Chapter 803 - Jilat Sampai Bersih!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Sejak kapan sembarang orang bisa masuk ke bar kita?" Ou Ming menyesap anggurnya dan menatap Tuan Kedua Qu. "Tidakkah kau merasa agak murahan ketika orang-orang seperti ini bisa masuk ke dalam?"

Kata-kata itu bak sebuah panah tajam, menembus ke dalam hatinya, dan dengan seketika berdarah. Siapa yang sedang dibicarakan oleh Ou Ming? Yu Lili menatap Ou Ming, mengatupkan bibirnya dan tidak bergerak.

"Tidakkah kau dengar itu, kau membuat bar kami murahan, pergilah saja." ujar seorang wanita yang sedang memegang segelas anggur itu dengan tatapan mata menghina di balik bulu mata palsu panjang di matanya. ikut berbicara

"Tidakkah kau akan keluar bahkan jika kau diusir seperti ini? Benar-benar wanita j*lang?" Seorang wanita lainnya terdengar.

"Siapa kau? Tutup mulutmu!" Yu Lili menatap mereka dengan wajah marah. "Aku sedang berbicara dengan Ou Ming. Bisakah kau mewakili Ou Ming?"

Setelah mendengar itu, kedua wanita tersebut tiba-tiba kehilangan kata-kata mereka dan menatap ke arah Ou Ming. Ou Ming dengan malasnya bersandar di sofa sambil bersilang kaki dan sepertinya tidak mendengar perkataan mereka, dengan satu tangan memegang ponselnya. Tidak ada yang mengetahui apa yang sedang dilihat pria itu.

Tuan Kedua Qu menginginkan Yu Lili tetap berada di sana, jadi pria itu dengan cepat mencoba menenangkan situasi dan berkata, "Baiklah, berhentilah berdebat, karena hari ini adalah hari ulang tahunku, semua orang harus menunjukkan rasa hormat terhadap perasaanku dan berbicara lebih sedikit. Pelayan, bawa kuenya!"

Sang pelayan mendengar itu dan membawa kuenya. Kelompok tersebut menyanyikan sebuah lagu selamat ulang tahun, tetapi tidak ada seorang pun yang mengundang Yu Lili untuk duduk.

Tuan Kedua Qu memotong kue, dan wanita yang sedang duduk di sebelah Ou Ming segera mendekat untuk mengambil sepotong kue, menyodorkannya kepada Ou Ming dan berkata, "Tuan Ou, ayolah, makan kuenya."

Ou Ming merasa jijik dan menghindarinya. Dia memandang Yu Lili yang sedang berdiri di sebelahnya dan berkata, "Kenapa kau belum pergi juga? Apakah kau mencoba untuk merencanakan melawan aku karena kau benar-benar ingin sendirian denganku?" Apa yang Ou Ming katakan membuat semua orang tertawa.

Yu Lili menatap pria itu sepanjang waktu dengan raut wajah keras kepala. "Aku punya banyak hal untuk dikatakan kepadamu."

"Kau bisa mengatakannya sekarang." Ou Ming menegakkan tubuhnya, menurunkan kakinya yang saling silang dan menatap Yu Lili. "Setelah kau selesai, kau harus keluar dengan cepat."

Yu Lili menjadi cemas dan matanya berlinang air mata. Sambil memandang wajah Ou Ming, wanita itu berkata dengan serius, "Aku benar-benar ingin mengatakan sesuatu kepadamu, sendirian."

"Kau benar-benar berniat untuk melawanku. Kau harus pergi karena aku tidak tertarik pada pel*cur seperti kau." Ou Ming memeluk kedua wanita itu ke dadanya, dan kedua wanita itu melihat kejutan di mata mereka masing-masing dan mereka dengan cepat bersandar mendekat pada pria itu. "Jangan sampai aku melihatmu di masa yang akan datang karena kau menjijikkan."

"Ou Ming!" Yu Lili maju selangkah, dan tiba-tiba, tangannya tanpa sengaja menyentuh satu tangan wanita yang sedang memegang kue.

Wanita yang sedang bersandar di sisi kanan Ou Ming itu menjerit, dan kue di tangannya terjatuh dan langsung menimpa sepatu Ou Ming. Suasana menjadi hening seketika di tempat kejadian itu.

Mata Yu Lili terbelalak, dan dia melihat ke arah kue di sepatu itu dan tiba-tiba merasa gugup.

Ou Ming itu terlihat arogan, tetapi untuk beberapa hal, pria itu memiliki kecintaan akan kebersihan yang sangat aneh. Seperti kemeja yang menempel pada kulitnya, mobil, dan sepatu kulit. Benar saja, Ou Ming dengan segera menjadi marah.

Wanita itu sangat ketakutan sehingga wajahnya seputih kertas, dia langsung mengambil kue itu dan berseru, "Maafkan saya, Tuan Ou, saya benar-benar minta maaf!"

"Minggir!" Suara Ou Ming terdengar sangat dingin. "Itu bukan salahmu."

Wanita itu tercengang dan memandang ke arah Ou Ming. Namun, Ou Ming menoleh untuk melihat ke arah Yu Lili yang berada di sebelahnya dan berkata dengan nada suara yang dingin, "Jilat sampai bersih!"