Chapter 847 - Bermain Dengan Serius

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara langkah kaki yang sangat dikenalnya itu terdengar, dan Su Qianci dengan jelas menyadari bahwa punggung Yu Lili menegang. Ketika mendongak untuk melihat ke arah asal suara tersebut, dirinya melihat Li Sicheng dan Ou Ming masuk ke dalam dan memandang mereka.

"Karena apa?" Ou Ming bertanya, suaranya terdengar seperti sedang menekan amarahnya. Pria itu sepertinya telah mendengar sebuah lelucon lucu, tetapi juga menolak untuk membiarkan dirinya tertawa. Ou Ming memandang Yu Lili dengan sepasang mata persiknya yang indah dan sedikit menaikkan alisnya, bertanya, "Kali ini, alasan apa yang telah kau persiapkan? Biarkan aku mendengarnya?"

Mendengar kata-kata pria itu, Yu Lili berhenti menangis, meskipun dia tidak bisa menghentikan tangisannya beberapa saat yang lalu. Saat melihat raut wajah Ou Ming yang terang-terangan mencemooh, Yu Lili tidak berbicara. Akan tetapi, Su Qianci merasa kesal dan marah. Dia menoleh dan menatap Ou Ming. Dengan mata yang memerah, Su Qianci berseru, "Kau sudah keterlaluan!"

Seruan marah yang tiba-tiba itu membuat ketiga orang yang berada di tempat itu tercengang. Terutama Ou Ming, setelah mendengar kata-kata Su Qianci, pria itu terdiam sejenak dan menyadari bahwa Su Qianci sedang berbicara dengan dirinya.

Jika Yu Lili yang mengatakan ini, Ou Ming pastilah akan mencibir kembali tanpa ragu, tapi ini Su Qianci ….

"Kakak ipar …." Ou Ming merasa sedikit sakit kepala. Dia menatap Su Qianci dan tidak mengetahui harus berkata apa untuk sesaat.

Su Qianci merasa tertekan dan matanya memerah. Sambil menatap Ou Ming, Su Qianci berkata, "Jika seorang wanita menyakiti anak-anaknya, pastilah ada alasannya. Seorang ibu tidak akan tega untuk melukai anaknya, apalagi anak kembar!"

Su Qianci adalah ibu dari sepasang anak kembar, jadi dirinya bisa memahami perasaan ini. Dia berkali-kali bersyukur bahwa Tuhan memberinya sepasang bayi kecil yang rupawan. Jika ada yang berani menyakiti anaknya, dia kemungkinan akan bertarung melawan orang itu dengan hidupnya. Seorang wanita itu lemah, tetapi seorang ibu itu kuat! "Aku tidak berharap kalian mengerti, tapi kau tidak bisa mengatakan hal itu, kau sudah keterlaluan!"

Kehilangan anak-anak saja sudah sangat menyakitkan, dan dia harus tahan mendengarkan kata-kata Ou Ming tersebut. Tidak heran Yu Lili telah mencoba bunuh diri beberapa kali!

Ou Ming tak dapat berkata-kata. Namun, Li Sicheng, yang berada di belakang Ou Ming, mendorongnya perlahan. Dengan ekspresi serius di wajahnya, Li Sicheng berkata, "Kau benar-benar keterlaluan!" Ou Ming merasa sedikit malu. Dia menatap Li Sicheng kembali dan membuka matanya.

Sejak kapan sahabat yang dikenalnya itu menjadi pengikut istrinya seperti itu? Di mana prinsip moralnya? Di mana persahabatan mereka? Si*lan!

Saat melihat ekspresi wajah Ou Ming, Li Sicheng tidak mengubah sikapnya, tetapi memerintahkan, "Ayo minta maaf!"

Ketika melihat itu, ekspresi wajah Su Qianci yang semula hampir siap untuk menangis itu tiba-tiba berubah, dan dirinya tertawa terbahak-bahak.

"Aku …" Ou Ming ingin berbicara, tetapi dalam sekejap mata, dia didorong ke kursi oleh Li Sicheng dan terduduk.

Li Sicheng tidak menunjukkan belas kasihan, menekan kepala Ou Ming dan berkata lagi, "Cepat minta maaf pada istriku. Aku enggan menggertak istriku. Kau benar-benar keterlaluan. Kau sangat kapabel sehingga kau membuat istriku menangis!"

"Minta maaf pada Lili, jangan minta maaf padaku!" Su Qianci mengambil selembar handuk kertas dan menyeka air mata Yu Lili, tetapi bibirnya secara tidak sadar terangkat membentuk sebuah lengkungan. Yu Lili mengambil handuk kertas itu dan menundukkan kepalanya.

Betapa menyenangkan …. Li Sicheng sangat mencintai Su Qianci. Apakah ini cinta sejati? Toleransi tanpa syarat, bantuan tanpa syarat. Namun, Ou Ming hanya membawa Yu Lili untuk bersenang-senang. Pria itu mengatakan bahwa dirinya hanya bermain dengan serius …. Kesenjangannya besar.

Hati Yu Lili dipenuhi dengan rasa iri. Ketika melihat Su Qianci, dia mengambil cangkir teh dan meneguknya.