Chapter 844 - Salah Satu Dari Beberapa Teman

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You tidak berbicara lagi. Wajah Rong Panpan terlihat memerah, dan bayi itu menangis dengan tangan kecilnya yang melambai-lambai dan kakinya yang menendang-nendang dengan tidak senang. Rong Rui menenangkan Panpan dan berdiri untuk memberikan anak tersebut ke Cheng You, berbisik, "Datanglah ke pelukan ibu."

Cheng You mengambil alih anak itu, dan bayi kecil itu tiba-tiba menjadi tenang. Panpan menatap Cheng You dan mengerjapkan matanya yang kuning kecokelatan sama seperti mata Rong Rui. Hati Cheng You melunak. Kemudian dia tersenyum lembut dan mengetuk hidung kecilnya.

"Apakah Li Sicheng tidak ada di kantor?" Rong Rui bertanya.

"Ya, dia pergi ke ibu kota." Cheng You menggendong anak itu dan mengayun-ayunkan Panpan dan kembali berbicara, "Dia sepertinya sedang membantu Ou Ming. Aku tidak tahu informasi spesifiknya. Lagi pula, tidak ada tugas di kantor beberapa hari ini. Aku hanya bisa bermalas-malasan saja dengan pekerjaanku."

"Oke."

-

Yu Lili tidur sampai tengah hari. Perutnya menjerit, tetapi wanita itu masih tidak mau bangun. Tapi, dalam ketidakjelasan, dia mendengar sebuah suara yang akrab di telinganya. Itu adalah suara seorang wanita yang lembut. Yu Lili membuka matanya dan melihat ke arah sumber suara itu. Setelah hanya melihatnya sekilas, dirinya bangun dengan kaget.

Yu Lili bangun dan berseru, "Qianqian?"

Mendengar suara teriakannya, Su Qianci memutar kepalanya dan menatap Yu Lili dengan sebuah senyum di wajahnya. Dan matanya tertuju pada rambut sahabatnya pada pandangan pertama, dan dia berkata, "Kau memotong rambutmu? Rambut pendek itu sangat indah."

Yu Lili menyentuh rambut pendeknya yang berantakan, menyisirnya dan melihat ke belakang Su Qianci. Li Sicheng dan Ou Ming duduk di sofa dan sedang membicarakan sesuatu. Su Qianci menghampiri Yu Lili dan berkata, "Bagaimana perasaanmu, apakah kau merasa sakit?" Setelah melihat Su Qianci, Yu Lili merasa agak tersentuh. Setelah diejek oleh Ou Ming untuk waktu yang lama, Yu Lili mendengar sapaan ini untuk pertama kalinya. Mustahil untuk mengatakan bahwa dirinya tidak tersentuh. Yu Lili tidak pernah merasa bahwa Su Qianci begitu baik.

Sambil menarik napas panjang, matanya terlihat memerah dan Yu Lili menggelengkan kepalanya. "Tidak …."

Melihat mata merah Yu Lili, Su Qianci tersenyum. Dia terlihat tidak berdaya, sambil mengatakan, "Jika kau tidak merasa sakit, berkemaslah saja dan keluar dari rumah sakit. Kau pastilah merasa tidak enak di rumah sakit. Jika kau tidak punya masalah yang besar, jangan dirawat di rumah sakit."

"Bisakah aku keluar dari rumah sakit?" Mata Yu Lili berbinar-binar.

"Tentu saja," kata Su Qianci, yang telah mengambil sebuah kantong kertas di belakang tubuhnya, "Aku membelikanmu sebuah gaun. Pakailah, dan ayo kita pergi keluar untuk makan bersama-sama."

"Ya!" Yu Lili merasa sedikit bersemangat, dan pergi ke kamar mandi dengan kantong kertas tersebut. Dia belum mandi selama beberapa hari, dan dia tidak mengetahui apakah itu sebuah ilusi bahwa dirinya merasa tubuhnya sedikit bau. Ada sebuah handuk di kamar mandi, dan Yu Lili membasahinya dan memerasnya, lalu menyeka seluruh tubuhnya. Setelah memastikan bahwa tidak ada bau tidak sedap lagi, dia mengenakan pakaian yang dibawa oleh Su Qianci. Pakaian-pakaian itu terdiri dari pakaian dalam hingga mantel, tapi … semuanya sedikit besar. Dia melihat nomornya dan mendapati bahwa semua pakaian itu merupakan ukuran yang paling kecil.

Yu Lili menarik pakaiannya dan akhirnya mengenakan mantel itu sebelum dia melangkah keluar lagi. Begitu dirinya keluar, mata beberapa orang itu tertuju padanya. Melihat penampilan Yu Lili, Ou Ming merasakan rasa sakit di hatinya.

Dalam beberapa hari, Yu Lili bahkan menjadi lebih kurus.

Di bawah rambut pendeknya yang dipotong sebatas telinga, wajahnya hanya seukuran sebuah tangan, dan lingkaran hitam di bawah matanya terlihat menakutkan. Pipinya tirus. Wajahnya kekuning-kuningan dan pucat, dan terlihat seperti tidak ada darah yang mengalir.