Chapter 836 - Memberimu Sebuah Kesempatan Untuk Bunuh Diri?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming memegang kepala Yu Lili dengan kedua tangannya dan menatap wanita itu. Dengan mata terbelalak lebar, Yu Lili mengangkat kepalanya dengan tidak percaya.

Tapi tiba-tiba, sesuatu yang hangat, basah dan lengket dikeluarkan dari mulut pria itu dan masuk ke dalam mulutnya ….

Sangat menjijikkan ….

Yu Lili hampir muntah. Dia mengerutkan keningnya tanpa sadar dan berusaha mendorong pria itu menjauh. Namun, tindakan itu tidak berguna.

Ou Ming memegang wajah wanita itu dengan satu tangan dan menahan punggung Yu Lili dengan tangannya yang lain. Ou Ming menyadari perlawanan wanita itu, jadi dia langsung menggunakan sikunya untuk menghentikan tangan Yu Lili dan menekan tubuhnya pada tubuh wanita itu.

Yu Lili kembali mengerutkan keningnya, merasa tidak tahan dan memejamkan matanya, mencoba memalingkan kepalanya. Ou Ming mengangkat kepala wanita itu kembali sehingga bubur itu dengan cepat mengalir ke dalam tenggorokannya. Yu Lili tanpa sadar menelan bubur itu dalam jumlah yang banyak dan merasa mual.

Ou Ming akhirnya melepaskan wanita itu, lalu mengambil bubur satu sendok sekali lagi, memandang Yu Lili, dan menaikkan alisnya sedikit. "Lanjut?"

Yu Lili muntah, matanya berkaca-kaca.

Melihat itu, Ou Ming memakan sesuap dan berkata sambil makan, "Orang yang belum menyikat giginya selama beberapa hari itu kau, aku belum muntah. Apa yang sedang kau lakukan?"

"Ou Ming! Kau menjadi semakin menjijikkan!"

"Kau juga lumayan." Ou Ming memakan sesuap dan menemukan bahwa buburnya cukup enak. "Aku benar-benar menyukai cara makan yang aneh itu, apakah kau ingin melanjutkannya?"

Yu Lili menatap pria itu, dan tenggorokannya terasa sangat kering, jadi dia tidak memuntahkan apa pun. Ou Ming mengambil satu sendok bubur, memasukkannya ke dalam mulutnya dan mencoba mendekat. Yu Lili memalingkan kepalanya dengan ekspresi jijik dan berkata, "Aku akan memakannya sendiri!"

Mendengar itu, Ou Ming meletakkan sendoknya, lalu meraih bagian bawah lengan wanita itu untuk mengangkatnya. Pria itu menumpukkan dua buah bantal tinggi dan membiarkan Yu Lili bersandar ke tempat tidur. Kemudian, dia mendorong sebuah meja kecil di tempat tidur tersebut, meletakkan mangkuk di hadapan wanita itu, dan memberi Yu Lili sebuah isyarat dengan matanya.

Yu Lili menatap bubur asin dan polos itu dan mengangkat tangannya dengan susah payah. Tangannya sangat pegal hingga gemetaran saat memegang sendok. Saat melihat ekspresi wajah Ou Ming, Yu Lili mengambil sendok itu, tapi dirinya tidak bisa menggenggam sendok itu dengan mantap sama sekali, sehingga buburnya terjatuh ke selimut yang baru saja diganti.

Ou Ming melihat itu dan tersenyum. Dia mengambil dua lembar handuk kertas untuk menyeka buburnya, lalu meletakkan mangkuk itu dan menyendokkan buburnya kemudian memberikannya pada wanita itu.

Yu Lili meliriknya dan mundur. Ou Ming dengan samar menaikkan alisnya dengan peringatan yang jelas terlihat. Yu Lili menjilat bibirnya, membuka mulutnya dan memakan bubur tersebut. Rasanya enak dan sangat lezat. Yu Lili tidak merasa lapar pada awalnya, tetapi setelah makan beberapa suap, dia merasa perutnya tidak nyaman.

Sangat lapar ….

Setelah makan setengah buburnya tanpa henti, Yu Lili tidak ingin makan lagi. Ou Ming benar-benar memakan sisa bubur itu, sambil menghadapi tatapan aneh Yu Lili, dan dengan samar berkata, "Ini kudapan malamku."

Dengan kata lain, Yu Lili-lah yang mengambil camilan malam dari pria itu. Yu Lili menundukkan kepalanya dan agak merasa ironis.

Bagaimana Ou Ming bisa bersikap begitu natural? Sama seperti sebelumnya. Tidakkah pria itu mengetahui bahwa hal itu akan membuat orang lain menjadi salah paham dengan mudahnya? Itu akan … membuat dirinya berpikir berlebihan.

Dengan mata yang menatap ke bawah, Yu Lili dengan perlahan mendorong meja kecil itu dan berkata, "Jika kau sudah selesai makan, maka keluarlah."

"Dan memberimu sebuah kesempatan untuk bunuh diri?"