Chapter 795 - Memfitnah Lu Yihan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kemudian Lu Yihan meminta maaf lagi dengan perasaan yang dalam dan berkata, "Saya tidak sengaja."

Gadis itu tersipu malu dan membalikkan badan pada saat itu, kemudian ….

"Si*l!" Luo Zhan bergumam.

Lu Yihan benar-benar berjongkok dan memunguti barang-barang tersebut, tetapi maksud gadis itu jauh lebih tinggi daripada yang Luo Zhan bisa dibayangkan! Tidak masalah tentang berjongkok, tapi gadis tersebut bahkan memamerkan payudaranya! Ya Tuhan! Tidak ada seorang pria pun yang bisa tahan melihatnya!

Tidak ada yang menyadari bahwa Luo Zhan sedang menatap ke arah samping, dan Lu Yihan memandang ke depan dengan terus menerus, sambil membantu gadis tersebut memunguti barang-barangnya, dan berkata, "Maaf, saya benar-benar tidak melihat Anda."

Wanita itu memandang Lu Yihan dengan tatapan memuja dan berkata, "Tidak masalah. Saya melihat Anda. Anda sepertinya sedang melamun, dan saya telah menghindar tetapi Anda masih berjalan ke arah saya. Katakan pada saya, bagaimana Anda akan meminta maaf pada saya?"

Sial!

Luo Zhan secara mendalam merasa bahwa dirinya telah meremehkan semua trik yang ada di dunia ini.

Lu Yihan merasa sedikit malu dan berkata, "Apakah Anda bekerja di Xingfeng?"

"Iya." Wanita itu dengan cepat mengambil barang-barangnya dan tertawa kecil. "Terima kasih." Dia hendak berdiri, tetapi sepatunya yang bertumit tinggi itu sepertinya terpelintir, dan kemudian dia terjatuh ke pelukan Lu Yihan.

Luo Zhan terperanjat dan mendengar gadis itu menjerit, lalu melihat dia memegang tangan Lu Yihan, dan menggunakan payudaranya untuk menyentuh lengan Lu Yihan!

Yaiks, dasar wanita j*lang!

Luo Zhan merasa tidak tahan dan melangkah maju, tetapi mendengar suara Lu Yihan, "Apakah Anda baik-baik saja?"

"Tidak apa-apa. Saya hanya sedikit pusing karena terlalu lama berjongkok. Saya akan baik-baik saja setelah beberapa saat."

Gadis itu berpura-pura! Dasar tukang tipu!

Luo Zhan melangkah maju dan berseru, "Lu Yihan."

Lu Yihan menoleh ke belakang dan melihat wajah tidak senang Luo Zhan, lalu bertanya, "Apa kau mencariku?"

"Tidak!" Luo Zhan melirik gadis itu dan berkata, "Apa kau pergi ke toilet? Biarkan aku membantumu. Aku tahu kau adalah penderita Shenkui 1 , jadi jangan sampai sakit."

Wajah wanita itu menunjukkan sebuah ekspresi yang mengerikan dan dia menatap Lu Yihan dengan aneh.

Shenkui? Lu Yihan kelihatannya tinggi dan kuat, dan gadis itu tidak bisa melihat bahwa pria seperti ini sebenarnya penderita shenkui ….

Melihat tatapan seperti itu, ekspresi wajah Lu Yihan yang semula tenang menjadi sedikit malu. Luo Zhan hendak mengulurkan tangan untuk membantu gadis itu sebelum Lu Yihan mengatakan sesuatu.

Gadis cantik tersebut buru-buru menghindarinya, melangkah mundur dan berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, Tuan Lu, silakan duluan."

"Hei, bukankah Anda merasa pusing?" Nada suara Luo Zhan terdengar sedikit tajam, tetapi setelah berbicara, pria itu menyadari bahwa dirinya mengatakan hal itu dengan suara yang mengandung sarkasme, dan kemudian terbatuk dan berpura-pura senang. "Itu bagus, ayo kita kembali dulu, karena Yihan selalu membutuhkan waktu yang lama di toilet."

"Luo Zhan!" Lu Yihan memasang wajah garang dan meraung.

Luo Zhan menarik wanita itu kembali dan berkata, "Terima kasih kembali. Ini suatu kehormatan bagiku!"

Langkah kaki Luo Zhan begitu cepat sehingga gadis itu terhuyung dan hampir terjatuh. "Apakah Anda Luo Zhan?" Wanita itu rupanya mengenal pria tersebut dan bertanya, "Apa hubungan Anda dengan Tuan Lu?"

"Oh, kami dulu menyewa apartemen bersama-sama untuk waktu yang cukup lama."

"Kalian tidak tinggal bersama-sama lagi sekarang?"

"Ya, orang itu mempunyai terlalu banyak kebiasaan buruk, seperti tidak suka bersih-bersih, jarang mandi, atau pun mencuci kakinya. Dan yang lebih penting lagi adalah dia tidak suka menyiram toilet setelah menggunakannya. Saya benar-benar tidak tahan. Dia juga suka bernyanyi setiap pagi dan dia bernyanyi dengan sangat buruk. Saya juga menasihatinya pada awalnya, tetapi kemudian mendapati bahwa saya tidak bisa mendesaknya, jadi saya pindah. Wah, tidak peduli siapapun yang bersamanya akan sial. "

Wanita itu terlihat mengerti dan memaksakan sebuah senyuman, "Itu tidak terlalu baik."

"Iya kan? Beberapa mantan pacarnya tidak tahan dengannya, oh, ngomong-ngomong, apakah Anda menyukainya?"

Shenkui adalah sindrom terkait budaya yang berasal dari China. Ketakutan akan kehilangan energi Yang/positif yang dikarenakan oleh kehilangan sperma, menyebabkan orang tersebut menghindari hubungan seksual.