Chapter 841 - Bos, Kami Sudah Menemukan Bo Xiao

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili berpura-pura tenang, menekan tombol enter beberapa kali dan berkata, "Apa kata sandimu sebenarnya? Aku tidak bisa membukanya."

Ou Ming memandang wanita itu sejenak, lalu tiba-tiba menghampiri, menutup laptopnya, dan duduk di sofa tanpa menjawab pertanyaan Yu Lili.

Sang perawat melihat Ou Ming berada di sana, jadi perawat itu menyapa pria itu dan pergi keluar. Pada saat itu, Ou Ming telah berganti pakaian, jadi dia pastinya sudah menemukan sebuah tempat untuk mandi dan berganti pakaian, dan dia terlihat lebih bersih dan lebih segar.

Yu Lili pura-pura mencemooh Ou Ming, lalu berbaring dan menutupi setengah wajahnya dengan selimut. Namun, dia tidak membalikkan punggungnya pada pria itu seperti yang sebelumnya, sebaliknya, dia diam-diam membuka sedikit selimutnya sehingga memperlihatkan matanya dan diam-diam menatap Ou Ming.

Ou Ming sepertinya menyadari tatapan wanita itu dan melihat ke arahnya. Yu Lili merasakan tatapan pria itu, jadi dirinya cepat-cepat memejamkan matanya dan berpura-pura tidur. Ou Ming semakin merasa ada yang salah dan memasukkan kata sandi untuk membuka laptopnya. Tampilan di layar laptopnya sepertinya berbeda dari yang baru saja ditinggalkan sebelumnya. Laptopnya sudah dibuka.

Kata sandi ….

Dia memicingkan matanya pada Yu Lili yang sedang berpura-pura tidur di tempat tidur itu.

"Apa yang sudah kau lihat?" Ou Ming bertanya perlahan dan menggeser touchpad-nya.

Yu Lili merasa sedikit bersalah, tetapi dia masih berpura-pura tenang, membuka matanya, menatap pria itu dengan ekspresi wajah bingung dan berkata, "Apa?"

Ou Ming sedikit menaikkan alisnya dan tersenyum tetapi ekspresi wajahnya menjadi dingin. "Jangan pernah menyentuh barang-barangku di masa mendatang." Suaranya terdengar suram dan tidak menyenangkan.

Raut wajah pria itu membuat Yu Lili bahkan merasa semakin bersalah, tetapi dirinya berkata, "Siapa yang peduli!" Meskipun dia mengatakan itu, dirinya merasa sedikit sedih. Dia membalikkan badannya dengan selimut dan memejamkan matanya.

Yu Lili, kau benar-benar sentimental!

-

Ketika Li Sicheng terbangun, dia melihat beberapa pesan WeChat yang terpampang di ponselnya. Itu adalah pesan dari Ou Ming.

Setelah menghubungi sahabatnya beberapa kali tetapi tidak mendapat jawaban, Li Sicheng meletakkan ponselnya ke samping dan berbalik untuk memeluk istrinya. Su Qianci sedang tidur, tetapi setelah dipeluk seperti itu, dia meringkuk ke dalam pelukan suaminya dan kemudian jatuh tertidur lagi. Li Sicheng memeluk istrinya dan tanpa sadar memeluk wanita itu dengan tangan besarnya yang menyentuh pinggang kecil Su Qianci.

Ya, berat badan istrinya bertambah. Tembam.

Su Qianci mengerang dan mendorong tangan suaminya.

Li Sicheng menundukkan kepalanya dan berkata, "Bangunlah, Nyonya Li."

"Jangan bersuara." Su Qianci mengulurkan tangan untuk membungkam mulut suaminya, dan dirinya tidak bisa membuka matanya.

Li Sicheng membalikkan badan dan menindih tubuh istrinya, lalu dia mencubit hidung Su Qianci dan berkata, "Kamu semakin malas."

"Ya … pergi sana. Aku ingin tidur." Su Qianci mengerutkan keningnya dan mengulurkan tangan untuk mendorong tangan suaminya.

Li Sicheng tertawa kecil dan tidak menggoda istrinya. Setelah mencuci muka dan berkumur, pria itu melangkah keluar. Dia pergi keluar untuk berlari bersama anak-anak, tetapi dirinya hanya berlari selama beberapa menit sebelum dia mendapat sebuah telepon. Itu berasal dari Ou Ming.

Li Jianyue melihat ayahnya sedang menjawab telepon, jadi gadis kecil itu langsung menjadi malas-malasan, meminta Kakak Mosen untuk menangkap serangga.

Setelah menutup telepon, Li Sicheng memandangi anak-anak yang saling mengejar satu sama lain, dan ketika hendak meletakkan ponselnya, ponsel itu berdering kembali. Kali ini, berasal dari Cheng You.

Cheng You telah bekerja kembali di perusahaan selama beberapa saat, dan mungkin karena mengikuti Rong Rui kemampuannya untuk bekerja tidak hanya lebih tinggi dari masa lalu, tetapi juga lebih efisien daripada sebelumnya.

Begitu mengangkat teleponnya, Li Sicheng mendengar sebuah berita menggemparkan. "Bos, kami sudah menemukan Bo Xiao."

Bo Xiao ….

Mendengar dua buah kata itu, Li Sicheng merasa terkejut dan bertanya, "Di mana?"