Chapter 794 - Trik! Penuh Dengan Trik!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Si*l … terus kenapa?

Luo Zhan menutup teleponnya dalam suasana hati yang buruk dan kemudian menghubungi Lao Li. Setelah mendapatkan alamatnya, dia menunggu Lu Yihan untuk setengah jam lagi, tetapi tidak melihat Lu Yihan turun. Kemudian dia pergi ke tempat yang disebutkan oleh Lao Li.

Ketika Luo Zhan tiba, dia mendapati bahwa pemandangan di hadapannya itu adalah sebuah acara persahabatan. Terlihat beberapa buah oven barbeku, dan semua orang yang hadir adalah rekan-rekan kerja Lu Yihan. Segala jenis minuman dan bir terlihat di sekelilingnya, dan jumlah gadis yang hadir tidak terduga.

Luo Zhan mendapati ada ibu-ibu muda yang seksi, wanita yang menyenangkan, dan para gadis cantik yang terlihat seksi dan menawan pada pandangan pertama. Pada saat Luo Zhan datang, semua mata tertuju pada pria itu.

Ketika Lao Li melihat Luo Zhan, pria itu segera menghampiri dan berseru, "Hei Luo! Lama tidak bertemu!"

Luo Zhan tertegun dan menunjuk ke arah para gadis cantik di sekeliling dirinya dan berkata, "Ini adalah …."

"Oh, gadis-gadis cantik ini karyawan perusahaan Xingfeng yang bekerja sama dengan kita, apa pendapatmu tentang itu? Apakah mereka sangat cantik?" Kata Kakak Li. Kemudian dia menyapa beberapa gadis cantik sambil tersenyum sopan dan memperkenalkan Luo Zhan. "Ini adalah peretas terkenal dalam negeri yang aku sebutkan kepada kalian semua, Z, nama aslinya adalah Luo Zhan." Setelah memperkenalkan Luo Zhan, Lao Li jelas merasakan berbagai tatapan mata yang panas dari para gadis cantik yang ditujukan kepada pemuda ini.

Lao Li tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berbalik untuk bertanya kepada Luo Zhan, "Ngomong-ngomong, Yihan bilang kau punya seorang kekasih? Apakah itu benar?"

Berhadapan dengan tatapan mata yang menyala-nyala yang dilayangkan dari sekitarnya, Luo Zhan tertawa, mengangguk dan berkata, "Itu benar, tetapi kekasihku biasanya sibuk bekerja, jadi dia tidak sering berkunjung."

"Baiklah, aku percaya padamu." Suara Lu Yihan terdengar dari belakang Luo Zhan. Dia menggoyang-goyangkan kunci mobil di tangannya, yang mana menarik perhatian banyak orang.

Pada saat itu, tubuh Luo Zhan berdiri dalam posisi kaku dan dia memalingkan kepalanya dengan tegang. Lampu jalan di belakang Lu Yihan bersinar di punggungnya dan dia mendekati Luo Zhan sambil menantang cahaya. Senyum cerah yang tergantung di wajah Lu Yihan membuat Luo Zhan merasa sedikit terpesona untuk sesaat.

Sepertinya … dia sudah lama tidak bertemu dengan Lu Yihan. Bagaimana Lu Yihan bisa jauh lebih tinggi daripada dirinya? Apakah Lu Yihan setinggi itu sebelumnya?

Kemudian, Luo Zhan menundukkan kepalanya dan menemukan bahwa Lu Yihan telah mengganti mobilnya menjadi sebuah mobil Mercedes-Benz. Setelah melihat sosok, wajah, pakaian, dan mobil Lu Yihan, gadis-gadis itu mengarahkan pandangan mereka yang menyala-nyala pada Lu Yihan.

"Ini adalah bos perusahaan kami, Tuan Lu, nama lengkapnya adalah Lu Yihan. Kalian semua seharusnya tahu itu, kan?" Lao Li memperkenalkan Lu Yihan kepada semua orang, tetapi karena para gadis cantik itu menunjukkan rasa ketertarikan mereka kepada Lu Yihan, dia berkata dengan cemburu, "Pria ini berumur 26 tahun dan dia masih lajang sekarang, jika kau menyukainya, kau harus bertindak cepat."

Tepat setelah kata-kata Lao Li selesai, gadis-gadis itu mengobrol satu sama lain dengan gembiranya, dan banyak dari mereka yang datang menghampiri Lu Yihan.

Ketika Luo Zhan melihat kejadian ini, dia menggeleng-gelengkan kepalanya dengan kata-kata "ya, ya, ya", dan dia mengambil sebotol bir dan duduk di pinggir.

Lu Yihan dikerumuni oleh gadis-gadis itu dan tersenyum dengan enggan di wajahnya. Dengan segera pria itu mohon diri untuk pergi ke kamar mandi dan melarikan diri dari kerumunan gadis-gadis tersebut. Sementara itu, Luo Zhan sudah meminum sebagian besar birnya dan ingin pergi ke kamar mandi, jadi pria itu pergi ke kamar mandi setelah Lu Yihan.

Tetapi sebelum Luo Zhan masuk ke dalam, dia mendengar suara jeritan seorang gadis yang berasal dari kamar mandi. Ternyata itu adalah seorang gadis cantik dan seksi yang kebetulan menabrak Lu Yihan di pintu masuk kamar mandi. Tas di tangan gadis itu tiba-tiba terjatuh ke lantai, dan isi tas itu tumpah berserakan di lantai.

Maskara, alas bedak, celak penegas mata, dompet ….

Gadis cerdik ini pertama kali bertemu Lu Yihan di pintu kamar mandi, dan kemudian "tanpa sengaja" menabrak pria itu. Lalu dia membiarkan tasnya jatuh. Ketika dia mengambil tas itu, gadis itu menyentuh tangan Lu Yihan dengan sembrono, wajahnya memerah dan menarik tangannya ….