Chapter 846 - Kedua Anak Itu Tidak Bisa Dilahirkan, Karena ...

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili mengambil lipstik dan memulaskannya ke jarinya, lalu mengoleskan jari itu ke kelopak matanya dan bertanya, "Apa yang ingin kau katakan?"

"Aku juga sudah mendengar sedikit tentang kisahmu. Ou Ming punya perasaan yang mendalam padamu. Jika bukan karena sebuah hal yang sangat penting, dia tidak akan pernah mencariku. Kau seharusnya tidak menyusahkan Ou Ming. Bicaralah dengannya dan semuanya bisa diselesaikan."

Setelah Yu Lili memulaskan riasan di kelopak matanya, dia menurunkan tangannya dan menatap Su Qianci dengan senyum yang penuh arti, dan bertanya, "Apakah kau pikir aku sengaja mengganggunya?"

Su Qianci tertegun, dan bertanya, "Bukankah begitu?" Meskipun Ou Ming terlihat sedikit berantakan, pria itu bukanlah orang yang suka merepotkan tanpa sebab.

Melihat ekspresi wajah Su Qianci, Yu Lili menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Qianqian, Ou Ming dan aku sudah mengakhiri hubungan kami empat tahun yang lalu. Sekarang dia membenciku, dia ingin membalas dendam padaku. Apa kau tahu apa yang kulakukan empat tahun yang lalu?"

"Apa?" Su Qianci bertanya tanpa sadar.

Yu Lili memandang sahabatnya, dan tanpa sadar meraih tangannya sendiri dan berkata, "Aku menggugurkan anak-anaknya."

Su Qianci sudah mendengar sedikit tentang hal ini sebelumnya. Sambil menatap Yu Lili, dia bertanya dengan tatapan mata tegas, "Kenapa? Pasti ada alasannya. Yu Lili, aku mengenalmu bukan hanya sehari saja. Jika kau menggugurkan anak-anakmu, pastilah ada alasannya. Apakah aku benar? Katakan padaku."

Tangan Yu Lili bergetar tanpa disadari dan dia berbalik untuk menatap Su Qianci. Napasnya tiba-tiba menjadi cepat dan matanya memerah.

Pastilah ada alasannya untuk menggugurkan anak-anakmu, apakah aku benar?

Itu adalah sebuah pertanyaan sederhana, tetapi membangkitkan kepedihan yang tersembunyi di dalam lubuk hati Yu Lili.

Orang pertama yang mengajukan pertanyaan ini ternyata adalah Su Qianci. Ternyata adalah sahabatnya …. Namun, Ou Ming hanyalah memiliki kebencian yang luar biasa dan tak berkesudahan untuk dirinya. Dan juga penghinaan dan cibiran tanpa akhir untuk dirinya. Pria itu tidak pernah mengajukan pertanyaan seperti itu kepada dirinya. Ou Ming telah berhasil diyakinkan oleh alasan yang diberikan dirinya di masa lalu.

Su Qianci dengan jelas menyadari perubahan emosi Yu Lili, dan dia semakin merasa pasti dengan apa yang sudah dia pikirkan, lalu berbisik, "Katakan padaku, Lili, apa alasannya? Apakah ada sesuatu yang salah dengan anak-anak tersebut?"

Mata Yu Lili terasa masam, dan air mata menetes secara tiba-tiba. Dia menangis tersedu-sedu, dan membungkukkan tubuhnya ke depan untuk memeluk Su Qianci. Su Qianci merasa kaget oleh air mata yang tiba-tiba itu, dan ketika dirinya kembali ke dunia nyata, Yu Lili dipenuhi oleh isak tangis.

Su Qianci dengan lembut menepuk-nepuk punggung sahabatnya dan merasa agak tertekan, lalu dia berbisik, "Jangan menangis. Riasan wajahmu akan berantakan."

Yu Lili juga ingin berhenti, tetapi dalam pelukan Su Qianci dirinya tidak bisa menghentikan air matanya. Dan rasa keputusasaan dan kepedihan yang terkubur di lubuk hatinya yang paling dalam itu tiba-tiba meledak dan menjadi di luar kendali. Yu Lili berhenti menahan perasaannya, dan menangis tersedu-sedu. Setelah menangis selama beberapa menit, Yu Lili menenangkan dirinya. Dia sedikit melonggarkan pelukannya pada Su Qianci dan berkata, "Qianqian, mereka adalah anak-anak pertamaku. Kau tahu … mereka sepasang anak kembar, tapi … aku menggugurkan mereka dengan obat-obatan."

Anak kembar!

Mendengar kata-kata itu, Su Qianci juga merasa hatinya tiba-tiba tertusuk-tusuk, dan sulit untuk menahan perasaannya.

"Ketika dokter memberitahuku bahwa itu adalah anak kembar, aku membunuh diriku sendiri," Yu Lili hampir menangis dan terengah-engah. Dia tidak bisa bernapas. Setelah menarik napas, dia melanjutkan untuk berkata, "Ou Ming … paling menginginkan anak kembar. Tapi kedua anak itu tidak bisa dilahirkan, karena …"

Pada saat yang bersamaan, terdengar suara sepatu kulit yang berasal dari luar.