Chapter 797 - Pergi Ke Hotel Dan Bercinta

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tepat ketika Lu Yihan sampai di rumah, ponselnya berdering. Itu adalah Luo Zhan. Lu Yihan mendengus dan menjawab teleponnya.

"Halo?" Itu adalah suara Luo Zhan tetapi terdengar tidak jelas.

"Apakah kau mabuk?"

"Sedikit … aku tidak bisa menyetir, kau di mana?"

Mendengarkan suara itu memang sedikit membingungkan, tetapi Lu Yihan tidak mau memperhatikan Luo Zhan, jadi dirinya mengendarai mobil ke tempat parkir bawah tanah dan berkata dengan malas, "Aku dalam perjalanan pulang ke rumah."

"Bagaimana kau bisa melakukan ini?" Luo Zhan menjerit. "Kenapa kau tidak memberitahuku? Aku bisa terbunuh di antara gadis-gadis ini!"

Lu Yihan mendengus, melepas sabuk pengaman, lalu membuka pintu dan tidak peduli. "Aku pikir kau sedang bersenang-senang. Biarkan gadis itu yang mengantarmu pulang, atau kau bisa pergi ke hotel dan bercinta. Itu saja, dah."

Telepon Luo Zhan ditutup, dan dia memegangi kepalanya dengan jengkel, dan memaki dengan marah, "Sungguh pria yang tidak berperasaan! Si*lan! Kenapa dia begitu menjaga dirinya?"

"Luo Zhan, apa yang sedang kau lakukan di sana? Gadis-gadis ini sedang menunggumu!" Lao Li berseru.

Luo Zhan meletakkan ponselnya dan berseru, "Aku mengerti!"

——————————

Di bar yang mewah itu, segala jenis wanita cantik datang dan pergi. Mereka mungkin terlihat menggoda atau menguasai. Banyak pria yang menyapu pandangannya ke sekeliling wanita-wanita cantik tersebut untuk menemukan target afair berikutnya.

Salah satu dari wanita-wanita itu mengenakan sebuah gaun merah panjang, yang mana paling menarik perhatian. Banyak pria di sana yang berusaha menarik perhatian wanita itu, yang mana menyebabkan pasangan wanitanya merasa tidak senang. Duduk di kursi bar tinggi, wanita tersebut menyilangkan kakinya yang putih dan mulus yang mana tampak menyilaukan dan menarik di balik gaun merah tersebut.

Seorang pria muda dan tampan menghampiri dengan sebuah gelas kristal yang indah, duduk di samping wanita itu, memesan Bloody Mary 1 , dan kemudian memandang wanita tersebut dengan tatapan mata yang bersinar dan tampan. "Cantik, kau sepertinya sedang berada dalam suasana hati yang buruk. Apakah kau sendirian?"

Yu Lili membalikkan badannya, melirik pria itu dan mengabaikannya.

Pria itu tidak berkecil hati dan tertawa kecil. "Apakah nyaman bagiku untuk duduk di sini?"

"Bukankah kau sudah duduk?"

Pria tersebut tertawa. "Namaku Shen Zhilie, bagaimana denganmu?"

"Kenapa aku harus memberitahumu?" Yu Lili melirik pria itu dengan mata indahnya, yang mana membuat orang-orang terpesona. "Ketika Tuan Shen melihat seorang wanita cantik, apakah dia akan langsung mendekatinya?"

"Tidak, tidak, aku berteman dengan siapa saja, tidak peduli apakah dia itu cantik atau buruk rupa." Shen Zhilie tiba-tiba mengulurkan tangan ke samping telinga Yu Lili.

Yu Lili terkejut dan hendak menghindari tangannya, tetapi tiba-tiba mendengar sebuah suara lembut di samping telinganya dan melihat setangkai mawar merah menyala.

Shen Zhilie menarik tangannya kembali. "Apakah kau percaya pada afinitas 1 mata? Beberapa orang dapat menegaskannya hanya dengan satu tatapan mata, itu adalah kau." Sambil mengatakan ini, pria itu memberikan mawar tersebut pada Yu Lili dengan sebuah senyuman lebar. "Siapa namamu?"

Yu Lili tersenyum, mengambil mawarnya dan berbisik, "Li Xiaoyu."

"Lee? Atau Li?"

"Nama itu berarti ikan kecil pada saat fajar."

"Nama yang bagus sekali." Ketika mereka berbincang-bincang, sang bartender menyodorkan Bloody Mary tersebut. "Cicipi minuman spesial di sini, itu sejenis anggur yang sangat istimewa."

Yu Lili diam-diam tertawa kecil ketika melihat anggur itu. Anggur itu pada awalnya tidak beraroma alkohol, tetapi memiliki efek penundaan yang kuat. Banyak orang memesan anggur itu untuk menipu gadis-gadis yang tidak terlalu bijak, dan kemudian mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Tapi Yu Lili masih berpura-pura tidak mengerti apa-apa dan bertanya, "Apa itu?"

Minuman koktail yang mengandung vodka, jus tomat, dan kombinasi bumbu dan perasa lainnya termasuk saus Worcestershire, saus pedas, bawang putih, bumbu, lobak, seledri, zaitun, garam, lada hitam, jus lemon, jus jeruk nipis dan / atau seledri garam. Ketertarikan atau simpati yang ditandai oleh persamaan kepentingan.