Chapter 840 - Dia Tertangkap Basah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili hendak mengambil permen itu, tetapi permennya diambil kembali oleh Ou Ming. Yu Lili merasa kesal dan menatap pria itu. Ou Ming menyodorkan gelas kepada wanita itu tanpa sepatah kata pun dan melirik obat di tangannya. Apa yang pria itu maksudkan sudah jelas.

Yu Lili mengerti, dengan enggan mengambil gelas tersebut dan menelan obat bersama dengan airnya, tetapi kemudian dirinya melihat bahwa Ou Ming sudah membuka pembungkus permen susu itu.

Yu Lili terkejut, lalu mengambil permen tersebut, membuka pembungkus yang tersisa dan memasukkannya ke dalam mulut. Ou Ming tanpa sadar memperlembut ekspresi wajahnya, dan setelah meletakkan gelas, dia mengambil jasnya dan melangkah keluar.

Tiba-tiba, seorang perawat datang dan mengawasi Yu Lili.

Ou Ming seharusnya pergi meninggalkan dirinya. Jadi, pria itu mengirim seseorang untuk mengawasi dirinya?

Sambil mengerutkan bibirnya, Yu Lili merasa bosan dan kembali menonton TV, tetapi tidak ada satu pun program acara yang disukainya. Dia melihat ke sekeliling, lalu akhirnya menatap laptop Ou Ming.

Dia meminta perawat untuk membawakan laptop itu kepadanya, lalu meletakkannya di meja makan kecilnya dan membuka laptop tersebut. Namun, itu memerlukan kata sandi.

Kata sandi untuk laptop Ou Ming … seharusnya tidak sama dengan yang sebelumnya.

Yu Lili mengerutkan keningnya dan memasukkan nomor ponselnya.

Salah.

Lalu dia memasukkan tanggal ulang tahun Ou Ming.

Salah.

Ouming.

Salah.

Ou Ming tidak suka mengubah-ubah kata sandi. Itu sangat penting baginya. Namun, beberapa kata sandi yang tadi dimasukkan itu tidak benar. Apakah … Ou Ming mengubahnya menjadi sebuah kata sandi yang baru? Dalam beberapa tahun terakhir, apakah ada sosok lain yang membuat pria itu mengingatnya dengan sangat jelas?

Yu Lili berpikir sejenak, lalu memasukkan kata sandi yang sebelumnya. Laptop itu berdering pelan dan kuncinya terbuka. Yu Lili menjadi gugup, memandangi layarnya dan duduk di sana dengan pikiran kosong.

Kata sandi yang biasa Ou Ming gunakan adalah hari ulang tahun dirinya.

Pria itu sebenarnya … masih menggunakan kata sandi tersebut. Mengapa?

Debaran yang seharusnya tidak dimilikinya dengan cepat menyala di dalam hatinya. Pikiran Yu Lili menjadi semakin kacau dan wanita itu melihat ke arah dokumen-dokumen dan data di layar laptop itu serta halaman kotak surat yang belum ditutup.

Namun, dia secara tidak sengaja melirik sebuah judul surel: "Rencana Akuisisi Teknologi Kapital Rende Co., Ltd."

Kapital Rende …. Bukankah itu perusahaan milik Li De? Bagaimana bisa? Mengapa Ou Ming ingin mengakuisisi perusahaan kecil itu? Tidak hanya Ou Ming tetapi Yu Lili pun tidak akan menyukai perusahaan semacam itu.

Jika bukan karena gajinya yang tinggi, Yu Lili belum tentu akan bekerja di sana.

Apakah Ou Ming benar-benar ingin mengakuisisi perusahaan seperti itu? Mengapa? Apakah pria itu memiliki banyak sekali uang sehingga dia membeli sebuah perusahaan hanya untuk bermain-main dengannya?

Yu Lili mengekliknya dan menemukan bahwa satu dokumen telah diunduh oleh Ou Ming, jadi dia membukanya dan mengetahui evaluasi serta biaya operasionalnya jauh lebih rendah daripada yang diketahui Yu Lili. Jauh lebih rendah!

Meskipun perusahaan Li De tidak besar, itu tidak terlalu murah untuk menjadi seperti itu? Selain itu, kepedulian Li De pada perusahaan ini juga tidak boleh diremehkan, jadi Li De seharusnya tidak semudah itu menyetujui untuk menjual perusahaannya. Apakah Li De … bangkrut?

Detak jantung Yu Lili sangatlah cepat, dan semakin dia membaca dokumen itu, semakin dia merasa takut. Tiba-tiba, dia terkejut ketika melihat sosok Ou Ming, jadi dirinya dengan cepat menutup dokumen tersebut dan menekan tombol tidur. Kemudian membuka kembali laptopnya ketika pria itu datang mendekat padanya, berpura-pura memasukkan kata sandi.

Ou Ming melihat bahwa Yu Lili menggunakan laptop miliknya, memicingkan matanya dan bertanya, "Apa yang sedang kau lakukan?"