Chapter 788 - Dia Putus Asa

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tok tok tok!

Ketika mendengar suara ketukan di pintu, Yu Lili terbangun dengan kaget. Dia menjadi sadar dan menyadari bahwa dirinya masih berada di hotel. Setelah tidur untuk waktu yang lama, dia merasakan sejumlah rasa sakit di tubuhnya, lalu bertanya, "Siapa itu?"

"Waktunya untuk check-out. Sekarang sudah pukul dua belas, kenapa Anda tidak bangun!" Kalimat itu diucapkan dengan nada suara yang kasar, pria itu mengetuk pintu seolah-olah sedang mendesak gadis itu untuk mati.

Yu Lili merasa terganggu, dan dia bangkit dari tempat tidur dan berteriak, "Saya tahu, saya tahu, saya segera keluar."

Kemudian pria di luar itu pergi meninggalkannya dan mengetuk pintu kamar yang lainnya. Setelah berkemas, Yu Lili cepat-cepat keluar membawa barang bawaannya. Setelah menemukan sebuah toko untuk duduk, dia memesan semangkuk mi gerobak dan sebotol air mineral.

Dirinya sekarang memiliki uang 300.000 yuan, tapi itu masih kurang 200.000 yuan. Tiga hari tersisa dari waktu untuk membayar kompensasi, bagaimana mungkin dirinya bisa mendapatkan 500.000 yuan dalam waktu tiga hari?

Dalam keadaan seperti itu, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah meminjam uang. Dia mengeluarkan ponselnya untuk membuka WeChat, setelah melihat-lihat daftar kontaknya, Yu Lili merasa bimbang dan mengirim sebuah pesan WeChat pada Su Qianci.

[YuuuuuLi]: Qianqian, apakah kau sedang online?

Setelah mengirimkan pesan itu, Yu Lili mulai menyesalinya. Ketika ingin menarik pesannya kembali, wanita itu melihat tanda bahwa pihak yang lainnya sedang mengetik.

[Qian Qian Su Ci]: Ya.

Sambil menghela napas pelan, Yu Lili harus mengetik: Aku ingin meminjam sejumlah uang darimu.

Tapi dia berhenti sebelum menyelesaikan pesannya.

Su Qianci adalah istri Li Sicheng, dan Li Sicheng adalah sahabat Ou Ming.

Jika Yu Lili meminjam dalam jumlah yang lebih sedikit, itu tidak apa-apa. Tetapi dengan permintaan sebanyak 200.000 yuan, dia merasa khawatir Su Qianci akan mencurigai dirinya. Bagaimana jika Su Qianci memberi tahu Li Sicheng, dan kemudian Li Sicheng memberi tahu Ou Ming, menjadi orang seperti apakah dirinya? Yu Lili merasa takut jika Ou Ming akan mencibir dan bertanya kepadanya: Bukankah kau mengatakan bahwa kau ingin bebas dan akan hidup dengan baik tanpa diriku? Apa yang sedang kau lakukan?

Yu Lili dapat membayangkan ekspresi wajah Ou Ming dan nada suara mencibir pria itu bahkan hanya dengan memikirkannya saja. Dalam sekejap, wanita itu menghapus kata-kata itu satu per satu.

[Qian Qian Su Ci]: Apa ada hal yang mendesak?

Melihat itu, Yu Lili merasa sedikit sedih. Mengapa bahkan Su Qianci pun bertanya seperti itu pada dirinya? Apakah dia adalah tipe orang yang tidak pernah menyapa orang lain kecuali dirinya sedang memiliki masalah?

Ya … meskipun dia sepertinya ….

Yu Lili merasa sedikit kesal, berpikir sejenak dan membalas: Aku ingin mengembalikan uangmu.

Dia mentransfer lima ribu yuan kepada Su Qianci.

Su Qianci dengan cepat mengonfirmasi transfer uang tersebut dan menjawab: Oke, sudah masuk.

[YuuuuuLi]: [emoji senyum licik]

[Qian Qian Su Ci]: Jika sesuatu terjadi pada dirimu, ingatlah untuk meminta bantuan padaku. Aku akan membantumu semampuku.

[YuuuuuLi]: [emoji senyum licik] Kata-kata yang sama untukmu. Ingatlah untuk tetap kontak denganku!

[Qian Qian Su Ci]: Tentu.

Setelah menjawab dengan kata yang terakhir, Su Qianci memandangi emoji yang dikirim Yu Lili dan tidak bisa menahan senyumnya.

Li Sicheng sedang makan, dan setelah melihat ekspresi wajah istrinya, pria itu menghampiri dan bertanya, "Siapa itu?"

"Ini Lili." Su Qianci memberikan ponsel itu pada suaminya. "Waktu terakhir kali aku pergi ke Irlandia untuk mencari dirimu, dia meminjam uang dariku. Dia mengembalikannya padaku sekarang."

Li Sicheng melirik dan merasa sedikit terkejut. "Dia pinjam uang?"

"Ya, itu pastilah sesuatu yang mendesak, atau uangnya tidak bisa diambil, jadi dia datang kepadaku." Su Qianci mendorong suaminya kembali. "Makanlah makananmu, dan kemudian kita harus membawa anak-anak ke Taman Samudra."

"Aku tidak ingin bergerak, kamu suapi aku."

"Tidak."

"Aku hanya makan sedikit dan belum kenyang."

"Makanlah sendiri."

"Suapi aku." Li Sicheng bergerak mendekat dan memeluk pinggang Su Qianci dengan tangannya. "Aku lapar."