Chapter 813 - Karena Ou Ming Menyukainya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Itu tidak akan sakit.

Meskipun nista dan menjijikkan, hanya ada seorang Yu Lili saja di dunia ini, dan hanya ada seorang. Yu Lili memejamkan matanya dan membuka mulutnya sehingga air mengalir ke dalam mulutnya dan udara mengalir keluar dari dadanya. Perasaan tercekik mengelilinginya dengan erat. Ou Ming, selamat tinggal selamanya.

Bang Bang Bang!

Yu Lili mendengar suara ketukan keras di pintu, jadi dia membuka matanya dan duduk.

Bang Bang Bang!

Yu Lili bangkit dari bak berendam, menyeka tubuhnya dengan santai dan mengenakan jubah mandi, lalu dia membuka pintu. Pintunya diketuk dengan keras, dan pada saat yang bersamaan terdengar suara seorang wanita, "Yu, apa kau ada di sana?"

Yu Lili membukakan pintunya, dan seorang wanita paruh baya berdiri di luar, terkejut saat melihat penampilan Yu Lili yang basah. Wanita itu berkata, "Ya ampun, kau baru saja selesai mandi selarut ini?"

Yu Lili tersenyum dan mengangguk. "Ya, ada apa, Nyonya pemilik rumah? Sudah larut malam."

Seharusnya sudah pukul dua pagi. Apa yang sang pemilik rumah itu lakukan saat ini?

Nyonya pemilik rumah tertawa dengan malu-malu dan berkata, "Aku pergi keluar untuk membuang sampah dan lupa membawa kunci. Pintunya sangat berat sehingga terkunci. Suamiku tidur nyenyak tanpa mendengar suara ketukanku. Aku … aku maaf karena pergi ke tempatmu dan minta tolong."

Nyonya pemilik rumah itu tinggal di lantai empat yang mana bersebelahan dengan Lili, dan hanya ada sebuah pagar di antara mereka.

Yu Lili berpikir bahwa hal itu lucu. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa. Ayo masuk, tapi ingatlah untuk membawa kuncinya lain kali."

"Oke, terima kasih banyak, Yu. Wow, rambutmu panjang sekali!" Nyonya pemilik rumah itu memandang dengan kagum rambut Yu Lili yang sebatas pinggang panjangnya. "Jika putriku melihatnya, dia akan merasa iri padamu," katanya.

"Sebenarnya, rambut panjang merepotkan. Aku akan memotongnya," kata Yu Lili.

Alasan mengapa rambutnya begitu panjang adalah karena Ou Ming menyukainya.

Karena pria itu menyukainya, Yu Lili tidak terlalu sering memotong rambutnya dalam empat tahun terakhir, jadi rambutnya telah tumbuh hingga sepanjang ini.

Tapi sekarang, tidak perlu lagi mempertahankan rambut panjangnya.

Mata Nyonya pemilik rumah terlihat cerah, dan dia berkata, "Benarkah? Kenapa tidak menjualnya kepadaku? Pekerjaan putriku adalah membuat rambut palsu. Dia sangat sedih karena tidak bisa mendapatkan rambut yang bagus belakangan ini."

"Oke." Yu Lili tersenyum.

"Benarkah? Lalu aku akan membiarkan putriku datang ke sini besok!" Kata Nyonya pemilik rumah.

"Ya, baiklah." kata Yu Lili.

Nyonya pemilik rumah mendapatkan jawaban yang pasti. Kemudian dia dengan gembira berjalan ke arah jendela ruang tamu. Yu Lili membuka kunci pintunya dan membiarkan wanita itu melewati pagarnya, dan dia mengunci pintu lagi.

Dengan rambut yang basah, airnya menetes-netes dari luar ke dalam rumah. Yu Lili menarik napas panjang, mengunci pintu, dan masuk kembali ke kamar mandi. Hanya saja dia tidak merasakan apa yang baru saja dirinya rasakan.

Sepertinya bahkan untuk mencari kematian merupakan masalah perasaan. Jika mengalami interupsi, tidak akan ada ketegasan perasaan untuk bunuh diri begitu saja.

Yu Lili menertawakan dirinya sendiri, mandi dengan cepat dan mengeringkan rambutnya, lalu mengenakan piamanya, dan jatuh tertidur dengan nyaman.

Keesokan harinya, putri Nyonya pemilik rumah datang ke pintu. Ketika melihat rambut panjang Yu Lili, dia tidak bisa menahan diri untuk menyukainya. Tapi dia melihat sikap acuh tak acuh Yu Lili, tanpa berbasa-basi memotong rambut gadis itu dengan sebuah pisau dan memberinya 700 yuan. Kemudian putri pemilik rumah itu memotong kembali rambut Yu Lili dengan sebuah model pendek yang menarik dan pergi dengan rambut panjang tersebut.

Rambut panjangnya tiba-tiba sudah menghilang. Yu Lili hanya merasakan bahwa dirinya secara keseluruhan menjadi jauh lebih rileks. Saat melihat di cermin, dia mendapati bahwa rambutnya itu cantik.

Itu dia. Ini sangat bagus.