Chapter 798 - Jiutuo

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bloody Mary, minuman keras para bangsawan." Shen Zhilie memberi Yu Lili sebuah kedipan mata.

Yu Lili tertawa, mendorong minuman keras itu kembali dan berkata, "Maaf, aku lebih suka anggur merah."

"Apakah kau mau satu botol?"

Yu Lili dengan lembut meletakkan tangannya di atas tangan Shen Zhilie, menatap pria itu dengan tatapan matanya yang menggoda dan memikat pria tersebut, "Bagaimana kalau sebotol Chateau Lafite Rothschild tahun 1982 untuk dibawa pergi?"

Siapa yang bisa menolak Yu Lili, seorang wanita cantik dengan begitu banyak pesona? Shen Zhilie merasa sedikit gugup, tetapi dia menyentuh tangan Yu Lili dan bertanya, "Ke mana kita akan pergi?"

Yu Lili menatap Zhilie dengan tenang, lalu mendorong kembali pria tersebut, "Bukankah kau baru saja ingin membawaku pergi?"

Shen Zhilie mengangguk dengan sebuah senyum lebar, memandang ke arah bartender dan berkata, "Apa kau punya Chateau Lafite Rothschild tahun 1982?"

"Ya." Bartender itu segera mengeluarkan sebuah botol dan menyerahkannya kepada mereka.

Ketika pria tersebut membayar tagihannya, Yu Lili berdiri dari kursi bar yang tinggi itu dan berkata dengan lembut, "Aku akan memperbaiki riasan wajahku, jadi tunggu aku sebentar."

Shen Zhilie berhasil diyakinkan, menatap Yu Lili dengan penuh kasih sayang dan mengangguk, "Tentu."

Yu Lili meraih tas tangannya dan berjalan dengan perlahan, tetapi di sebuah sudut ruangan, wanita itu diam-diam menghela napas lega. Dia mengeluarkan ponselnya dan berjalan dengan cepat ke arah koridor khusus karyawan di sisi lainnya. Membuka WeChat, dia menemukan sebuah kontak, dan sebelum dirinya mengirimkan sebuah pesan, pihak lain mentransfer uang kepadanya. Melihat transfer sejumlah 3.800 yuan, Yu Lili tersenyum dan berjalan keluar dari bar tersebut dengan suasana hati yang baik.

Sebuah Ferrari yang keren berhenti di pintu bar, tetapi orang-orang tidak dapat melihat bagian dalamnya dengan jelas melalui kaca depan maupun pintu di kedua sisinya.

Yu Lili hanya melirik ke arah mobil itu dan pergi tanpa memperhatikannya.

Di dalam Ferrari tersebut, sepasang mata selalu menatap Yu Lili, mengawasi wanita itu pergi. Xu Cheng memperhatikan kepergian Yu Lili, lalu menatap Ou Ming yang berada di kursi penumpang dan berkata, "Tuan Ou, Nona Yu sudah melunasi utangnya. Saya memeriksa catatan transfernya. Dia sepertinya meminjam uang 5.000 yuan dari istri Li Sicheng. Kemudian, dia menjual beberapa buah tas, yang berjumlah lebih dari 300.000 yuan. Setelah melunasi uang Nyonya Li, dia meminjam 200.000 yuan dari seorang pria bernama Lu Yihan seminggu yang lalu."

Ou Ming menjadi lebih marah dan melihat ke arah depan dengan wajah dingin. Sosok tinggi dan ramping Yu Lili dengan rok merah itu terlihat cantik dan anggun.

"Apakah dia tidak bekerja sekarang?"

"Tidak … dia pergi ke bar setiap malam … uhhh, untuk menjadi seorang jiutuo 1 ."

Ou Ming terlihat semakin marah dan memicingkan matanya. "Jiutuo?"

"Itu … adalah merayu orang-orang kaya dengan kecantikannya, membujuk mereka untuk membeli anggur yang mahal, dan kemudian melarikan diri. Mungkin dia sudah berhasil dan pergi ke bar lainnya untuk mulai bekerja sekarang." Kulit kepala Xu Cheng terasa seperti tersengat karena ketakutan. Dia bukan seorang asisten umum. Ketika Ou Ming terjerat dengan Yu Lili, dia kurang lebih sudah mendengar cerita tentang mereka. Kemudian sejak mereka putus, Ou Ming bersikap di luar perilaku normalnya dan bekerja semakin giat, dan Xu Cheng melihat semua perilaku Ou Ming. Tapi, pria itu tidak menduga bahwa Ou Ming sebenarnya tidak pernah melupakan wanita itu setelah empat tahun berlalu. Itu bukan hal yang baik ….

"Ikuti dia."

"Baik." Xu Cheng menyalakan mobil dan melaju ke depan.

Ibu kota itu besar, dan jalanan yang berisi bar itu sangatlah panjang. Ferrari itu dihentikan oleh penjaga keamanan, oleh karena itu Ou Ming keluar dari mobil dan mengikuti Yu Lili.

Tanpa menyadari bahwa dirinya telah dibuntuti, Yu Lili menyenandungkan sebuah lagu dan pergi ke bar yang sedikit terpencil tetapi sangat ekstrem.

Orang yang dipekerjakan untuk memikat pelanggan ke bar yang mahal.