Chapter 820 - Ayah Dari Bayinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili sedang bermimpi. Dalam mimpi itu, dia kembali pada hari ketika dokter mengumumkan bahwa dirinya hamil.

"Tubuh Anda mungkin memiliki antibodi terhadap pil-pil tersebut karena Anda telah meminumnya dalam jangka waktu yang lama, atau jika Anda tidak melakukan langkah-langkah pengamanan yang lainnya, jadi hal ini dapat menyebabkan kehamilan, tetapi berdasarkan situasi yang Anda sudah jelaskan, saya tidak menyarankan Anda untuk mengandung bayi ini. Pil-pil tersebut memiliki sebuah pengaruh besar pada sang janin. Sekarang Anda tidak dapat melihat masalah apa pun, tetapi akan sulit untuk memastikan bahwa janin ini tidak akan cacat atau memiliki masalah lain setelah lahir."

Yu Lili menyentuh perutnya dengan mata tertunduk, memandang ke arah dokter di hadapannya dan bertanya, "Seperti keterbelakangan mental atau lumpuh otak 1 ?"

Sang dokter mengangguk dengan simpati. "Kehamilan itu masih perlu dipersiapkan. Tapi situasi Anda terlalu mendadak, jadi ini bukan saat yang tepat untuk Anda dan bayinya. Saat ini, janinnya masih kecil, jadi Anda bisa melakukan aborsi, dan kemudian tidak ada pil lagi karena itu sangat buruk bagi tubuh Anda."

….

Pikiran Yu Lili sedang kosong ketika dirinya keluar dari rumah sakit.

Dirinya hamil. Dirinya hamil …. Akan tetapi, bayi itu mungkin cacat. Apa yang harus dirinya lakukan …. Apakah dia perlu memberi tahu Ou Ming? Tidak tidak. Jika dia memberitahunya, Ou Ming pasti akan menyalahkan Yu Lili. Menyalahkan dirinya karena meminum pil dan tidak melindungi dirinya sendiri. Namun, pria itu menggunakan peralatan pengamanan setiap kalinya, mengapa dirinya tiba-tiba hamil?

Yu Lili mengemudi kembali ke vila, tetapi sebelum dia masuk, dirinya mendengar suara Ou Ming yang sedang menelepon. Ou Ming membalikkan punggungnya membelakangi pintu, dan Yu Lili tanpa sadar berjalan mengendap-endap, dan pria di dalam itu tidak menyadari kehadiran dirinya.

Ketika mendengarkan nada suara Ou Ming, pria itu sepertinya tidak sabar dan berkata melalui telepon, "Bu, perusahaanku masih belum stabil, dan aku akan bertunangan dengan Nona Shen pada saat yang tepat …."

Ou Ming akan bertunangan ….

Yu Lili berdiri di pintu, seolah-olah dirinya disambar petir.

Apakah Ou Ming akan bertunangan? Ou Ming akan bertunangan! Bukankah pria itu mengatakan bahwa dia ingin menikahinya? Ou Ming juga diam-diam memesan cincin dan menyiapkan gaun pengantin. Apakah itu semua palsu? Apakah pria itu … menyiapkan semua barang-barang tersebut untuk apa yang disebut tunangan, bukan untuk dirinya? Lalu apa posisi dirinya? Nyonya? Atau teman tidur?

Yu Lili berdiri di tempat yang sama, sambil memandangi sosok jangkung Ou Ming, dan benaknya terasa kosong.

Ou Ming menutup teleponnya dan hendak membalikkan badan. Yu Lili dengan cepat melangkah mundur dan berjalan mengendap-endap untuk menghindar dari penglihatan pria itu. Pikirannya sangat kacau. Menyelinap ke ruang kerja Ou Ming, wanita itu duduk di depan meja. Konsep desain dan gambar sampel semuanya berada di sini. Mereka sangat indah karena setiap detail digambarkan dengan halus dan sangat berhati-hati.

Pada awalnya, Yu Lili berpikir bahwa benda-benda itu itu disiapkan oleh Ou Ming untuk wanita itu. Tapi sekarang sepertinya … Yu Lili terlalu banyak berpikir.

Dia merasa kecewa, lalu mengulurkan tangan dan menyentuh dadanya, dan sebuah kesedihan yang tak terkatakan melandanya.

Yu Lili merasa sangat sedih. Ternyata dia hanya merasa sentimental tentang dirinya sendiri. Sudahlah, dirinya hanya dipelihara sebagai wanita simpanan, kan? Kualifikasi apa yang dirinya miliki untuk merasa marah atau tidak bahagia? Ketika Yu Lili memutuskan untuk memberikan dirinya kepada Ou Ming, wanita itu ditakdirkan untuk kehilangan banyak hal. Tidak ada cinta, kebebasan, harga diri atau pun identitas. Semuanya dilakukan oleh dirinya sendiri. Ou Ming tidak memaksa dirinya, dan dia yang mengajukan dirinya untuk itu semua, bukan? Tapi mengapa hatinya terasa begitu sakit dan tidak nyaman? Apakah hanya karena pria itu adalah ayah dari bayinya? Ayah dari bayinya … yang ditakdirkan untuk tidak dilahirkan di dunia ini.

Lumpuh otak atau cerebral palsy dalam bahasa Inggris adalah suatu kondisi terganggunya fungsi otak dan jaringan saraf yang mengendalikan gerakan, laju belajar, pendengaran, penglihatan, kemampuan berpikir.