Chapter 802 - Ou Ming, Kita Harus Bicara

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili menatap punggung Ou Ming yang kekar dan merasa sedih. Kedua tangan dan kakinya yang tadi terlempar ke tanah oleh orang-orang itu dan masih terasa sakit. Ketika melihat ke bawah, lukanya tidak dalam, dan kulitnya hanya terkelupas, tetapi dia tidak bisa mengejar pria itu. Jadi Yu Lili melepaskan sepatu hak tingginya, dan berlari menenteng sepatu di tangannya dan berteriak, "Ou Ming, tunggu aku."

Namun, Ou Ming sepertinya tidak mendengar dan melangkah maju. Tepat di sudut jalan, dia berjalan masuk ke dalam sebuah bar. Yu Lili dengan cepat mengikuti, dan Ou Ming langsung masuk ke dalam. Seseorang mengenali pria itu, dan kemudian langsung menyapanya dan berkata, "Tuan Ou, Anda akhirnya di sini. Kemarilah, duduk di sini."

Ou Ming diundang ke sebuah sofa yang relatif tenang, di mana terdapat tiga atau empat pria yang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Semuanya terlihat menantang, cantik dan seksi. Yu Lili mengikuti Ou Ming sepanjang perjalanan, dan dengan segera seseorang menyadari keberadaan wanita itu dan bertanya, "Tuan Ou, ini …."

"Aku tidak kenal dia." Ou Ming duduk di sofa dan mengambil anggur yang disodorkan oleh salah satu pria itu.

Setelah mendengar itu, pria tersebut mengerti, lalu melihat sepatu hak tinggi Yu LIli dan pakaiannya yang terlihat seperti barang bermerek, tetapi itu hanya barang imitasi dengan kualitas yang luar biasa jika seseorang melihatnya dengan jelas. Bahkan sepatu itu memiliki logo kulit ular klasik milik Bulgari. Sepatu semacam itu relatif tidak populer, tetapi sepatu tersebut juga pasti palsu karena dia memakainya. Dia pastilah semacam gadis dengan latar belakang buruk yang mencoba menarik perhatian pria kaya di tempat-tempat seperti ini. Namun, wanita ini terlihat sangat cantik! Tubuhnya bagus, mungil dan molek, dan kulitnya tampak sangat halus.

Akan sangat berharga jika pria itu dapat memiliki hubungan seks semalam dengannya.

Pria itu mengira dirinya benar-benar memahami hubungan mereka, menyapa Yu Lili, menaikkan alisnya dan berkata, "Halo, aku tuan kedua dari Grup Enling."

Tapi Yu Lili benar-benar mengabaikan pria itu, menatap lurus ke arah Ou Ming dan berkata, "Ada sesuatu yang harus kukatakan, bisakah kau keluar?" Dia memiliki banyak hal untuk dikatakan pada Ou Ming. Dia telah mengumpulkan hal-hal itu selama empat tahun. Dia tidak pernah melupakan pria itu selama empat tahun terakhir, bahkan tidak sehari pun. Terutama ketika dirinya tidak memiliki tempat untuk pergi dalam beberapa hari terakhir, dia memikirkan Ou Ming ketika dirinya menjadi gila.

Tapi, Ou Ming melirik ke arah Yu Lili, tersenyum dan meneguk anggurnya tanpa berbicara.

Seorang wanita muda yang pandai mengamati keadaan menghampiri ke sisi Ou Ming dengan payudara besarnya, membawa segelas anggur, dan merapatkan dirinya pada Ou Ming seperti seekor ular dan berkata, "Jika setiap wanita sama menyebalkannya dengan dirimu, Tuan Ou kita akan sangat sibuk. Dia tidak ingin memberi perhatian padamu, jadi kusarankan kau untuk segera keluar dan menarik perhatian pria lain, tetapi untuk Tuan Ou … ya …."

"Itu benar," seorang wanita muda juga menghampiri dan menuju ke sisi lain Ou Ming. "Tuan Ou adalah bujangan nomor satu di Ibu kota. Urutan pertama dalam daftar kekasih impian untuk para wanita lajang di seluruh negeri. Kau seharusnya sudah cukup bahagia karena kau sudah melihatnya saja, pergilah."

Yu Lili meletakkan sepatunya dan mengenakannya dengan cepat. Saat melihat Ou Ming, mata besarnya yang indah menatap pria itu dengan cerah seolah-olah kedua mata tersebut berbicara. Wanita itu tidak mengatakan apa-apa, tetapi memancarkan aura yang menarik perhatian orang-orang. "Ou Ming, kita harus bicara."