Chapter 792 - Dua Orang Luo Zhan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Apa-apaan ini! Tidak bisa tersambung!

Lu Yihan menekan nomor ponsel Luo Zhan kembali, dan hasilnya sama.

Rekannya menghampiri lagi. Untuk membuktikan bahwa nomor ponsel Luo Zhan benar-benar tidak tersambung, Lu Yihan menyalakan pengeras suara dan berkata, "Aku tunjukkan padamu, nomor yang kutelepon tidak bisa tersambung."

"Mungkin sinyalnya tidak bagus, biarkan aku yang meneleponnya." Rekan Lu Yihan menyalin nomor ponsel Luo Zhan dan menelepon dengan ponselnya. Tanpa diduga, dia berhasil.

Lu Yihan merasa agak bingung ketika dirinya mendengar nada dering klasik milik ponsel Luo Zhan. Panggilan telepon itu tersambung dengan cepat, dan suaranya terdengar sedikit gila, "Halo?"

"Lihat, kau bernasib buruk. Tersambung dengan segera setelah aku menekan nomornya." Rekan Lu Yihan menjejalkan ponsel miliknya ke dalam tangan Lu Yihan dan berkata, "Cepat jawab teleponnya!"

Luo Zhan juga mendengar suara yang pelan itu, dan dia bertanya dengan suara yang terdengar sedang marah, "Siapa ini?"

Meskipun Lu Yihan baru saja bertemu Luo Zhan di Irlandia beberapa hari yang lalu, dia merasa bahwa dirinya belum bertemu Luo Zhan untuk waktu yang lama ketika dia mendengar suara ini. Lu Yihan merasa malu ketika dia memegang ponsel itu. Ketika dia melihat tatapan mata rekannya yang mendesak, Lu Yihan berkata, "Ini aku."

Lu Yihan berpikir bahwa Luo Zhan yang berada di seberang sana itu akan memiliki reaksi yang berbeda, seperti terdiam, langsung menutup telepon, atau mulai mengingat-ingat masa lalu.

Tetapi, yang mengejutkan dirinya, Luo Zhan berteriak dengan suara yang jelek, "Siapa kau?"

Lu Yihan berhenti sejenak dan berkata, "Aku tidak melihatmu selama berhari-hari. Tak bisakah kau mengenali suaraku?"

Di seberang sana, itu adalah suara Luo Zhan, benar sekali. Suaranya tidak terdengar seperti Luo Zhan yang belum bangun, mengapa pria itu tidak bisa mengenali suara Lu Yihan?

"Ada apa denganmu … ah, ini ponsel Luo Zhan. Si*l, kupikir ini ponselku. Tunggu sebentar." Pria di telepon itu sepertinya berteriak, "Luo Zhan, apakah kau bodoh? Apa yang kau lakukan dengan ponselmu di kamarku? Cari mati ya."

Lu Yihan terdiam sesaat, merasa dialog itu terdengar agak aneh. Setelah beberapa saat, suara orang di telepon itu segera bertambah keras dan bertanya, "Siapa ini?"

Ini memang suara Luo Zhan. Terlepas dari nada suaranya, suara itu tidak berbeda dari suara Luo Zhan yang biasanya.

Lu Yihan merasa sedikit bingung dan dia tertawa kemudian mengejek pria itu, "Luo Zhan, apa kau sedang bermain cosplay 1 ?"

"Luo Zhan sedang tidur sekarang. Dia menyuruhku bertanya siapa kau dan kemudian memutuskan apakah akan menjawab teleponnya."

Lu Yihan, "…."

Lu Yihan tidak bisa bicara lagi.

Lu Yihan langsung menutup telepon itu. Setelah beberapa menit kemudian, "Luo Zhan" menelepon lagi. Lu Yihan telah mengembalikan ponsel itu pada rekannya. Pria itu melirik nomor peneleponnya dan menyodorkan ponsel itu pada Lu Yihan kembali.

Lu Yihan menatap nomor telepon yang tertera dan mengenalinya sebagai nomor ponsel Luo Zhan.

Dia tertegun dan kemudian menjawab teleponnya. Segera terdengar sebuah suara mengantuk, "Ini Luo Zhan? Siapa yang menelepon?"

Lu Yihan menghela napas. Usia Luo Zhan sudah cukup tua untuk menjadi dewasa, tapi dia masih sangat naif, Lu Yihan benar-benar tidak tahan ….

Istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.