Chapter 835 - Jika Kau Tidak Makan, Maka Aku Harus Menyuapimu Dengan Mulutku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika dulu Yu Lili mengatakan hal itu, dia mengenakan sebuah mantel merah dengan rambut panjang dan bersikap sombong seperti seekor burung merak dengan wajah mendongak. Wanita itu bersikap angkuh dan sangat bangga pada dirinya sendiri. Dia hidup seperti seorang ratu ketika dirinya bersama Ou Ming pada saat itu. Yu Lili bersikap tidak masuk akal, angkuh dan liar. Siapa yang tidak akan mengagumi atau pun membencinya? Betapa baiknya dirinya di masa lalu. Namun, mengapa dia pergi, dan mengapa dia meninggalkan semuanya? Apa yang disebut cinta pertama tersebut hanyalah salah satu alasannya. Apakah yang disebut kebebasan itu benar-benar penting? Apakah dia benar-benar mendapatkan apa yang disebut kebebasan itu? Yang Ou Ming ketahui adalah bahwa setelah meninggalkan dirinya, Yu Lili mengalami saat-saat yang buruk.

Sangat … buruk. Cukup buruk bagi Yu Lili yang optimis untuk mencoba bunuh diri beberapa kali.

Ketika mendengar ucapan pria itu, Yu Lili seperti mendengar sebuah lelucon dan tiba-tiba tertawa. Sambil bersandar di dada Ou Ming, wanita itu berbisik dengan suara pelan, "Ya, aku berpura-pura. Siapa yang bisa selalu positif?" Setelah semangat kebenaran itu dikalahkan oleh kenyataan selama beberapa kali, bahkan Yu Lili tidak dapat bersemangat kembali. Di masa yang lalu, wanita itu yakin sepenuhnya bahwa tidak ada hal apa pun yang tidak bisa diatasi. Mereka yang mencoba bunuh diri dengan mudah adalah orang yang sentimental. Tetapi ketika terjadi pada dirinya, Yu Lili akhirnya mengerti mengapa mereka tidak ingin hidup. Terkadang, itu bukan karena faktor eksternal. Itu adalah sebuah alasan sederhana yang tidak bisa kau pertahankan. Itu saja.

Lelah. Dirinya terlalu lelah. Dunia ini begitu besar sehingga tidak ada yang akan menyadari bahwa dirinya menghilang. Mungkin Ou Ming akan peduli untuk sementara waktu dan menyesal. 'Ah, Yu Lili sudah meninggal, dan sangat disayangkan bahwa aku kehilangan sebuah mainan yang lucu.' Tapi … akankah pria itu merasa sedih atau menderita? Mungkin tidak. Yu Lili berpikir bahwa Ou Ming sangat mencintainya, tetapi semuanya itu hanya karena wanita itu menipu dirinya sendiri. Seorang pria yang biasanya beruntung, Yu Lili tidak bisa berteman dengan pria itu.

Ou Ming merasa sedikit terkejut, dan butuh beberapa saat baginya untuk berbisik, "Yu Lili, jangan biarkan aku memandang rendah dirimu."

"Kapan kau pernah menganggap tinggi diriku?" Tangisan Yu Lili benar-benar berhenti dan dia tersenyum dengan lembut. "Apa identitasmu? Dan apa identitasku? Jangan berpikir bahwa orang-orang itu bodoh. Kenyataannya, tidak ada yang bodoh."

Ou Ming tidak berbicara lagi, berdiri, menariknya dan mengangkat Yu Lili ke dadanya. Lalu, dia turun ke lantai bawah. Beberapa orang dokter dan perawat sedang bersiap untuk naik ke atas ketika mereka melihat Ou Ming turun bersama Yu Lili di pelukannya, mereka semua terkejut. Memberi kedua orang itu jalan, mereka menekan tombol lift, dan menyaksikan mereka berdua turun.

Yu Lili telah terjatuh dengan buruknya dan tubuhnya berwarna kehitaman dan kebiruan. Perawat menanggalkan pakaian wanita itu dan mengoleskan obat pada luka-lukanya, jadi Yu Lili terbaring dengan kaku setengah telanjang. Setelah sekitar sepuluh menit, perawat itu merawat lukanya dengan cepat, lalu wanita itu dibawa pergi oleh Ou Ming.

Pada saat ini, Xu Cheng datang membawa bubur panas sekali lagi. Setelah menyerahkannya kepada Ou Ming, pria itu dengan sadar diri meninggalkan mereka. Ou Ming membuka kotak makanan tersebut dan tidak membiarkan wanita itu ikut campur. "Makanlah sesuatu."

Yu Lili berbaring di tempat tidur seperti sebuah mayat dan tidak menjawab.

"Jika kau tidak makan, maka aku harus menyuapimu dengan mulutku."

Yu Lili membuka matanya, tidak terlihat emosi apa pun di wajahnya yang pucat dan kekuningan, dan mencibir, "Aku belum menyikat gigiku selama beberapa hari."

Pria itu memiliki kecintaan akan kebersihan yang sangat aneh, jadi dia tidak akan pernah bersikeras. Memang, setelah mendengar itu, wajah tenang Ou Ming berubah menjadi sedikit kalut. Melihat ekspresi wajah pria itu, Yu Lili memejamkan matanya dengan damai.

Namun, Ou Ming tiba-tiba mengulurkan tangan dan mengangkat wanita itu, lalu Yu Lili merasakan sesuatu yang lembut menutupi mulutnya, jadi dia tiba-tiba membuka matanya seolah-olah sedang tersambar petir.