Chapter 805 - Selama Kau Menjilatnya, Kau Tidak Harus Membayar Untuk Itu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Ou Ming melihat hal ini, dia masih bermain dengan gelas kristalnya dan menoleh ke samping ke arah punggung Yu Lili dan berkata dengan perlahan, "Apa aku mengizinkanmu pergi?"

Ketika Tuan Kedua Qu melihat ini, pria itu segera pergi untuk menghentikan Yu Lili dan berkata, "Hei, Yu Lili! Tidak segampang itu untuk pergi ketika kau telah membuat masalah, dan itu tidak segampang yang kau pikirkan."

Yu Lili melihat ini, membalikkan badannya dengan amarah yang terpancar di matanya. Dia memandang Ou Ming dan berteriak, "Apa yang ingin kau lakukan kalau begitu?"

Ou Ming berkata dengan tenangnya, "Sepasang sepatu ini sebenarnya tidak mahal, tetapi mereka dibuat oleh master kerajinan tangan murni Italia - Master Fendilla sendiri, dan ini adalah sepasang sepatu terakhir sebelum masa pensiunnya. Aku sangat menyukainya. Ketika aku membelinya, aku menghabiskan 378.000 yuan, sekarang aku memberimu diskon - 300.000 yuan. "

Setelah mendengar ini, wajah Yu Lili berubah menjadi pucat pasi lagi.

"Kenapa kau membuat ekspresi wajah seperti ini lagi?" Ketika Ou Ming melihat wajah wanita itu, hatinya sepertinya tertusuk-tusuk.

Hanya 300.000 yuan saja. Di masa lampau, Yu Lili membeli sebuah tas atau sepasang sepatu yang bisa dengan mudahnya menghabiskan ratusan ribu dolar dalam sehari. Tidak terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa wanita itu berada dalam kehidupan mewah. Sekarang, hanya 300.000 yuan saja dapat membuat Yu Lili menunjukkan ekspresi wajah seperti itu?

Tetapi pada saat yang bersamaan, Ou Ming dikelilingi oleh perasaan senang yang tak terkatakan. "Bukankah sudah kubilang, kau bisa memilih untuk menjilatnya?" Ou Ming berkata dengan sebuah senyum kejam di wajahnya. "Selama kau menjilatnya, kau tidak perlu membayar untuk itu."

Wajah Yu Lili terlihat sangat pucat hingga matanya yang tertuju pada Ou Ming seolah-olah melihat sesuatu di wajah pria itu. Tapi tidak ada yang dapat dilihat olehnya. Wanita yang baru saja mendorong Yu Lili itu mendorongnya sekali lagi dengan ekspresi yang angkuh di wajahnya. Bahkan, banyak dari mereka, seperti wanita yang mendorong Yu Lili itu, juga sedang berada dalam suasana hati yang baik untuk menikmati permainan itu.

"Jilat, jilat sampai bersih!" Suara Tuan Kedua Qu dan teman-temannya segera bersahut-sahutan, dan beberapa orang bersiul dengan gembira.

Karena merasa malu, wajah Yu Lili yang pucat menjadi memerah. Dia menatap Ou Ming dan hatinya dipenuhi dengan rasa sakit. Yu Lili menarik napas dalam-dalam dan merasa kering di tenggorokannya. Pada saat ini, tenggorokan dan hatinya terasa hampa. Dia bertanya dengan suara pelan, "Apa kau serius?"

Ou Ming tertawa dan meletakkan kakinya di atas meja saling silang, memperlihatkan bagian atas sepatu yang terkena kue itu. Dia bersandar dengan malas di sofa dan berkata, "Jika kau membayar 300.000 yuan sekarang, kau bisa pergi."

Orang-orang di sekitarnya mulai bersuara, terutama tuan muda kedua dari keluarga Qu dan teman-temannya, bersiul semakin keras.

Yu Lili menggantung tangannya di samping tubuhnya, mengepalkannya menjadi tinju tanpa berkata-kata.

"Ngomong-ngomong, kau telah menjual dirimu selama empat tahun, dan kau tentu telah banyak bergonta-ganti priamu, bukan? Bukankah seharusnya tidak masalah bagi begitu banyak pelanggan yang loyal untuk meminjam 300.000 yuan?" kata Ou Ming. Ketika Ou Ming selesai meminum anggur dalam gelasnya, mata bunga persiknya yang indah setengah menyipit dan berkata, "Oh, lihat ingatanku yang buruk, sejauh menyangkut rasa lapar dan hausmu, bagaimana orang biasa bisa memuaskan dirimu? Mungkin delapan puluh persen pria kau hadapi hanyalah bisnis satu malam saja. Tentunya. Tidak heran kau begitu sengsara sekarang. Bukankah kau yang mengajariku untuk lebih toleran terhadap beberapa hal?"

"Ou Ming!"

Setelah mendengar Yu Lili memanggil namanya, Ou Ming tersenyum dengan cerah dan kejam, tatapan mata pria itu sangat menusuk mata Yu Lili.

Ou Ming menunjuk ke bagian atas sepatunya dan menaikkan alisnya. Yu Lili tidak bisa membaca suasana hati pria itu dengan jelas dari matanya. Dan kemudian Ou Ming berkata, "Lihatlah penampilan menyedihkanmu. Kau mungkin tidak bisa meminjam uang. Ayo, jilat sampai bersih." Ekspresi wajah Ou Ming tidak berbeda dari penampilannya yang biasa.

Yu Lili mengepalkan jemarinya dengan erat, memandangi sepatu di depan dirinya. Matanya berkedip, dan terlihat ada pergumulan di wajahnya.