Chapter 845 - Ou Ming Yang Memintaku Untuk Datang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mengenakan sebuah mantel kasmir tipis berwarna biru kehijau-hijauan. Di dalamnya terdapat sebuah gaun berenda yang indah. Dengan rambutnya yang panjang, Su Qianci terlihat lembut dan halus. Kulitnya yang bercahaya dan karakteristik wajah yang sangat indah membuatnya menjadi seorang wanita cantik yang sesungguhnya. Yu Lili tidak berpikir ketika dirinya mengenakan sebuah gaun rumah sakit longgar, tapi sekarang jika dibandingkan dengan Su Qianci, mereka benar-benar membentuk dua buah dunia yang berbeda.

Di masa lalu, Yu Lili terlihat lebih cantik dan lebih energik daripada Su Qianci, tapi sekarang … justru sebaliknya. Ou Ming dengan jelas menyadari perubahan Yu Lili, dan menundukkan kepalanya sedikit, mengalihkan pandangannya. Yu Lili tidak menyadari perubahan emosional Ou Ming, dan dengan penuh semangat mengantarkan Su Qianci dan dengan otomatis meraih lengan sahabatnya itu.

Su Qianci dan Yu Lili melangkah keluar terlebih dulu dan Su Qianci berseru pada kedua pria itu, "Ingatlah untuk menyelesaikan formalitas keluar dari rumah sakit ini. Aku akan pergi dengan Lili dulu."

"Oke." Li Sicheng menjawab dengan nada bicara yang lembut, "Hati-hati."

"Oke." Su Qianci melambaikan tangannya pada suaminya dan membawa Yu Lili keluar. Di pintu bangsal, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk meraih tangan Yu Lili dan bertanya, "Kau sangat kurus. Kau dulu sangat cantik. Kenapa kau menyiksa dirimu seperti ini? Seperti hantu, jelek sekali."

Mendengar kata-kata sahabatnya, Yu Lili mau tidak mau menyentuh wajahnya, dan bertanya dengan khawatir, "Apakah aku benar-benar jelek?"

Su Qianci memandang ke sekelilingnya, dan mengangguk dengan serius, berkata, "Ya, jelek sekali."

Yu Lili merasa sedikit tidak senang, berkata, "Pinjamkan aku kosmetikmu."

Su Qianci tersenyum dan berkata, "Ayo kita pergi ke restoran dan menunggu mereka. Kedua pria itu sepertinya punya sesuatu untuk didiskusikan. Mereka seharusnya tidak datang dengan sangat cepat, sehingga kita dapat merias wajah kita sementara menunggu mereka."

"Oke!"

….

Kedua wanita itu menggunakan sebuah taksi dan pergi ke sebuah restoran Kanton lokal yang terkenal. Tubuh Yu Lili belum sepenuhnya pulih, dan dia hanya bisa makan makanan yang seringan mungkin. Setelah kedua wanita ini memesan hidangan, mereka benar-benar mengeluarkan kosmetik di dalam kotak.

Yu Lili pergi ke kamar mandi dan mencuci wajahnya dan mengeringkannya. Sembari merias wajahnya, dia bertanya, "Kenapa kau tiba-tiba datang ke ibu kota? Apakah kau sedang melakukan perjalanan bisnis bersama suamimu?"

"Tidak," Su Qianci menatap sahabatnya dengan sebuah senyum di wajahnya dan berkata, "Ou Ming yang memintaku untuk datang."

Yu Lili berhenti sejenak dan menatap wajah sahabatnya. Tidak ada tanda-tanda bercanda di wajah Su Qianci. Dia melanjutkan perkataannya, "Ou Ming mengatakan bahwa situasimu tidak terlalu baik, jadi dia berharap aku bisa datang untuk menemanimu sebentar. Tentu saja, Tuan Li tidak akan membiarkan aku datang sendiri, jadi dia ikut denganku."

"Situasinya tidak terlalu baik?" Yu Lili memalingkan muka dan tersenyum. Saat melihat cermin kecil itu dengan kedua matanya, dia mendapati wajah yang terpantul di sana terlihat sangat kesakitan sehingga tampak sedikit mengerikan.

Bukannya situasinya tidak begitu baik, tapi justru terlalu buruk. Jika bukan karena Ou Ming, dia sudah akan mati beberapa kali. Tetapi karena tindakan pencegahan pria itu, dirinya sekarang tidak ingin mati.

Adapun alasannya … bahkan dirinya sendiri pun tidak mengetahui dengan pasti. Melihat senyum Yu Lili yang penuh makna, Su Qianci tidak menjawab. Dia mengambil lipstik dari tas dan menyerahkannya, hanya mengatakan, "Kau juga tahu bahwa Ou Ming memiliki hubungan yang baik dengan suamiku. Mereka tumbuh bersama. Terakhir kali … ketika semua orang berpikir bahwa suamiku meninggal, Ou Ming tanpa diragukan lagi adalah orang yang paling menyalahkan dirinya sendiri. Dia berkali-kali meminta maaf kepadaku dan hampir berlutut di hadapanku. Setelah Li Sicheng kembali, dia tidak pernah meminta maaf lagi kepadaku. Setelah itu, dia tidak pernah mencariku lagi."