Chapter 796 - Begitu Bebasnya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Gadis itu mencemooh, menggeleng-gelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, kami hanya bertabrakan satu sama lain."

"Aku pikir kau menyukai Yihan. Lebih baik kau memilihku daripada dia." Luo Zhan tertawa dengan puasnya. Sebelum gadis itu mengatakan sesuatu, Luo Zhan berjalan menuju kerumunan.

Wanita itu memandangi punggung Luo Zhan dengan penuh rasa terima kasih dan bergumam pada dirinya sendiri, "Lu Yihan terlihat sangat tinggi dan tampan, tapi aku tidak menyangka dia adalah seseorang seperti itu, aduh, sayang sekali!"

Ketika Lu Yihan keluar dari toilet, banyak gadis yang melihatnya dengan pandangan mata berbeda. Luo Zhan sedang minum bir dengan Lao Li bersama seorang gadis yang duduk di sebelahnya. Mereka sepertinya memiliki perbincangan yang menarik. Lao Li sedang berpikir bahwa Lu Yihan pastilah orang yang paling populer malam ini, tetapi tidak ada yang menyangka bahwa Luo Zhan bisa mencuri perhatian.

Lu Yihan juga merasa bebas, berbicara dengan rekan-rekan kerjanya untuk sejenak, dan kemudian menyadari bahwa Luo Zhan dikelilingi oleh semakin banyak orang dan berjalan menghampiri ke arah pria itu dengan sebotol bir di tangannya.

Luo Zhan sedang berbicara dengan seorang gadis tentang menonton film. Gadis itu pemalu dan berkata, "Kelinci itu sangat menggemaskan, kenapa aku harus makan seekor kelinci? Itu terlalu kejam!"

Luo Zhan tertawa terbahak-bahak dan berkata, "P*nis juga sangat menggemaskan, lalu kenapa kau mengisap p*nis?"

Kerumunan orang itu tertawa terbahak-bahak, dan seseorang bahkan menyemburkan bir di mulutnya.

Wajah gadis itu langsung memerah, menghentakkan kakinya dan berkata, "Luo Zhan, kau pria nakal!"

"Aku sedang berbicara tentang p*nis, jika kau bisa berbicara tentang kelinci itu, kenapa aku tidak bisa berkata tentang p*nis?" Luo Zhan terlihat lugu dan mengangkat bahunya.

Lu Yihan entah kenapa merasa tidak senang. Luo Zhan … sangat pandai memikat lawan jenisnya! Jadi dia lajang karena dia menyukai laki-laki? Kalau tidak, bagaimana dia bisa tetap melajang dengan mulut yang begitu fasih? Lu Yihan mengerucutkan bibirnya, bangkit berdiri dan menemukan kuncinya, lalu menyapa rekan-rekan kerjanya dan pergi meninggalkan tempat itu.

Melihat ke arah jam, saat itu baru pukul sembilan malam. Bosan setengah mati! Lu Yihan mengendarai mobil, melewati bar jalanan yang terkenal di Kotaraja, dan tiba-tiba melihat sebuah sosok yang dikenalnya. Pria itu sedang menarik seorang gadis keluar, mengenakan mantel kulit hitam yang keren, dan tampak sedikit menawan.

Tiba-tiba berhenti, Lu Yihan menoleh, melihat sosok dan wajahnya, dan mengetahui bahwa pria itu adalah Luo Zhan!

Tapi, bukankah dia masih berada di acara barbeku itu? Bagaimana dia bisa berada di sini dalam waktu sesingkat itu? Selain itu, dia mengganti pakaiannya dengan begitu cepat. Lu Yihan ingat jika Luo Zhan tadi mengenakan pakaian olahraga.

Dia melihat Luo Zhan menarik gadis itu, menyeretnya, dan kemudian menyandarkan gadis tersebut ke dinding, menundukkan kepalanya dan menciumnya. Gadis itu tidak melawan, dan bahkan memeluk Luo Zhan dengan kedua tangannya. Mereka mungkin berciuman lebih dari satu menit, mereka menjadi sangat bebas sehingga Luo Zhan bertindak lebih jauh sembari menjulurkan tangannya ke balik rok gadis itu.

Lu Yihan merasa terkejut dan berbisik, "Begitu bebasnya?"

Tapi untungnya, gadis itu menahan tangan Luo Zhan dan sepertinya mengatakan sesuatu. Luo Zhan tertawa, lalu menarik gadis itu dan berjalan menuruni tangga, dan keduanya dengan cepat menuju ke sebuah tempat parkir terdekat.

"Hei, bocah ini …." Lu Yihan tiba-tiba merasa bahwa dirinya sedikit konyol, karena dia telah menentang Luo Zhan beberapa hari ini. Ternyata Luo Zhan masih menyukai wanita!

Namun … ekspresi wajah Luo Zhan tidak terlihat palsu pada hari itu di Irlandia.

Apakah Luo Zhan … biseksual?

Lu Yihan merasa sedikit mual, dan dia menyalakan mobil dan pulang ke rumah.