Chapter 786 - Saat Pertama Kali Miliknya Seharusnya Diberikan Kepada Pria Yang Paling Dia Sukai

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Benarkah?" Ou Ming merasa sedikit terkejut dan mengambil buku catatan di tangan Yu Lili itu. "Biarkan aku melihatnya." Saat membuka buku catatan itu, Ou Ming melihat tulisan tangan yang indah di atas kertasnya. Gadis itu menuliskan semua harga makanan, pakaian, hadiah, dan benda-benda lainnya. Ou Ming meliriknya dengan sekilas dan berjongkok untuk memeriksa laci di samping tempat tidur. Pria itu menarik lacinya hingga terbuka, dan menemukan sebuah kotak kertas yang terlihat seperti kotak ponsel baru yang dia belikan untuk Yu Lili di dalam laci tersebut.

Ou Ming membukanya, dan kotak itu berisi penuh dengan kertas label. Label dari semua pakaian yang dibelinya untuk Yu Lili itu semuanya tersimpan di dalamnya. Sambil terkekeh-kekeh, Ou Ming membalikkan badan untuk menatap gadis itu. Yu Lili melangkah mundur ketika dirinya melihat tatapan pria itu.

"Usia muda tetapi punya banyak ide." Ou Ming menutup kotak itu dan berkata, "Bagaimana kau akan membayarnya? Kau telah melewatkan banyak hal karena seharusnya terdapat lebih dari itu."

"Hah?" Yu Lili kebingungan, lalu bertanya, "Apa yang telah saya lewatkan? Saya akan menuliskannya."

"Diriku." Ou Ming menatap gadis itu sambil tersenyum.

Yu Lili langsung merasa gugup setelah mendengar kata-kata pria itu, lalu melangkah mundur dan tersipu malu.

"Aku merupakan satu-satunya pewaris Grup Ou. Kau tahu berapa hargaku?" Ou Ming melangkah mendekat dan menakuti Yu Lili kembali.

Menggelengkan kepalanya, otot leher Yu Lili terasa kaku dan dia dengan cemas menatap pria itu.

Ou Ming mencibir dan mendekati gadis itu selangkah demi selangkah dengan sebuah senyum tipis menghiasi wajahnya, "Aku menemanimu makan, ke kampus, dan juga berbelanja. Kau bisa menghitung berapa banyak waktu yang telah dihabiskan."

Yu Lili merenung dan dengan gugup menahan napasnya.

"Jangan takut. Aku tidak akan menggigitmu." Ou Ming tertawa lebih keras, mengulurkan tangannya untuk menarik gadis itu. "Mandilah, lalu tidur."

Mendengar itu, Yu Lili menelan ludah dan menatap lurus ke arah Ou Ming dengan mata besarnya yang indah, wajahnya menjadi serius. Tetapi ketika mencoba untuk mengatakan sesuatu, dirinya merasa ragu-ragu saat berbicara. "Saya … saya belum menjadi seorang wanita dewasa, jadi Anda … tidak boleh … melakukan ini. Saya …" Semakin banyak dia berkata-kata, semakin wajahnya serasa terbakar. Dia sedikit menundukkan kepalanya dan matanya memerah. "Saya tidak bisa melakukan ini …."

"Apa yang kau pikirkan," Ou Ming mengulurkan tangannya, menepuk kepala Yu Lili dan tertawa. "Aku hanya ingin kau mandi, pergilah!"

"Saya …."

"Kenapa kau belum pergi juga? Kau ingin aku membantumu mandi?"

Setelah mendengar itu, wajah Yu Lili merah padam dan dia mengambil piama yang baru saja dia temukan dan berjalan ke kamar mandi dengan kepala tertunduk.

Ou Ming menatap sosok gadis itu dan bergumam sambil tersenyum, "Dia sangat menggemaskan."

Ketika Yu Lili keluar dari kamar mandi, Ou Ming sedang duduk di tepi tempat tidur dengan sebuah laptop di pangkuannya. Merasakan bahwa gadis itu sudah keluar, Ou Ming memerintah tanpa mengangkat kepalanya, "Kemarilah."

Wajah Yu Lili sedikit merona, mengeringkan rambutnya dan berkata, "Rambut saya masih basah."

"Keringkan dulu." Ou Ming tidak memandang ke arah gadis itu dan suaranya terdengar sederhana dan jelas.

Setelah mengeringkan rambutnya di kamar mandi, Yu Lili tidak berani untuk keluar. Ketika suara pengering rambut itu berhenti selama beberapa menit, Ou Ming berkata, "Kau belum keluar juga. Apa kau akan menghabiskan malam di sana?"

Serasa kehabisan napas, Yu Lili memegangi pengering rambut itu dan merasa sedikit tidak nyaman.

Seharusnya tidak seperti ini. Saat pertama kali miliknya seharusnya diberikan kepada pria yang paling dia sukai. Meskipun Lu Yihan belum berjanji untuk menjadi kekasihnya, bagaimana dirinya bisa memberikannya kepada pria lain ….?

"Jika kau tidak keluar, aku akan masuk."