Chapter 767 - Kita Harus Hidup Dengan Bangga

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Xiao, aku hamil." Terdengar sebuah suara yang lembut, diiringi isak tangis.

Tubuh Bo Xiao menjadi kaku, dan kemudian merasa tersentuh oleh kejutan tersebut. Membalikkan badannya, Bo Xiao meletakkan tangannya di pundak Rong Anna, dan terlihat perasaan sukacita yang tidak bisa dihentikan. "Benarkah? Anna, apakah aku akan menjadi seorang ayah?"

Rong Anna melihat tunangannya seperti ini, tertawa kecil, dan mengangguk.

Pria itu tertawa dengan gembira, memeluk Rong Anna dengan kedua tangannya. "Hebat! Anna-ku, anakku, ya Tuhan, Anna, aku sangat bahagia!" Meraih wajah gadis itu dan menciumnya dengan keras, dia berkata, "Anna, aku merasa aku sangat bahagia. Aku akan menjadi seorang ayah, kita akan menjadi orangtua!"

Rong Anna melihat penampilan tunangannya, dan senyum di wajahnya mengembang, tetapi hanya sesaat, air matanya bergulir lagi. "Xiao, ayo kita menyerahkan diri, oke? Kita akan melahirkan anak itu, lalu …"

"Apa kau gila? Anna?" Bo Xiao menatap gadis itu dengan tatapan tidak percaya. "Menyerahkan diri? Kita harus masuk penjara, dan mungkin akan menghadapi hukuman mati!"

Rong Anna menatap tunangannya, dan untuk sesaat dirinya tidak mengetahui harus berkata apa.

Sambil mencengkeram pundak tunangannya dengan wajah serius, Bo Xiao berkata, "Anna, kita akan dijatuhi hukuman mati. Kau hamil. Hukuman paling ringan adalah penjara seumur hidup. Kenapa kita tidak menghindarinya? Kenapa kita harus hidup dengan menyedihkan?"

"Xiao …."

"Hush, Anna, dengarkan aku." Bo Xiao menatap gadis itu, dan emosinya yang kompleks adalah sesuatu yang tidak bisa dipahami oleh Rong Anna. Pria itu meraih pundaknya dan berbisik, "Kita harus hidup dengan bangga. Kita tidak bisa hidup di China, jadi kita akan pergi ke luar negeri, Myanmar, Brunei, dan bahkan Vietnam. Kita bisa pergi ke negara-negara ini. Jadilah gadis baik, oke?"

Rong Anna mengerutkan bibirnya dan berteriak, "Kita seperti ini sekarang. Mana ada kebanggaan?"

"Ada!" Bo Xiao menatap tunangannya dan berkata dengan perlahan, "Bersamamu, aku punya kebanggaan. Bersamamu, aku bisa hidup. Ayo kita hidup bersama, mari kita hidup dengan bangga bersama-sama, bolehkah? Bawa anak kita, darah daging kita, dan hidup bersama dengan bangga, oke?"

Rong Anna menatap tunangannya, dan kesedihan meluap dalam hatinya. Namun, saat melihat wajah Bo Xiao yang penuh semangat dan sedang memohon, gadis itu akhirnya mengangguk dan menunduk melihat ke bawah. "Oke."

-

Satu hari terakhir tersisa untuk hari libur nasional, dan besok adalah harinya untuk pergi bekerja. Yu Lili sedang membantu Kakak Qin di toko bunga dan pulang pada pukul 9 malam. Namun, tepat ketika wanita itu hendak pulang dengan bus, dirinya dihentikan oleh seseorang.

"Yu!" Suara yang familier. Yu Lili berbalik untuk melihatnya. Tuan Li sedang duduk di mobilnya, tersenyum dan melambai pada dirinya. "Kemarilah!"

Mobilnya berada tidak jauh. Itu adalah sebuah BMW baru. Terlihat berkilau dan cantik.

Yu Lili sedang merasa pegal-pegal dan lelah. Ketika melihat pria itu, dia berjalan menghampiri dengan tasnya. Begitu dirinya mendekat, Tuan Li tersenyum. Yu Lili tersenyum dan bertanya, "Tuan Li, kebetulan sekali?"

"Ya, baru saja minum-minum dengan beberapa klien. Aku melewati daerah ini dan ingin melihat-lihat. Ternyata kau benar-benar masih berada di sini. Ayo kita pergi. Aku akan memberimu tumpangan," kata Tuan Li, menunjuk ke arah kursi penumpang dengan antusias.

Yu Lili merasa sedikit aneh dan berkata dengan enggan, "Anda baru saja mengonsumsi alkohol. Tidak aman untuk mengemudi, kan?"

"Kupikir juga begitu, kalau tidak, bisakah kau mengemudi?"