Chapter 814 - Hari Terakhir

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah membongkar isi lemarinya, Yu Lili mengemas semua pakaian dan sepatunya yang berharga, membawanya ke pasar barang bekas, dan kembali dengan uang sejumlah 30.000 yuan lebih. Jika ditambah dengan 10.000 yuan lebih dalam kartunya dan 90.000 yuan lebih yang baru-baru ini diperoleh dengan bekerja sebagai seorang jiutao, total uangnya berjumlah 150.000 yuan.

Setelah mentransfer uang 150.000 yuan pada Lu Yihan, wanita itu mengirim sebuah emoji wajah tersenyum ke WeChat pria itu: Lu Yihan, aku mentransfer 150.000 yuan padamu, dan aku khawatir aku tidak dapat membayar sisa 50.000 yuan itu. [emoji wajah licik]

Lu Yihan tidak segera membalasnya, dan Yu Lili menghitung uang di dompetnya.

Ditambah dengan jumlah semula yang sebesar tiga atau empat ratus yuan dan tujuh ratus yuan untuk penjualan rambut sehingga totalnya berjumlah lebih dari seribu yuan. Ketika melihat uang tersebut, Yu Lili merasa rileks.

Berjalan keluar dari pasar barang bekas, Yu Lili bermandikan cahaya, menyipitkan matanya dan mendongak menatap ke arah matahari. Benda itu sangat besar, bulat dan menyilaukan.

Mengambil ponselnya, Yu Lili mengambil sebuah foto matahari yang besar, mengunggahnya dan mengedit: [Cuacanya bagus hari ini, sepertinya aku belum melihat cuaca yang sebagus ini untuk waktu yang lama, hargai setiap saat [emoji cinta] Aku sudah lama tidak makan makanan mewah. Akan pergi untuk makan besar!]

Yu Lili mengeklik Momen-nya sendiri dan melihat-lihatnya. Unggahan terbaru adalah tur yang diselenggarakan pada saat ulang tahun perusahaan setengah tahun yang lalu. Dia melihat seseorang mengunggahnya, jadi dirinya juga ikut mengunggah sesuatu pada saat itu.

Yu Lili tersenyum, meletakkan ponselnya, kemudian menyetop sebuah taksi, dan pergi ke restoran makanan barat yang merupakan peringkat tertinggi di Ibu kota yang dia ketahui. Setelah keluar dari mobil, Yu Lili berjalan dengan tas tangannya. Sosoknya anggun, dan senyumnya jelas.Tentu saja, dia menjadi sebuah pemandangan yang indah, dan semua orang memperhatikannya. Di lantai atas sebuah restoran berputar, Yu Lili duduk dan memesan steik, salad dada ayam favoritnya, secangkir kopi, dan sup. Saat melihat hidangan yang sudah lama tidak dilihatnya, Yu Lili tersenyum dengan puas.

Dia mengambil ponselnya untuk mengambil beberapa foto dan menyimpannya ke dalam album foto. Setelah menyeka tangan dengan tisu basah, Yu Lili dengan anggun dan perlahan-lahan memotong steiknya. Setelah mencicipinya, dia merasa puas. Matanya berkaca-kaca, tetapi senyum lebar menghiasi wajahnya. Sangat lezat. Dia belum merasakan lagi cita rasa seperti itu untuk waktu yang sangat lama. Dalam beberapa tahun terakhir, dia sedang bertahan hidup bukannya menjalani hidup. Hanya saja kondisi kehidupannya sangat keras sehingga jauh lebih sulit daripada yang biasa dirinya jalani. Mungkin jika dia tidak pernah bahagia, saat ini dirinya tidak akan terlihat begitu memalukan. Sambil makan, matanya menjadi berkaca-kaca, jadi dia menarik napas dalam-dalam dan mengangkat ponselnya untuk mengambil sebuah swafoto.

Gadis berambut pendek di ponsel itu sedikit kurang dewasa dibandingkan hari kemarin, sedikit kurang menawan, lebih ceria dan lebih riang. Yu Lili merasa sangat puas dengan penampilan rambut pendeknya. Dia mengambil beberapa foto, mengunggahnya dengan hidangan tersebut dan mengedit: [Rambut baru, sangat jarang makan besar, sangat senang [emoji bersorak]]

Setelah selesai makan, Lu Yihan akhirnya hanya menjawab dua kata: Kau bercanda.

Yu Lili agak merasa sangat lucu dan membalas pria itu dengan sebuah emoji: [wajah licik]

[Lu Yihan]: Kau menjalani kehidupan yang lebih baik daripada aku.

[YuuuuuLi]: Biasa saja.

[Lu Yihan]: Aku akan kembali bekerja.

[YuuuuuLi]: Oke.

Setelah membayar tagihannya, hanya ada seratus yuan yang tersisa. Menggunakan taksi untuk pulang, hanya sepuluh yuan yang tersisa. Turun dari taksi, seorang pengemis tua dan kotor menghampiri sambil memegang sebuah mangkuk yang rusak di tangannya.

Yu Lili memberi pengemis itu uang sepuluh yuan terakhirnya, dan kemudian naik ke lantai empat dengan sepatu hak tingginya. Dia menutup pintu dan jendela, memastikan tidak ada yang terlewat, dan menarik kepala tangki gas. Bau gas yang menyengat dengan cepat menyembur keluar.