Chapter 834 - Aku Akan Memberimu Semua Yang Kau Inginkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pukul 1 pagi, tiba-tiba terdengar bunyi alarm di rumah sakit itu. Semua dokter dan perawat yang bekerja pada shift 1 malam tersebut terkejut dan bergegas keluar.

"Pasien di kamar V8 telah menghilang. Semua orang pergi cari dia!"

"Pasien di kamar V8 telah menghilang. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk bunuh diri, jadi semua orang mohon tolong perhatikan!"

….

Ou Ming berlari dari satu ruangan ke ruangan lain dan melihat ke sekeliling, lalu akhirnya, meraih seorang perawat dan bertanya dengan suara keras, "Di mana ruang pemantauan? Di mana ruang pemantauanmu!"

Perawat itu terkejut oleh pria itu, dengan gugup mengatakan kepadanya lokasi ruang pemantauan, dan Ou Ming dengan segera melepaskan perawat tersebut, dan kemudian menghilang. Namun, sebelum sampai ke apa yang disebut ruang pemantauan itu, tiba-tiba dia memikirkan sebuah tempat.

Ou Ming menekan tombol lift dan langsung menuju ke lantai 13.

-

Saat itu sangat berangin. Setiap bagian dari tubuh Yu Lili bergetar. Pagar di lantai paling atas ini tanpa diduga ternyata tinggi. Setelah Yu Lili mencoba menyeret beberapa benda dan meletakkannya di bagian bawah pagar, tingginya sudah cukup. Setelah menginjaknya, Yu Lili berusaha meraih pegangan tangan tertinggi, dan kemudian mengangkat kakinya.

Tetapi sebelum wanita itu berhasil meraih pegangan tangan pada pagar tersebut, dia mendengar suara bernada marah di belakangnya. "Marga Yu!"

Yu Lili terkejut dan merasa takut, gemetar ketakutan. Tubuhnya seperti jeli, jadi dia terjatuh ke lantai. Lantai itu adalah sebuah lantai beton yang kasar, jadi tubuh Yu Lili terluka, dan dia menangis dan kehilangan kekuatan.

Ou Ming merasa sangat kalut sehingga dirinya berlari untuk mengangkat wanita itu. Pria itu menyadari bahwa tubuh Yu Lili bergetar sangat hebat, jadi dirinya bahkan semakin merasa frustrasi dan memberi wanita itu sebuah teguran tepat di wajahnya, "Kau benar-benar gila, Yu Lili, tidakkah kau tahu bagaimana mengenakan pakaian hangat di hari yang sedingin ini!"

Sambil mengatakan itu, Ou Ming sudah melepas mantelnya dan memakaikannya di tubuh wanita itu. Yu Lili menjadi hangat dan membuka matanya dengan lemah. Suasananya sangat gelap dan lampu-lampu di luar terhalang oleh pagar. Pandangan matanya kabur sehingga dirinya tidak bisa melihat dengan jelas ekspresi wajah pria itu. Tetapi kata-kata tersebut jelas terdengar olehnya.

Yu Lili tersenyum tipis, dan air matanya mengalir, jadi wanita itu tidak bisa memanjakan dirinya sendiri dan menangis, "Ou Ming, biarkan aku mati, tolong. Aku mohon padamu biarkan aku mati. Kenapa kau menyelamatkan aku? Kenapa kau tidak membiarkan aku mati …." Suaranya yang lemah dipenuhi dengan permintaan yang rendah hati.

Ou Ming merasa sangat terluka saat mendengar kata-kata seperti itu. Hatinya memengaruhi kelopak matanya dan pria itu menangis.

Yu Lili tidak menyadari sikap aneh Ou Ming, dan dirinya menangis dengan kepala tertunduk dan memohon, "Pikirkan urusanmu sendiri, Ou Ming, aku mohon padamu …. Aku tidak punya apa-apa, bahkan sekarang pun aku tidak punya hak untuk mati?"

"Siapa bilang kau tidak punya apa-apa," Ou Ming menggendong Yu Lili dalam pelukannya, tercekat dengan isakannya lalu berbisik, "Aku akan memberimu semua yang kau inginkan."

Ketika mendengar itu, Yu Lili berhenti menangis pada saat itu juga. Ou Ming memeluk wanita itu dan menekankan kepala Yu Lili ke dadanya. "Tidak peduli apa pun yang terjadi, kau tidak boleh mati." Ou Ming mengusap rambut pendeknya. "Kau harus hidup dengan baik sehingga semuanya akan memiliki harapan, kan? Apakah kau lupa, itu yang dulu kau katakan padaku?"

Yu Lili dengan jelas dapat merasakan kehadiran pria itu. Pada saat yang sama ketika pita suara itu bergetar, dadanya juga bergetar dengan lembut. Suara Ou Ming seperti sebuah gema yang menyebar ke dalam telinganya.

"Kenapa kau tidak hidup mulai saat ini karena kau pernah menjalani kehidupan yang buruk sebelumnya? Apakah kau sedang berpura-pura?"

Jam kerja.