Chapter 837 - Ayolah, Kau Dapat Menemukan Sebuah Kesempatan Untuk Membunuhku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming mengemasi barang-barang itu dan menyingkirkan meja kecil tersebut. Sepasang mata berwarna cokelat tua yang licik itu memandang Yu Lili dan berkata, "Aku tidur di sini hari ini supaya kau tidak melarikan diri lagi."

"Oh …" Yu Lili merasa sedikit geli. "Kau pikir kau ini siapa? Kenapa kau peduli apakah aku hidup atau mati?"

"Ya …. Aku dulu adalah om senangmu." Ou Ming membungkuk lebih dekat dan membuat Yu Lili ketakutan dan menyusut kembali. Melihat reaksi wanita itu, Ou Ming tersenyum dengan puas. Dia meletakkan tangannya di samping Yu Lili, dan suaranya terdengar mengandung kejahatan yang tak bisa dikatakan saat berkata sambil tersenyum tipis, "Aku menantikan kerja sama kita yang berikutnya untuk melakukan cosplay om senang dan wanita simpanan lagi." Dia mengulurkan satu tangannya untuk mengangkat dagu Yu Lili dan berbisik dengan mata yang memicing, "Ini akan sangat menarik dan sangat menyenangkan seperti sebelumnya, bukankah begitu?"

Yu Lili menatap Ou Ming, menggertakkan giginya, dan mencoba untuk mengangkat tangannya untuk memukul wajah pria itu. Tapi sebelum tangannya terangkat, tangannya dihadang oleh pria itu.

Ou Ming menatap Yu Lili dengan alis yang terangkat dan melengkungkan sudut mulutnya, "Kau ingin memukulku?"

Yu Lili mencibir. "Aku tidak hanya ingin memukulmu tetapi membunuhmu!"

"Sang pembunuh harus membayar untuk kejahatan mereka, Nona Yu."

"Apakah kau pikir aku akan takut?" Yu Lili menatap pria itu dengan wajah terangkat dan tanpa rasa takut. "Sekarang aku berada dalam situasi ini, aku tidak sabar untuk mati karena aku hidup dalam sebuah kehidupan yang begitu buruk. Jadi, memang layak untuk membunuhmu, Tuan Ou …"

Yu Lili hampir mengatakan nama itu, tetapi setelah mengatakannya, dirinya merasakan ada sesuatu yang salah. Saat melihat ekspresi wajah Ou Ming yang semakin penuh arti, wajah Yu Lili memerah tanpa disadarinya.

Mata Ou Ming dipenuhi oleh tawa jahat, dan suaranya terdengar lembut. "Kalau begitu kau bisa mencobanya. Hari ini aku tidur di sini bersamamu, sehingga kau dapat menemukan sebuah kesempatan untuk membunuhku." Sambil mengatakan itu, pria itu sudah berdiri tegak, dan jemarinya yang panjang dengan perlahan membuka ikatan mantelnya.

Yu Lili mendengus, melirik ke arah Ou Ming, berguling untuk berbaring, menaikkan selimut hingga ke atas kepalanya dan memejamkan matanya.

Ou Ming bersandar di sofa, bergerak mendekat ke laptopnya dan mulai bekerja. Setelah menyadari bahwa Yu Lili sudah tidur nyenyak, pria itu melihat jam, dan sudah lewat pukul tiga pagi. Hari sudah sangat larut.

Dia mengambil ponselnya untuk membuka WeChat, dan kemudian mengirimkan beberapa pesan pada Li Sicheng. Setelah itu, dia menutup laptopnya dan tidur di sofa. Sebuah malam tanpa kata-kata.

Sang perawat datang pagi-pagi sekali untuk memeriksa kondisi Yu Lili. Ou Ming terbangun oleh suara pintu yang terbuka dan melihat arlojinya, yang menunjukkan bahwa sudah pukul tujuh pagi. Saat musim dingin, fajar datang sangat terlambat.

Dia mengeluarkan ponselnya, dan melihat bahwa dirinya memiliki beberapa panggilan tidak terjawab yang berasal dari Li Sicheng. Setelah melihat ke arah Yu Lili dan menyuruh perawat untuk menjaganya, Ou Ming berjalan keluar. Dia menghubungi Li Sicheng, dan Li Sicheng dengan cepat menjawabnya.

"Sahabatku, Li Sicheng."

"Ya?" Suara Li Sicheng terdengar sembrono, dan kadang-kadang terdengar suara sorak-sorai dan tawa anak-anak, yang membuat Ou Ming merasa iri. Li Sicheng sepertinya sedang berada dalam suasana hati yang baik dan bertanya, "Apakah ini mendesak?"

"Ya."

"Oke, tunggu."

Setelah mengatakan itu, Ou Ming menutup teleponnya.

Perawat itu membantu Yu Lili masuk ke dalam kamar mandi. Setelah menyikat gigi dan mencuci wajahnya, wanita itu keluar dengan infus yang tergantung.

Semangatnya tampak jauh lebih baik daripada dua hari sebelumnya. Hati Ou Ming terasa sakit ketika dirinya melihat rambut pendek Yu Lili juga wajah kurus dan pucatnya yang tersembunyi di balik rambut pendek itu.

Wanita itu masih bersikap keras kepala meskipun dirinya belum hidup seperti seorang manusia. B*jingan mana yang sudah memanjakannya!