Chapter 806 - Sudahkah Kau Selesai Membaca Buku Harian Itu?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wanita di sebelah Ou Ming itu tertawa dan menyemangati Yu Lili, "Sebaiknya kau menjilatnya sampai bersih. Betapa melelahkan menjadi pelacur itu. Berapa kali kau harus menjual dirimu sendiri untuk mendapatkan 300.000 yuan? Jauh lebih mudah menjilati sepatunya sampai bersih."

"Itu benar, sepatu Tuan Ou sangat bersih, dan kuenya sangat segar. Ini seperti menggunakan peralatan makan yang berbeda untuk memakan kue. Kau seharusnya tahu bahwa tidak mudah menghasilkan 300.000 yuan." Seorang wanita lain tertawa dengan wajah senang.

Yu Lili mendengar kata-kata itu, matanya berbinar-binar. Dia melihat ke arah bagian atas sepatu itu dengan sebuah pergumulan yang jelas di wajahnya.

Ya, itu 300.000 yuan. Dirinya sudah kelelahan dan menanggung risiko dibawa ke penjara, bolak-balik setiap malam di bar-bar sebagai seorang jiutao. Apa yang dia lakukan hanyalah demi uang! Ini 300.000 yuan. Beberapa wanita kantoran yang senior pun tidak dapat menghasilkan uang sebanyak itu setelah bekerja rutin selama setahun. Sebagai seorang jiutao, setiap hari dia mencoba yang terbaik untuk menipu para pria kaya. Tidak akan menghasilkan uang sebanyak itu dalam waktu lebih dari seminggu. Sekarang jika dirinya membungkuk dan menjilat sepatunya, dia tidak perlu membayar 300.000 yuan. Masih jauh lebih baik daripada menjual dirinya sendiri untuk menghasilkan uang, bukan? Dengan cara ini, setidaknya, dirinya tidak perlu disebut seorang pelacur. Paling tidak, uang itu hanya didapat oleh dirinya sendiri. Ini bukan tentang diadopsi sebagai seorang wanita simpanan atau menghasilkan uang dengan menjual dirinya sendiri. Dia hanya menjual martabatnya, itu saja. Tidak … dia sudah kehilangan martabatnya, bukan? Martabat macam apa, karena dia tidak memiliki uang dan terpaksa mencari Hao Yu untuk mencari nafkah sebagai seorang jiutao, dirinya tidak memiliki martabat lagi. Jika dia memiliki martabat, dia tidak akan kembali untuk memohon pada Hao Yu. Jika dia memiliki martabat, dirinya tidak akan mengikuti Ou Ming ke sini dengan secercah harapan dan telah dipermalukan seperti ini. Sungguh konyol bagi dirinya untuk berbicara tentang martabat pada saat ini.

Mata Yu Lili berbinar-binar dan tiba-tiba dirinya menatap Ou Ming dengan sebuah senyum di wajahnya.

Ketika Ou Ming melihat wajah Yu Lili yang sedang tersenyum, senyum yang semula menghiasi wajah pria itu menjadi semakin aneh, senyum di bibir wanita itu semakin melebar, dan roh jahatnya yang menawan menjadi semakin tidak bermoral dan meluap ke wajah Ou Ming, yang mana membuat orang-orang tidak dapat membaca emosinya.

"Baiklah, aku akan menjilatnya, tetapi kau harus memegang kata-katamu." Mata Yu Lili berkilauan dengan air mata, tetapi wanita itu dengan keras kepala mengangkat kepalanya, sehingga air mata itu tidak akan mengalir lagi. Dia menatap Ou Ming dengan senyum di wajahnya, senyumnya terlihat cerah tapi terasa sedih.

Tuan Kedua Qu dengan jelas memahami ekspresi wajah Yu Lili dan menghela napas dengan diam-diam. Pria itu merasa sedikit menyesal.

Bagaimanapun juga, Yu Lili adalah seorang wanita yang sangat cantik dengan tubuh dan kulit terbaik, yang sangat sulit didapatkan. Sayang sekali …. Wanita itu menyinggung Ou Ming, pada dasarnya hal itu hampir berakhir.

Siapa pun yang terpengaruh oleh Yu Lili untuk memiliki sebuah akhir yang buruk.

Sayang sekali!

Sambil maju selangkah, Tuan Kedua Qu berkata, "Itu tidak perlu disebutkan lagi? Apa kau tidak mengenali orang ini? Orang ini adalah Ou Ming, pewaris tunggal Grup Ou. Kau dapat memercayai kata-katanya."

Yu Lili mengetahui hal itu. Tentu saja wanita itu mengetahui hal tersebut. Mustahil bagi Yu Lili untuk tidak mengetahuinya. Ou Ming tidak akan pernah menarik kembali kata-katanya.

[Satu-satunya hal yang aku, Ou Ming, pernah sesali adalah terlibat dengan wanita seperti kau! Karena kau, aku membunuh sahabatku, kecuali jika Li Sicheng menjadi hidup kembali, aku tidak akan pernah berurusan denganmu, Yu Lili, tidak akan pernah lagi! Enyahlah! Jangan muncul di kota ini nanti, kalau tidak, aku akan mencari seseorang untuk membunuhmu! Dasar pel*cur!]

Ou Ming mengambil gelas anggur yang telah berputar-putar di tangannya dan tanpa berkata-kata menunjuk ke arah sepatunya.

"Ou Ming," kata Yu Lili, dengan suara tercekat, sambil menggigit bibir bawahnya, "Sudahkah kau selesai membaca buku harian itu?"