ini, jadi siapapun dia pastilah dianggap tidak ada?" Su Qianci mengangkat bahunya sambil tersenyum.

Yu Lili merasakan kata-kata Su Qianci itu masuk akal. Dia terdiam sejenak dan berkata, "Dokter memberitahuku bahwa anak-anak itu kemungkinan besar akan cacat, dan menyarankan agar aku menggugurkan mereka."

"Itu tidak mungkin, kenapa?"

"Kau tahu hubunganku dengan Ou Ming. Aku selalu merasa takut, jadi aku meminum pil kontrasepsi. Tapi … aku masih hamil. Anak-anak seperti itu, tidak bisa dilahirkan jadi …"

"Lalu kenapa kau tidak memberi tahu Ou Ming?" Su Qianci menatapnya dengan ekspresi wajah tidak percaya. "Apakah Ou Ming juga tidak menginginkan anak-anak?"

"Aku tidak memberitahunya," Yu Lili menarik bibirnya dan tersenyum. "Jika aku memberitahunya, aku tidak bisa pergi, iya kan?"

"Kenapa kau …."

"Sangat kejam, bukan?" Yu Lili bertanya dengan sebuah senyuman ironis. "Aku juga merasa bahwa aku yang memintanya, tetapi aku benar-benar ingin hidup sendiri. Qianqian, aku sangat mengagumimu, tahukah kau?"

"Mengagumi aku?" Su Qianci terpana.

"Ya, aku mengagumi keberuntunganmu, mengagumi kau memiliki seorang suami yang mencintaimu, mengagumi bakatmu, kemampuanmu, kualitasmu, karmamu, karaktermu, mentalmu … sangat mengagumi, aku sangat mengagumimu." Yu Lili menatap Su Qianci. Dengan mata yang sedikit berkaca-kaca, dia berbisik, "Jika aku jadi kau, itu akan baik-baik saja."

Mendengar Yu Lili mengucapkan kata-kata ini, Su Qianci menatapnya dengan aneh dan berkata, "Lili, apa kau serius?"

"Ya …."

"Ya Tuhan." Su Qianci merasa bahwa dunia ini gila. "Lili, kau tahu, bagaimana aku mengagumimu? Aku penakut, kau tahu, dan aku tidak terampil. Aku pengecut. Ketika aku ditindas sebelumnya, kau dan Yihan yang membantuku. Aku ingat semua hal ini."

Yu Lili berpikir bahwa Su Qianci hanya sedang menghibur dirinya, jadi dia meminum segelas air dan tidak berbicara lagi.

"Aku sejak awal sudah berpikir, ah, jika aku memiliki jenis karakter seperti Yu Lili, itu akan lebih baik. Kau berani untuk mencintai dan membenci. Kau angkuh dan mendominasi, berkarakter, ceria dan cantik. Ada begitu banyak anak lelaki di kelas yang menyukaimu."