Chapter 838 - Bagaimana Kau Bisa Begitu Plinplan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming juga mandi di kamar mandi bangsal itu. Ketika pria itu keluar, Xu Cheng sudah membawakan sarapan. Untuk dua orang. Ketika sang asisten itu melihat Ou Ming berjalan keluar, Xu Cheng berpura-pura tidak melihat bosnya, membuka kotak makanan untuk Yu Lili dan berkata, "Makanlah sedikit bubur untuk melindungi perut Anda."

Sambil mengatakan itu, Xu Cheng telah membantu Yu Lili untuk memegang hidangan kecil dan bubur itu dan juga meletakkan sendok dan meja di tempat di mana wanita itu dapat dengan mudah mengambilnya.

Yu Lili melihat lingkaran hitam sang asisten itu yang jelas terlihat karena begadang, merasa sedikit bersimpati dan dengan tulus berkata, "Terima kasih."

Xu Cheng tersenyum dan hendak berbicara tetapi dirinya merasakan sebuah tatapan tajam di belakangnya. Punggungnya langsung menjadi kaku, dan dia dengan cepat melambaikan tangannya dan berkata, "Terima kasih kembali, sekarang Anda harus makan dengan perlahan, dan saya akan pergi dulu." Saat membalikkan badan, dia menghadapi ekspresi wajah Ou Ming yang jelas terlihat tidak senang dan dengan cepat berkata, "Tuan Ou, saya akan pergi ke perusahaan terlebih dahulu."

"Oke."

Xu Cheng menghela napas lega, tetapi ketika dia hampir berjalan keluar dari pintu, dirinya tiba-tiba mendengar suara Ou Ming, "Ingat makan siangnya."

"Baik!" Xu Cheng menjawab, dan kemudian langsung pergi.

Yu Lili melihat keinginan sang asisten itu untuk pergi dengan cepat, tanpa sadar tersenyum, menunduk menatap ke arah sarapannya dan mengangkat tangannya untuk mengambil sendok. Setelah makan sesuatu dan beristirahat semalam, tenaga Yu Lili telah pulih banyak.

Ou Ming hanya melirik ke arah wanita itu, lalu duduk di sofa di sebelahnya dan memakan sarapannya. Namun, pria itu tidak lupa untuk mengamati gerakan Yu Lili pada saat makan. Dia merasa lega setelah melihat bahwa wanita itu benar-benar sedang sarapan.

Setelah Yu Lili kenyang, dia menumpuk barang-barang tersebut dan mendorong meja kecil itu ke samping. Kemudian matanya tertuju pada remote control TV di pinggir sofa. Sofa itu terletak agak jauh dari tempat tidur, yang mungkin berjarak empat atau lima langkah jauhnya.

Yu Lili merasa terlalu bosan, memandangi remote control dan jarum infus di tangannya. Dia menghitung panjang infusnya dan mendapati bahwa infusnya tersebut tidak cukup panjang untuk pergi ke sisi itu, jadi dia menyangga tubuhnya untuk membuka selimut.

Ou Ming sedang menatap laptopnya, merasakan gerakan wanita itu, lalu mendongak dan bertanya, "Apa yang kau inginkan?"

Yu Lili mengabaikan pria itu dan mengulurkan tangan untuk mengambil kantong infusnya. Sebelum dia meletakkan tangannya, kantong infus itu diambil oleh Ou Ming. Tinggi badan pria itu lebih dari 180 cm, yang mana hampir satu kepala lebih tinggi darinya.

Yu Lili hanya merasakan sebuah perasaan penindasan yang kuat, jadi dirinya mundur selangkah tanpa sadar, tetapi merasa bahwa itu sia-sia, jadi dia menatap pria itu dengan lehernya yang terasa kaku.

"Apa yang kau inginkan?" Ou Ming bertanya lagi, "Pergi ke kamar mandi?"

Kelemahlembutan pria itu membuat Yu Lili terkejut. Sambil memalingkan muka, dia mengulurkan tangan untuk mencoba mengambil kantong infus dari tangan Ou Ming, tetapi pria itu malah menariknya. Ou Ming menatap wanita itu, sedikit menaikkan alisnya dan tidak berbicara.

Yu Lili menatap pria itu dan berkata setelah beberapa saat, "Aku ingin menonton TV."

Setelah mendengar apa yang dikatakan wanita itu, Ou Ming tidak bisa menahan senyumnya, menoleh untuk melihat ke arah remote control TV di pinggir sofa dan berkata sambil berjalan ke arah itu, "Kau ingin mati kemarin, tetapi sekarang kau ingin menonton TV. Bagaimana kau bisa begitu plinplan?"

Yu Lili tersipu malu oleh apa yang pria itu katakan dan membalas, "Kau tidak membiarkan aku mati. Sekarang kau tidak membiarkan aku untuk menonton TV, kan? Dasar orang aneh!"

Ou Ming meletakkan kembali kantong infus tersebut, dan setelah mengambil remote control TV yang dimaksud, dia melemparkannya ke arah Yu Lili.