Chapter 839 - Menghukum Dirinya Dengan Berat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili tidak menangkapnya dan remote control itu terjatuh di tempat tidur. Hal itu membuat wanita tersebut menjadi semakin marah, jadi dia kembali ke tempat tidur.

Ou Ming menggantung kembali kantong infusnya dan duduk di tepi sofa.

Yu Lili menyalakan TV dan menemukan sebuah variety show 1 untuk ditonton. Acara itu adalah sebuah program yang sudah lama, lebih dari sepuluh tahun, dan mereka mengundang beberapa selebritas khusus untuk datang dan bermain permainan bersama-sama, sehingga peringkat penontonnya sangat tinggi. Yu Lili menontonnya sebentar, tetapi dia tidak bisa menemukan bagian yang lucunya, yang membuat dirinya merasa semakin kesal.

Wanita itu diam-diam melirik Ou Ming, suara ketukan kibornya dapat terdengar, dan dia bisa mengetahui bahwa pria itu sangat sibuk dengan pekerjaannya.

Lalu, mengapa Ou Ming masih berada di sini? Apakah ini benar-benar hanya untuk mempermalukannya dan mencegahnya melakukan bunuh diri sehingga pria itu tinggal di sini untuk waktu selama itu? Ou Ming seharusnya … tidak membuang-buang banyak waktu untuk hal-hal yang tidak layak. Apakah pria itu masih menyukai dirinya?

Ketika memikirkan kemungkinan itu, detak jantung Yu Lili langsung berdetak semakin cepat. Namun, hal itu dengan segera menjadi terasa menyiksa.

Ou Ming tidak menyukainya …. Jika pria itu benar-benar menyukainya, bagaimana bisa Ou Ming menghinanya? Di masa lalu, pria itu berharap untuk menggenggam dirinya di tangannya dan memberi yang terbaik untuknya. Meskipun dia tidak peduli pada saat itu, tetapi dirinya mengingat semuanya karena Ou Ming baik kepadanya. Mungkin … itu adalah harganya. Ketika akhirnya dia mengetahui bahwa dirinya sudah menyukai Ou Ming, Tuhan mengambil semua kebaikan dan keberuntungannya hanya untuk menghukum dirinya dengan berat.

Suara tawa dalam variety show di TV itu terus terdengar, tetapi Yu Lili merasa tidak tertarik, menatap TV dengan hampa tanpa fokus.

Ou Ming melihat ke arah wanita itu dan berdiri, berjalan ke sampingnya.

Yu Lili tidak menyadari bahwa pria itu sudah mendekat, dan bayangan hitam yang tiba-tiba mendekat itu membuatnya terkejut. Ketika mendongak, Ou Ming telah mengulurkan tangannya. Yu Lili menyusut dan tanpa sadar berseru, "Apa yang sedang kau lakukan?"

Mata Ou Ming terlihat gelap, dan pria itu mengulurkan tangannya untuk menekan bel di samping tempat tidur Yu Lili. Setelah melakukan itu, Ou Ming berbalik dan kembali ke sofa untuk duduk. Yu Lili merasakan sebuah gelombang kelegaan dan melihat ke arah kantong infus di atas kepalanya. Dia mendapati bahwa hanya ada sedikit cairan infus yang tersisa di dalamnya, dan dirinya bahkan tidak menyadari hal itu.

Sang perawat datang untuk membantunya melepas jarum infusnya dan kemudian berjalan keluar. Keheningan melanda di dalam seluruh bangsal tersebut. Hanya suara dari variety show di TV yang terdengar, dan suara tawa di TV yang terus berlanjut, tetapi suasana yang sebenarnya agak membosankan.

Ou Ming menutup laptopnya, melirik ke arah wanita itu, dan berjalan ke arah dispenser air untuk menuangkan segelas air, lalu pergi ke sebuah rak beroda di bawah TV dan dengan segera berjalan ke depan Yu Lili. Pria itu memberikan air itu dan sebungkus obat pada Yu Lili.

Yu Lili melihat obat itu, mengusap bibirnya, lalu mengambil air tersebut dan menatap ke arah obat yang terlihat sangat pahit bahkan hanya dengan melihatnya saja. Ou Ming membuka bungkus obat tersebut dan menuangkan semua pil ke tangan wanita itu tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Yu Lili memandangi obatnya dan selesai meminum segelas air, lalu dia menjilat mulutnya dan terlihat kesakitan.

Ou Ming menuangkan segelas air untuk wanita itu sekali lagi, tetapi tidak terburu-buru untuk memberikannya pada Yu Lili, tetapi menaruhnya di atas rak beroda tersebut dan berjalan keluar.

Ketika pria itu kembali, Ou Ming sedang menggenggam sesuatu di tangannya, lalu membuka genggamannya setelah membawa air itu kepada Yu Lili. Itu adalah permen susu favorit Yu Lili.

Acara varietas (bahasa Inggris: variety show) juga dikenal sebagai ragam seni atau ragam hiburan adalah hiburan yang terdiri dari berbagai pertunjukkan, utamanya pertunjukan musik dan komedi sketsa.