Chapter 793 - Kakek Ingin Bertemu Denganmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Lu Yihan melanjutkan pekerjaannya dan tiba-tiba menerima sebuah telepon dari Su Qianci sekitar pukul 4 sore.

Melihat kata "Qianqian" di layar ponsel itu, Lu Yihan merasa seperti sedang bermimpi. Dia tertegun selama beberapa saat sebelum menjawab teleponnya. "Qianqian."

"Yihan, apa kau senggang saat ini?"

Lu Yihan melirik ke arah kode-kode di komputer. Dia baru mengetik beberapa buah paragraf saja, jadi dia mengangguk dan berkata, "Ya. Ada apa?"

"Bisakah kau datang ke rumah sakit? Kakekku ingin bertemu denganmu."

"Apa? Kakekmu ingin bertemu denganku?" Lu Yihan bahkan merasa semakin terkejut. Sejak Li Sicheng kembali, Kapten Li belum pernah bertemu Lu Yihan lagi. Tetapi dia tidak pernah berharap bahwa lebih dari sebulan kemudian, orang tua itu ingin bertemu dengannya lagi.

"Ya, kakekku ingin bertemu denganmu."

"Oke, rumah sakit mana, aku akan segera ke sana." Setelah itu, Lu Yihan mengambil kunci mobil di atas meja dan berdiri. Rekan Lu Yihan langsung merasa tidak enak dan bertanya, "Kau mau pergi ke mana? Kita harus menyelesaikan pekerjaan kita dengan cepat!"

"Aku sedang terburu-buru dan aku akan segera kembali." Lu Yihan menjawab dan pergi keluar.

"Apa-apaan ini! Apa yang sedang kau lakukan …."

Lu Yihan mengabaikan suara teriakan di belakangnya dan pergi ke Rumah Sakit Militer Kotaraja. Setelah Lu Yihan tiba di bangsal yang disebutkan oleh Su Qianci, dia mendapati bahwa Li Sicheng dan Su Qianci keduanya sedang berada dalam ruangan tersebut, dan beberapa orang anak yang berperilaku baik juga berada di bangsal tersebut.

Kakek Li sedang dalam posisi setengah duduk di dalam bangsal itu. Ketika orang tua itu melihat Lu Yihan, dia menghela napas dan berkata, "Yihan, aku sudah menunggumu."

"Kakek," kata Lu Yihan. Saat melihat pria tua itu, Lu Yihan merasa sedikit sedih.

Pria tua itu sepertinya terlihat sedikit lebih tua daripada ketika dia terakhir kali melihatnya.

Lu Yihan cukup sering bertemu dengan Kapten Li sebelumnya, tetapi dia tidak pernah memedulikan orang tua itu. Kali ini, dia bertemu dengan orang tua itu lebih dari sebulan kemudian, baru kemudian dirinya menyadari bahwa Kapten Li sudah cukup sepuh.

"Sicheng, Qianqian, kalian bawa anak-anak keluar dulu. Aku ingin berbicara dengan Yihan sendirian untuk sejenak," kata Kakek Li.

Li Sicheng menatap Lu Yihan dengan dalam dan mengangguk pada pria itu. Kemudian dia menggendong putrinya dan pergi keluar tanpa berbicara. Lu Yihan tinggal bersama Kakek Li di bangsal tersebut selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya pria itu keluar. Ketika Lu Yihan keluar, semua orang di luar bangsal menatapnya.

Su Qianci memandang Lu Yihan dan bertanya, "Apa yang Kakek katakan padamu?".

Lu Yihan tersenyum, menggelengkan kepalanya dengan perlahan dan berkata, "Itu rahasia di antara kami."

Lu Yihan melangkah maju, menepuk bahu Li Sicheng dan berkata, "Jaga Kakek dengan baik. Ada yang harus aku lakukan, sampai jumpa lain kali."

Li Sicheng menatap pria itu dengan sebuah senyum yang terlihat aneh sehingga membuat Lu Yihan merasa tidak nyaman. Mengabaikan Li Sicheng, Lu Yihan langsung pergi meninggalkan mereka dengan tangannya yang berada di dalam saku.

Ketika Lu Yihan kembali ke kantor, dia menyadari bahwa semua rekan kerjanya telah pergi.

Di komputernya ada sebuah catatan tempel bertuliskan, "Kami telah pergi ke tempat acara. Datanglah hanya setelah kau selesai bekerja, Anak Nakal!"

Tentu. Lagi pula itu hanyalah pekerjaan saja.

Tanpa memiliki pilihan lain, Lu Yihan melempar kuncinya, dan melanjutkan kerja kerasnya menyelesaikan kode-kode programnya.

Sekitar pukul tujuh malam lewat, ponselnya berdering.

Itu adalah Luo Zhan.

"Halo?"

"Bukankah kita sepakat untuk pergi ke barbeku? Di mana tempatnya?" Nada suara Luo Zhan terdengar jauh lebih baik daripada waktu sore hari tadi. Lu Yihan mendengus diam-diam dan berkata, "Hubungi nomor yang menghubungimu sore hari tadi. Aku juga tidak tahu. Aku masih di kantor."

"Kau sedang berada di lantai atas kantor? Aku baru saja menyetir ke arah ke gedung kantormu. Ayo turun." Saat Luo Zhan mengucapkan kata-kata ini, wajahnya mulai memanas. Dia berdeham dan berkata, "Jangan salah paham. Aku kebetulan lewat saja."

Lu Yihan menjawab, "… salah paham, kepalamu! Aku belum selesai dengan pekerjaanku. Coba tanya Lao Li ke mana kau seharusnya pergi."