Chapter 801 - Ou, Aku Sudah Menyuruhmu Berhenti!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming sepertinya tidak menyadarinya, tapi Yu Lili berseru kaget, "Awaaas!" Hampir pada saat yang bersamaan, Yu Lili bangkit dari lantai, tetapi seketika dia mendengar suara "clang". Wanita itu melihat ke bagian atas kepalanya dengan mata terbelalak kaget.

Ou Ming mengulurkan tangan dan dengan erat memegang pipa besi itu di tangannya. Bahkan jika Ou Ming bertangan kosong, dirinya berada dalam posisi yang menguntungkan. Sambil memegang ponsel di satu tangan dan sebatang pipa besi di tangan lainnya, Ou Ming menatap pria dengan tato besar di lengannya itu, memicingkan matanya dengan senyum tipis, lalu merenggut pipa besi tersebut dengan tangannya. Ketika pria itu terkejut, Ou Ming meninju siku pria tersebut, dan ketika perhatian pria besar itu berada pada sikunya, mata Ou Ming melewati cahaya yang bersinar dan menendang bagian terlemah pria itu ketika pria besar itu tidak siap. Pria besar itu menjerit, meletakkan tangannya di tengah kakinya dan membungkuk dengan ekspresi wajah yang buruk. Melihat hal itu, wajah semua orang menjadi gusar dan mereka melangkah maju dengan pipa besinya.

Tetapi Ou Ming sama sekali tidak merasa takut, dan suaranya terdengar tenang, "Ya, oke, baiklah, bawa polisi ke sini. Seseorang dirampok, dan kau beri tahu saja mereka bahwa Ou Ming yang memanggil mereka."

Ou Ming!

Mendengar dua kata ini, wajah mereka menjadi semakin gusar, dan kesombongan mereka tiba-tiba semakin menipis.

Ou Ming sepertinya tidak menyadari perubahan di depan dirinya, dan setelah menghabiskan rokoknya, dia memicingkan matanya, melemparkan puntungnya ke tanah, dan mematikan puntung rokok itu dengan sepatu kulitnya.

"Tunggu sebentar! Apakah kau … Ou Ming?" Salah satu pria itu bertanya.

Ou Ming meliriknya dengan mata terpicing dan tidak menjawab. Sebaliknya, dia mengulurkan tangannya dan berkata, "Berikan padaku."

"Apa … apa?"

"Apa yang mereka ambil darimu?" Ou Ming menatap Yu Lili dan bertanya.

Mendengar suara itu, Yu Lili hampir tidak bisa menahan tangisnya. Air mata hampir menggenang di matanya, tetapi dengan segera, dia menenangkan dirinya sendiri dan berkata, "Ponselku dan kartu bank-ku!"

"Berikan padaku." Ou Ming mengulurkan tangan dan menatap mereka dengan tatapan mata yang dingin.

Para pria itu saling memandang satu sama lain, dan akhirnya menyerahkan ponsel dan kartu bank tersebut kepada Ou Ming.

"Jangan panggil polisi, kami akan segera pergi!" Sambil mengatakan itu, mereka menatap ponsel yang masih menunjukkan halaman panggilan dan dipegang oleh Ou Ming, dan memohon pengampunan padanya.

Ou Ming menatap mereka dengan dingin dan berteriak, "Enyahlah!"

Mereka merasa lega pada saat yang bersamaan, dan mereka mengambil pipa besinya dan berlari.

Ou Ming melemparkan ponsel dan kartu itu ke arah Yu Lili dan berjalan menjauh.

Ou Ming … tidak melihat ke arah Yu Lili! Yu Lili merasa sedikit frustrasi, menggertakkan giginya dan berteriak, "Tunggu sebentar."

Ou Ming sepertinya tidak mendengarnya, dan langkah kakinya perlahan, tetapi kecepatannya tidak lambat. Dia berjalan menjauh dalam beberapa langkah.

Yu Lili memunguti barang-barangnya, mengejar pria itu dengan sepatu hak tingginya, dan berteriak, "Ou Ming!" Ou Ming tidak memperlambat langkah kakinya dan berjalan maju. Yu Lili menjadi marah dan berteriak dengan keras, "Ou, aku sudah menyuruhmu berhenti!"

Ou Ming merasa bimbang dan berhenti sejenak.

Ou, aku sudah menyuruhmu berhenti!

Cara bicara dan nada suara Yu Lili tidak berbeda dari masa lalu. Seolah-olah Yu Lili yang sebelumnya sedang berdiri di belakangnya. Namun sayang sekali. Ou Ming bukan lagi Ou Ming yang sebelumnya. Pria itu hanya berhenti sejenak, tapi Ou Ming tidak berbalik, dan sebaliknya malah terus berjalan ke depan.