Chapter 842 - Tunggu Sampai Kami Bangkit Kembali

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di Yunnan yang penuh warna, cuaca sangat cerah. Terlihat anak-anak berkulit kecokelatan sedang berlarian di gang-gang yang kumuh, sambil tertawa-tawa dan bercanda, dan suara anak-anak yang menangis juga mulai terdengar. Cuacanya sangat bagus hari ini dan matahari sangat terik.

Beberapa orang tua dengan pakaian nasional yang indah dan rapi duduk di pintu dengan bangku kecilnya, menyaksikan anak-anak yang sedang bermain, dan mengucapkan beberapa kata yang tidak dapat dipahami dari waktu ke waktu.

Rong Anna sedang mengeringkan pakaian di atas gedung dan menyenandungkan sebuah lagu. Setelah selesai, dia berdiri di pinggir pagar di tepi atap dan memandangi matahari keemasan yang berada nun jauh di sana. Dengan satu tangan membelai-belai perutnya yang sedikit menonjol, Rong Anna berjemur di bawah sinar matahari, dan wajahnya dipenuhi dengan kemuliaan cinta seorang ibu pada saat yang bersamaan.

Terdengar suara anjing menggonggong di kejauhan, dan suara mobil listrik yang berdesir mendekat. Mendengar semua suara-suara itu, suasana hatinya terasa tenang dan damai.

Ini menyenangkan. Jika dia bisa hidup selamanya seperti ini, itu juga sebuah pilihan yang bagus. Mereka dapat melakukan bisnis di kota kecil yang cantik ini. Suami dan anak-anaknya berada di sekitarnya, dan bekerja di saat matahari terbit dan beristirahat di saat matahari terbenam ….

Namun, kenyataan hidup yang kejam itu telah membuat ide sederhana itu menjadi sesuatu yang mewah. Rong Anna melihat ke sisi bawah, tetapi secara tidak sengaja melihat beberapa orang pria mengenakan pakaian kasual yang sederhana sedang mengamati dan dengan berhati-hati bersembunyi di gang itu. Beberapa orang sedang merokok, tetapi mereka terlihat sangat jangkung, sehat dan kuat. Beberapa dari mereka sedang menelepon, sementara satu baris orang-orang lainnya berada di sisi lain dari gang tersebut.

Rong Anna langsung memiliki sebuah firasat buruk. Setelah melihat-lihat ke sekelilingnya, dia akhirnya melihat sebuah mobil polisi yang mencurigakan di sebuah tempat yang berjarak sekitar dua gang jauhnya. Tapi, wanita itu hanya bisa melihat sebagian saja, jadi sulit untuk melihat keseluruhan gambarannya.

Tiba-tiba, Rong Anna mengangkat keranjangnya dan berlari turun dari lantai paling atas. Kembali ke kamar sewaannya yang kecil, Rong Anna mendorong pintu dan masuk ke dalam. Bo Xiao sedang menelepon seseorang di dalam kamar itu, dan ekspresi wajahnya terlihat buruk. Rong Anna menghampiri untuk melihat ekspresi wajah tunangannya dan tidak langsung berbicara.

Bo Xiao sedang berada dalam suasana hati yang buruk dan berteriak di telepon, "Lao Xu, itu tidak menarik, dalam hal apa pun … hei!" Teleponnya ditutup, dan amarah Bo Xiao tak terbendung, dan pria itu meraung, "Si*lan!"

"Xiao, ada apa?"

"Lao Xu, b*jingan itu, mengatakan akan mengambil barang-barang kita waktu terakhir kali bertemu, tetapi dia belum bergerak untuk waktu yang lama. Aku baru saja menelepon dan bertanya, dan dia berkata bahwa dia tidak menginginkan barang-barang itu, si*l!"

Ketika Rong Anna mendengar itu, dia mengubah ekspresi wajahnya. "Barang-barang miliknya yang dari terakhir kali tidak bisa dipindahkan, dan kita yang mengambil alih. Sekarang bagaimana dia …"

"Saat ini, dia tahu bahwa kita sedang berada dalam situasi yang buruk, jadi dia tidak ingin melakukan bisnis dengan kita. Ketika kita bangkit kembali, kita harus membalas dendam!" Bo Xiao meletakkan sebelah tangannya di atas meja dan meraih kepalanya dengan kesal. "Tidak, kita tidak bisa duduk diam, Anna, ayo kita pergi."

Rong Anna mengerutkan keningnya, melangkah maju dan berkata, "Xiao, mungkin ada polisi di luar."

Pria itu kaget dan menaikkan pandangan matanya. "Apa?"

Rong Anna meraih tangan tunangannya, menatapnya dan berkata, "Di kedua sisi gang itu, tetapi tidak ada seorang pun di pintu belakang. Sekarang ayo kita pergi dari pintu belakang."

Bo Xiao memahami betapa seriusnya masalah ini. Setelah berdiri dan hanya mengemas barang-barang penting, pria itu mengenakan topi dan maskernya dan membuka pintu.