Chapter 787 - Tidur Bersama-sama Di Tempat Tidur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara Ou Ming terdengar sangat mengancam sehingga Yu Lili dengan cepat mencabut kabel pengering rambut itu, dan kemudian keluar dengan pengering rambut tersebut di tangannya.

Pria itu masih bersandar di tempat tidur dan menatap Yu Lili dengan sebuah senyum tipis.

Yu Lili harus mengatakan bahwa Ou Ming memang tampan. Tapi … pria itu sepertinya jauh lebih tua dari dirinya.

Yu Lili diam-diam tidak menyukai Ou Ming dan meletakkan kembali pengering rambutnya.

Ou Ming melambai padanya. "Kemarilah dan lihat bagaimana pendapatmu."

Yu Lili mengambil napas dalam-dalam dan bergerak menuju ke samping pria tersebut dengan perlahan. Tempat tidur itu besar dan Ou Ming sedang berada di tengah-tengahnya. Tidak peduli dari sisi mana dia hendak mendekat, Yu Lili harus naik ke atas tempat tidur sehingga dirinya bisa melihat ke arah laptopnya.

Benar-benar perhitungan yang bagus! Yu Lili berpikir dan naik ke atas tempat tidur dengan ringan dan perlahan-lahan ….

Ou Ming mengulurkan tangannya dan menyeret gadis itu dengan kekuatan penuh. Yu Lili menjerit karena terkejut dan terjatuh ke dalam pelukan Ou Ming. Sebuah aroma yang kuat milik seorang pria itu membuat gadis itu merasa kewalahan. Perasaan aneh dan perasaan tegang itu mengelilingi Yu Lili.

Melihat ke depan dengan raut wajah ketakutan, jantung Yu Lili berdetak lebih cepat ibarat guntur. Tetapi pada saat yang bersamaan, gadis itu entah mengapa merasa bersalah karena merasa sedang berselingkuh.

Sepertinya Yu Lili sedang dihadapkan pada sebuah dilema. Meskipun Lu Yihan belum berjanji untuk menjadi kekasihnya, bagaimana Yu Lili bisa mengkhianati pria itu?

Namun, Yu Lili tidak memiliki waktu untuk berpikir, karena Ou Ming sudah mengangkat tubuh gadis itu untuk memaksanya melihat ke arah layar laptopnya dan bertanya, "Apa pendapatmu tentang orang ini?"

"Pelayan rumah?" Yu Lili sedikit mengalihkan perhatiannya. "Apakah Anda sedang mencari seorang pelayan rumah?"

"Ya …."

Mata Yu Lili berbinar-binar dan dia menatap Ou Ming. "Bagaimana dengan saya? Haruskah saya menjadi pelayan rumahmu?"

Gaji menjadi pelayan rumahnya mungkin cukup tinggi! Dengan cara ini, mungkin dirinya bisa mengembalikan uang pria itu lebih cepat? Jika dia mengetahui bahwa Ou Ming akan pindah kemari, dia seharusnya tidak tinggal di sini dengan bodohnya. Dia seharusnya mengetahuinya sebelumnya, dirinya sangat naif …. Aduh, sekarang dirinya merasa seperti sedang tinggal di sebuah sarang serigala.

Ou Ming melihat pandangan Yu Lili yang bersemangat dan menutup laptopnya. "Apa kau yakin?"

"Uh-huh!" Yu Lili mengangguk, memegang pria itu dengan kedua tangannya, dan berkata, "Aku bisa memasak karena temanku pandai memasak dan dia mengajariku. Dan juga, aku bisa membersihkan rumah dan mencuci pakaian!"

"Benarkah?"

"Iya!" Yu Lili mengangguk dengan mata yang bersinar.

Sambil memandang gadis itu, Ou Ming mencibir dan menyetujuinya, "Baiklah, kau bisa mencobanya besok. Jika kau memenuhi syarat untuk itu, aku akan mempekerjakan dirimu."

"Benarkah?"

"Ya."

"Hebat!" Yu Lili terlihat bersemangat dan bersorak. Karena hal itu, gadis itu menyadari bahwa dirinya masih dalam pelukan Ou Ming. Wajahnya merah padam dan berjuang melepaskan diri untuk bangun, tetapi tubuhnya ditekan oleh Ou Ming. Pria itu memerintah tanpa penjelasan, "Jadilah gadis baik dan tidurlah. Karena besok adalah hari Sabtu, kau bisa memulai masa percobaanmu."

"Tentu …. Tapi saya masih ingin tidur di sofa. Meskipun Anda jauh lebih tua dari saya, bagaimanapun juga Anda belum menikah, dan saya seorang gadis … Itu sangat … berbahaya …."

Ou Ming tertawa terbahak-bahak, membuat wajah Yu Lili menjadi semakin memerah, dan gadis itu menjadi marah karena perasaan malunya, menaikkan pandangan matanya dan bertanya, "Apa yang Anda tertawakan!"

"Apa yang kau pikirkan di kepala kecilmu itu? Tidur dan berbaringlah!"

Yu Lili menatap pria itu dengan bimbang. Namun, Ou Ming meletakkan laptopnya ke samping, mematikan lampu dan berbaring. Yu Lili berbaring di samping pria itu dengan tubuh kaku dan siap untuk melarikan diri jika Ou Ming bergerak sedikit saja.

Namun, itu adalah sebuah malam yang tenang. Ou Ming tidak menyentuh Yu Lili sama sekali pada malam itu.