Chapter 804 - Tidak Berdaya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming memberi Yu Lili sebuah tatapan permusuhan dan dingin yang mana begitu tajamnya sehingga wanita itu hampir tidak bisa bergerak.

Yu Lili menatap Ou Ming dengan mata memerah. Dia tidak bisa memercayai apa yang dikatakan oleh pria itu. "Kau bilang apa?"

"Apa kau tuli?" Ou Ming menatap wanita itu dengan ekspresi dingin, tetapi senyumnya tampak mencemooh dan menghina. "Beri tahu dia."

Seorang wanita lain yang duduk di sebelah Ou Ming memandang Yu Lili dan berkata, "Apa kau tuli? Tuan Ou memintamu untuk menjilat sepatunya sampai bersih!"

Yu Lili hampir menangis, menatap pria itu dengan tatapan tak percaya dan berteriak dengan suara tinggi, "Ou Ming!"

Tuan Kedua Qu menyadari bahwa Ou Ming benar-benar sedang marah. Setelah berdiri saling memandang satu sama lain, dia berbicara dengan raut wajah tegas, "Kau berani memanggil nama lengkap Tuan Ou? Tidakkah kau mendengar perintah Tuan Ou? Kau lebih baik mematuhinya, kalau tidak …."

Ou Ming sedikit memicingkan mata persiknya yang indah, meletakkan kaki ke atas meja di depannya, menaikkan jari-jari kakinya dan berkata tanpa ekspresi di wajahnya, "Jilat sampai bersih, kalau tidak … itu menjadi risikomu sendiri."

Wanita yang meminta maaf dengan putus asa tadi, ketika melihat situasi seperti ini, berdiri, berkeliaran di sekitar Yu Lili, mendorong Yu Lili dengan keras dan berkata, "Tidakkah kau mendengar bahwa Tuan Ou memintamu untuk menjilat sepatunya sampai bersih!"

Napas Yu Lili menjadi semakin cepat, dan matanya semakin memerah. Ketika sedang memandangi sepatu Ou Ming yang terkena kue di depannya, Yu Lili didorong dan hampir terjatuh. Namun, wanita itu masih berdiri tegak, menatap Ou Ming, dan berkata, "Tuan Ou …" Dia berbicara dengan suara sengau. "Apa kau harus mempermalukan diriku seperti itu?"

Mendengar apa yang Yu Lili katakan, Ou Ming tiba-tiba tertawa. Pria itu menundukkan kepalanya, dan wajahnya yang halus dan rupawan itu mengandung pesona yang tak terlukiskan. Wajah tampan Ou Ming sangatlah menawan, yang mana membuat semua gadis menatap pria itu dan menjadi tersipu malu.

"Mempermalukan?" Ou Ming mengulangi kata itu, tertawa terbahak-bahak, dan tiba-tiba menaikkan matanya, menatap Yu Lili, dan mata persiknya penuh dengan tatapan mengejek. "Kau bilang aku mempermalukan dirimu?"

Senyum dan nada suara seperti itu belum pernah terlihat sebelumnya. Yu Lili dulu memiliki sedikit fantasi, tapi fantasi ini tiba-tiba menghilang di bawah ekspresi wajah pria itu. Ou Ming yang sebelumnya tidak pernah berbicara pada dirinya dengan nada suara seperti itu sebelumnya. Ketika pria itu menatap dirinya, mata Ou Ming terlihat penuh kelembutan dan rasa manis pada saat itu. Ou Ming menggenggam Yu Lili di telapak tangannya pada saat itu. Melindungi wanita itu dengan hati-hati seperti sedang memelihara seekor burung kenari. Pria itu takut jika Yu Lili terbang menjauh atau tersesat. Pada awalnya wanita itu menikmati perlindungan dan cinta Ou Ming, tetapi lambat laun Yu Lili merasa bosan dengan perasaan seperti itu. Dia menginginkan kebebasan, dia ingin melarikan diri!

Tetapi sekarang, dirinya berhasil melarikan diri, dengan cara membunuh dua orang anak dengan tangannya sendiri. Oleh karena itu, Ou Ming tidak akan menerima dirinya lagi, kan? Meskipun dia masih memimpikan, merindukan dan menyukai pria itu, Ou Ming tidak akan menyukai dirinya seperti saat sebelumnya lagi, kan? Yu Lili menahan keinginannya untuk menangis, tersenyum, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, maaf, aku menjadi sentimental. Aku ingin memberitahumu banyak hal, tapi sekarang, itu tidak perlu."

Semuanya tidak perlu. Biarkan hubungan mereka sepenuhnya menjadi seperti empat tahun yang lalu.

Tidak perlu mempermalukan dirimu sendiri, Yu Lili!

"Kita seharusnya tidak pernah bertemu satu sama lain, Ou Ming."

Yu Lili membalikkan badannya, menegakkan punggungnya dan melangkah keluar. Biarkan dirinya mengucapkan selamat tinggal kali ini seolah-olah dia meninggalkan penghormatan terakhir untuk dirinya sendiri.