Chapter 821 - Yu Lili, Kau Tidak Akan Rela Untuk Meninggalkan Aku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak butuh waktu lama bagi Ou Ming untuk pergi keluar, dan pria itu tidak kembali selama beberapa hari. Tanpa mengatakan sepatah kata pun atau apa pun pada Yu Lili, Ou Ming menghilang begitu saja.

Yu Lili berada di vila, dan pikirannya kacau setiap harinya. Dirinya bertanya-tanya ke mana pria itu pergi setiap harinya.

Apakah Ou Ming sedang tidur dalam pelukan seorang wanita? Atau apakah Ou Ming sedang bersenang-senang di tempat yang tidak diketahuinya …? Namun, apa bedanya bagi dirinya? Dia tidak seharusnya peduli dengan semua hal itu, bukan? Ou Ming pastilah memiliki banyak kekasih di luar sana, dan dirinya menjadi merasa khawatir jika pria itu ingin berkeluarga kali ini, karena itu Ou Ming akan bertunangan? Namun … wanita itu bukanlah dirinya. Pria itu bisa menikahi wanita lain sambil memelihara seorang wanita simpanan. Dan dia adalah burung kenari yang telah diberi makan oleh Ou Ming, dan sayapnya patah sehingga dirinya bisa dikurung di dalam kandang, menahan caci maki dari sekitarnya. Tapi dirinya sedang hamil dengan bayi yang ditakdirkan untuk tidak dilahirkan saat ini.

Semakin Yu Lili memikirkan hal itu, semakin wanita itu merasa tidak nyaman. Pada hari keempat, Yu Lili pergi ke sebuah klinik swasta untuk mendapatkan pil aborsi. Setelah meminum satu dosis obat, wanita itu merasakan sebuah rasa sakit yang teramat sangat di perutnya. Sambil berbaring meringkuk di tempat tidur, wajah Yu Lili pucat pasi, dan dia melihat dirinya sendiri di cermin yang berada tidak jauh, keringat bersimbah di sekujur tubuhnya. Namun, Yu Lili merasa bahwa dirinya jahat dan tidak kompeten pada saat itu.

Bukan hanya tidak hanya dapat menjaga pria yang dia sukai, dan ayah dari bayinya, tetapi dirinya bahkan tidak bisa mempertahankan bayinya sendiri.

Keputusasaan melanda Yu Lili, jadi wanita itu dengan perlahan memejamkan matanya, dan diam-diam setetes air mata mengalir di wajahnya. Pada hari kedua dia meminum obat tersebut, Ou Ming tiba-tiba kembali. Pada saat itu, Yu Lili baru saja selesai mandi.

Ou Ming kembali dari luar dengan letih, melihat Yu Lili yang mengenakan jubah mandi dengan rambutnya setengah basah, pria itu bergerak mendekat dan memeluk Yu Lili dari belakang. Ou Ming mencium aroma sabun cair di tubuh wanita itu, menjulurkan kepalanya dan membungkuk untuk mencium pipi dan bibir Yu Lili dengan lembut.

Yu Lili menghindari Ou Ming dengan sejumlah kebencian, dan akhirnya, wanita itu tidak bisa menahan diri untuk mengatakan kata-kata yang sudah lama ditunggu-tunggu olehnya. "Ou, kita harus putus."

Ou Ming melingkarkan tangannya di tubuh Yu Lili dan tidak berhenti menciumnya, lalu membalikkan tubuh wanita itu, meletakkan tangannya di pinggang Yu Lili dan dengan perlahan-lahan menggerakkan tangannya di tubuh wanita itu. Menyadari bahwa tindakan Ou Ming itu mencoba untuk membakar gairahnya, Yu Lili bahkan merasa semakin tidak nyaman.

Ou Ming hanya menginginkan tubuhnya.

Yu Lili menghindari gerakan pria itu, dan terlihat rasa jijik di matanya, jadi wanita itu mendorong Ou Ming menjauh. "Aku serius, Ou Ming."

Ou Ming berhenti sejenak dan menatap Yu Lili. Mata indah dan besar Yu Lili menatapnya dengan penuh keseriusan. Mata cokelat tua Ou Ming menatap wanita itu untuk waktu yang lama, dan kemudian dia berkata, "Aku tidak mengizinkannya." Dia memeluk Yu Lili dengan erat dan berbisik di telinganya, "Tidak akan pernah."

Yu Lili mendorong pria itu dengan kedua tangannya dan berkata dengan serius, "Aku tidak ingin bersamamu, Ou Ming, dan aku serius. Biarkan aku pergi karena aku tidak tahan lagi."

"Membiarkan kau pergi?" Ou Ming mencibir dan memegang dagu wanita itu dengan tangannya yang besar. "Yu, apakah kau tidak salah? Bukannya aku tidak membiarkanmu pergi, tetapi kau yang tidak bisa meninggalkan aku. Apakah kau pikir kau bisa hidup dalam sebuah kehidupan yang nyaman dan mewah tanpa diriku?"

Hati Yu Lili terasa sakit. Dia menatap Ou Ming dengan mata terbelalak dan membalas, "Kau pikir kau itu siapa? Tidak ada seorang pun yang bisa meninggalkanmu. Ou Ming, kau terlalu percaya diri!"

"Aku hanya mengungkapkan fakta. Yu Lili, kau tidak akan rela meninggalkan aku."